alexa-tracking

Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d25a95d89b09dc0c8b456b/keren-jam-matahari-dengan-tampilan-digital
Cool 
icon-hot-thread
Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital
Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital


Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital


Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital


Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital


Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital

Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital

Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital
pertamax emoticon-Cool

keyen sih gan,tapi kurang efektif untuk jaman serba teknologi seperti sekarang emoticon-Cool
wiiih kereen gan Keren! Jam Matahari Dengan Tampilan Digital
Wah bisa gitu ya emoticon-Matabelo
Quote:


hahaha yoi gan
Quote:

bisa kali gan ane bagi emoticon-Toast nya
Quote:



perhitungan matematik nya keren gan
kerenn gan inovasi nya, boljuga .. emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Wah keren nih emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
pejwan strike againemoticon-Cool
Quote:



hahaha ane jadi tertarik pengen punya gan lumayan buat koleksi
woookeemoticon-Ngakakbeli dimana tuh jam
hebat banget gan, sampe bisa gituemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


yoyoi, tapi 3D printing nya emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
keren bray

tapi gue lebih keren bray
lah kalo ngga ada sinar matahari bre? emoticon-Traveller
Keren keren, mejeng pejwan emoticon-Cool
keren bener gan emoticon-Matabelo
Ribet bre. Tunggu ada sinar matahari. Ane pake jem tangan aja udah emoticon-Cool
kok bagus ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


nyang boneng gan hahahaha
Quote:


itu kelemahan nya bre
×