alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2555d1ee5df020f8b4567/pooling-kinerja-ahok-menghadapi-banjir-warga-dki-only-masuk
Poll: Masih Banjir kah Daerah mu? DKI Jakarta Only

This poll is closed - 52 Voters

View Poll
Memang dari dulu daerah ane ga banjir 9.62% (5 votes)
Udah ga ada banjir 26.92% (14 votes)
Masih banjir tapi udah mendingan 44.23% (23 votes)
Masih banjir dan sama aja 15.38% (8 votes)
Banjir makin Parah 3.85% (2 votes)
Inspiratif 
[POOLING KINERJA AHOK MENGHADAPI BANJIR] WARGA DKI ONLY MASUK
Hai Agan dan Aganwati sekalian
ane disini bukan mau kampanye, ane juga bukan relawan TEMAN AHOK
cuma mau pooling , sharing dan kritis POSITIF tentunya buat warga DKI Jakarta mengenai kinerja Gubernur DKI Jakarta AHOK

ya intermezzo nya kita sudah hampir 4 tahun dipimpin oleh beliau , dmana Banjir Tahunan maupun Banjir 5 tahunan ( lu pasti ngerti kan ) udah kita lewatin,
POOLING nya sederhana , cuma ada 5 point yaitu :

  1. Memang dari dlu ga banjir
  2. Udah ga ada banjir ( dari banjir jadi udah ga ada banjir lagi )
  3. Masih banjir tapi udah mendingan ( seperti dlu sepinggang sekarang sepaha bahkan hanya semata kaki
  4. Masih banjir dan sama aja ( dulu sepuser , sekarang masih aja sepuser ga kurang ga lebih )
  5. Banjir makin parah ( dulu sebetis , sekarang diatas kepala ) * harusnya si ga ada, soalnya kalo ada pasti heboh di berita , paling yang pooling ini pasukan nasi bungkus


Reason Kenapa TS buat Thread ini ? :
Quote:
Karena banyak program kerja AHOK yang membuat ane merasa kagum, salah satu yang paling membuat ane BANGGA adalah :
Menghire PAHLAWAN ORANGE

[POOLING KINERJA AHOK MENGHADAPI BANJIR] WARGA DKI ONLY MASUK

Tugas dia / apa aja yang PAHLAWAN ORANGE lakukan :
  1. Normalisasi Kali dan Sungai
    [POOLING KINERJA AHOK MENGHADAPI BANJIR] WARGA DKI ONLY MASUK
  2. Penambahan Tukang Sampai DKI Jakarta berserta Armadanya diluar dari tukang sampah RT / RW
    [POOLING KINERJA AHOK MENGHADAPI BANJIR] WARGA DKI ONLY MASUK
  3. Membuat Jalur Hijau
    [POOLING KINERJA AHOK MENGHADAPI BANJIR] WARGA DKI ONLY MASUK





Dan masih banyak lagi yang dikerjakan oleh Pahlawan Orange kita, dan dia kerja pun akan semangat karena didukung penuh oleh Gubernur



DKI Jakarta AHOK tidak seperti yang sebelumnya, masalah dia apa sih?

Gajian Telat Berbulan Bulan, bahkan bisa setahun lebih ( mungkin ente pernah baca berita tentang ini )
dimana pahlawan orange kita tidak dibayarkan gajinya selama sekian bulan dan tetap bekerja membersihkan Jakarta
:Sedih



tetapi AHOK membela pahlawan super itu

AHOK Potong Tunjangan Pejabat yang tidak bayarkan Gaji Pekerja Harian


Jakarta - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mendapatkan informasi ada gaji Pekerja Harian Lepas (PHL) dan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang belum dibayarkan. Ahok menegaskan, pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI yang menahan gaji mereka akan dipotong tunjangannya.

"Saya sudah buat aturan, kalau nanti ada PPSU atau PHL yang memang terlambat, maka SKPD yang bersangkutan seluruhnya TKD (Tunjangan Kinerja Daerah) kita cabut," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (22/2/2016).

