alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2531c32e2e682298b4568/kecewa-dengan-pertamina
Kecewa dengan pertamina
Hai gan sis
jadi gini, ane mau curhat kejadian semalem
jadi ane ngisi BBM kan ke pertamina d daerah gadong serpong
ane tanya si mas spbunya " mas, pertalite ada mas ?"
dia bilang ga ada dek, adanya pertaminadex
nah ga pikir panjang ane bilang oke dan masnya lgsng colok tuh selang ke mobil ane
ga sampe 7 meter setelah ngisi mobil ane berisik terus ane berentiin dan mogok
skrng sih mobilnya dah d bengkel mazda alam sutra kmaren nelpon emergency numbernya
yah ane kecewa aja, dia kan sebagai pekerja kenapa udah tau gw mo beli pertalite ( bensin ) dikasihnya pertaminadex ( solar )
jujur ane baru tau kalo itu nama solar sekarang dari yg ngederek mobil ane karena ane kuliah di luar negri, jadi ga tau nama solar yg berubah
jadilah mobil ane skrng msti kuras bensi segala 😂😂😂
jadi ati" gan sis yah kalo ada yang ampir kejadian kek ane, mending pas mw ngisi ngomongnya bensin / solar aja biar aman x yah 😂😂😂😂
Pertamina dek ?
Lah lagian ente kaga tau bedanya emang? emoticon-Cape d...
anjaaaay untung ga turun mesin tuh mobilnya emoticon-Hammer
duh gagal pertamax
pertalite pengganti pertamina dex? yg punya mobil jg awam si ya gt jadinya..
owalah, ane ya ngomong aja bensin apa solar emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakente gatau bedanya toh
Sejak kapan solar ganti nama jadi pertamina dek emoticon-Bingung
ane sekarang ga pernah mampir ke Pertamina gan, mampirnya ke Shell emoticon-Cool
ente mau curhat jangan disini bray
langsung aje protes ke pihak spbu pertamina tempat ente ngisi bbmemoticon-Hammer2
anjir emoticon-Ngakak

sejak kapan solar ganti nama jadi pertaminadek emoticon-Ngakak
Salah Tsnya juga sih Kalo kata ane...
Wah yg sabar gan
waduh, salah nama rupanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli ane ngakak baca trit ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oalaahhh ane juga baru ngerti sekarang gan emoticon-Ngakak
bangun tong.. emoticon-Cape d...
Solar mah tetep aja namanya bio solar cmiiw emoticon-Hammer2
Pegawai spbu yg kurang piknik ketemu cust yg kurang piknik, klop deh.. emoticon-Big Grin