alexa-tracking

Tipe - Tipe Gamer Setelah Menyelesaikan Satu Judul Game

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d27258c2cb179c6a8b456b/tipe---tipe-gamer-setelah-menyelesaikan-satu-judul-game
Tipe - Tipe Gamer Setelah Menyelesaikan Satu Judul Game
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Tambahan dari kaskuser:
Quote:


Sekian yang dapat ane sampaikan kali aja ada yang mau nambahin monggo dipersilahkan

Jangan lupaemoticon-Rate 5 Star


Quote:



amankan
ganti game lain, itu ane ganemoticon-2 Jempol
gara gara lu pada gua jadi gagal pertamax lagi emoticon-Marah
nyimak gan
W mah tergantung ama game-nye dulu bree...emoticon-Cool
Tipe setia ane gan emoticon-Cool
kgak suka ngegame,,,,,
ane main game kalo lagi pengen aja,biasanya game strategi seperti empire,stronghold dllTipe - Tipe Gamer Setelah Menyelesaikan Satu Judul Game
Ganti main game yang lain dong
Quote:

njir ane keduluan
Kalau game racing sih ane ulangin lagi, kalau game lainnya ane ganti judul emoticon-Cool
Gw ga pernah ngerasa namatin game ini, susah banget tamatnya,

Tipe - Tipe Gamer Setelah Menyelesaikan Satu Judul Game
kalo game petualngan ya tamat ganti judul, kalo game balapan atau fighter ya di ulang2 emoticon-Ngakak
Ane maen game yg gak tamat2 gan emoticon-Cool
ane bkan gamer
nyimak aja emoticon-Cool
Ganti game lain emoticon-Ngakak
nomer 5 keknya rata2 gamer begitu deh
Ane tipe setia bray emoticon-Cool
uyeah, finally, this fu**** game is done!!!






ente maho? atau bukan maho?
wateper, komen d belakang sono.emoticon-Marah