Dia mendapat informasi adanya gaji pekerja harian yang tak dibayarkan itu saat Rapat Pimpinan (Rapim) tadi siang. Ahok bertekad akan membereskan perkara ini.

"Itu tadi di Rapim kita mau bereskan. Kita tidak mau mendengar lagi," kata Ahok.

Padahal, dulu gaji PHL yang dari tenaga Dinas dan PPSU yang dari kelurahan itu biasanya lancar dibayarkan. Ahok menengarai lancarnya gaji mereka pada waktu dulu karena ada oknum pejabat yang terima setoran penyimpangan duit. Namun kini penyimpangan duit tak ada lagi, sehingga pejabat PNS menjadi malas.

"Saya merasa ini ada PNS yang mengurusnya menganggap hal ini (menggaji PHL dan PPSU) tidak penting, karena bukan duit dia. Kalau dulu kencang, karena mungkin ada oknum yang terima duit," kata Ahok.






Pesan moral :

Spoiler for bermoral only:
ane bukan dki tapi mao mantau
Quote:Original Posted By luckyas
ghhgffffd


walaaa, mantra anti banjir tuh gan?emoticon-Malu (S)
minyak aja dari seberang emoticon-Ngacir
Ane Juga demen Nih sama Kinerja ahok...
salut dah emoticon-Recommended Seller
Pokonya Harus Jdi Gubernur jakarta Lagi die...
Jangan sampe si dani ahmad emoticon-Ngakak
ene bukan warga dki bray
ikutan nyimak bolehlahemoticon-Cool
Judulnya pooling tentang banjir, kok isi treadnya melebar dari topik. Konsisten gan
bantu sundul bray ane bukan orang jakarta emoticon-Cool
banjir masih ada cuman skrng lebih berkurang dan lebih teratasi *katasodara
Quote:Original Posted By iamfreakyguy
walaaa, mantra anti banjir tuh gan?emoticon-Malu (S)



iyalahemoticon-Cool
Pak Ahok udah bagus kinerjanya

Tapi warganya masih kurang sadar emoticon-Embarrassment

Kan bukan Pemerintah doang yang kerja,tapi warganya juga harus ikutan emoticon-Embarrassment
nimbrung nyimak,ane bukan orang ibu kota
Quote:Original Posted By wahyusee
Ane Juga demen Nih sama Kinerja ahok...
salut dah emoticon-Recommended Seller
Pokonya Harus Jdi Gubernur jakarta Lagi die...
Jangan sampe si dani ahmad emoticon-Ngakak


jangan sampe juga Lu*ung gan

hahahaha

Quote:Original Posted By H4nzSuwandi


jangan sampe juga Lu*ung gan

hahahaha


Amit amit dah gan...


Ahok emoticon-Recommended Seller
ane dlu depan rumah udah mau masuk..

sekarang udah ga ada tuh air depan rumah..

Ujan 3 hari ini juga gede n semaleman, got doang yang penuh
Bagus nih Kerja Pa Ahok demen ane kl kinerja Gubernur seperti dia emoticon-Jempol
ane vote DKI1 buat Pa Ahok emoticon-Big Grin emoticon-Peace
nyimak aja gan
udah mendingan gan

Ane bagi pengalaman gan
Sekarang tuh rada susah buat nyogok ini terbukti saat bos ditempat ane kerja mau ngurus surat izin tertentu dan pegawainya ketakutan gan

Dan itu bagus banget menurut ane
emoticon-army Dengan ini trit ahok nye pejwannya ane yang nutup. emoticon-army

GEMBOK! emoticon-army



[POOLING KINERJA AHOK MENGHADAPI BANJIR] WARGA DKI ONLY MASUK
Jelas AHOK lebih hebat dari calon gubernur mana pun.
Yg malas karena gak bisa korupsi ya tendang2in aja.
×