alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d25083529a45a14e8b4567/11-desain-pembuka-tutup-botol-yang-kreatif-abis
11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis
11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
KUMAHA SADAYANA DAMANG...
emoticon-Salam Kenal emoticon-Hai emoticon-Salam Kenal

Spoiler for tidak ada repost diantara kita:


11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Kamu suka minum minuman ringan dalam kemasan botol? Kalau iya, pastinya sering pakai pembuka tutup botol dong. Kalau menurutmu desain pembuka tutup botol gitu-gitu saja. Eits, tunggu dulu! 11 Desain pembuka tutup botol ini nggak biasa dan benar-benar kreatif.
Mulai dari model iPod sampai bentuk gigi pemain sepakbola Luis Suarez, berikut brilio.net himpun dari Lolwot, 11 desain pembuka tutup botol yang kreatif abis. Jadi pengen koleksi deh!

Quote:1. flash drive bottle opener

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Lagi di kantor dan pengen minum minuman botol sejenak tapi nggak ada pembuka tutup botol? Mending siapkan pembuka tutup botol model ini deh. Selain buat buka tutup botol juga bisa jadi Flash Drive. Keren!.

Quote:2. cap bottle opener

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Udara panas dan minuman dingin memang pasangan yang serasi. Begitu juga dengan pembuka tutup botol keluaran salah satu perusahaan minuman ini. Selain jadi topi buat melindungimu dari panas, bisa buat buka tutup botol juga..

Quote:3. retro phone

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Barang retro dan vintage memang nggak ada habisnya. Begitu juga dengan pembuka tutup botol yang satu ini. Bergaya ala ala telepon retro, pembuka tutup botol ini dijamin nggak bosenin buat kamu simpan di rumah.
.

Quote:4. idrink

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Pembuka tutup botol paling mahal nih! Bentuknya yang menyerupai iPod jadi bisa kamu tenteng kemana-mana..

Quote:5. pembuka botol model sabuk

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Pembuka tutup botol yang satu ini bisa dijadikan alat sulap buat menipu teman-temanmu. Pura-pura saja arahkan botol minumanmu ke arah pinggang, dan viola! tutup botolmu terbuka secara ajaib.
.

Quote:6. Pembuka tutup botol model dompet

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Apa sih yang biasa kamu simpan di dompetmu? Kartu ATM, kartu nama, atau foto mantan? Ah, biasa. Gimana kalo pembuka tutup botol? Pastinya anti mainstream dong!
.

Quote:7. Shotgun Utility

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Kalau yang ini bentuk apa ya? Ada yang tahu?

Quote:8. Kunci pas sekaligus pembuka tutup botol

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Pembuka tutup botol yang satu ini cocok banget nih buat para cowok yang suka nge-bengkel. Selain bisa buat buka tutup botol juga bisa buat buka baut lho..

Quote:9. bottle counter

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Punya masalah sama ketagihan minum minuman ringan? Duh, awas buncit lho. Untuk mengatasinya mungkin kamu perlu punya pembuka tutup botol model ini. Karena nggak sekadar buka tutup botol, pembuka ini juga ada alat penghitungnya. Jadi kamu bisa tahu sudah berapa banyak kamu minum minuman ringan..

Quote:10. pembuka botol model Suarez

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Kamu yang doyan sepakbola pasti kenal nama Suarez kan? Pemain yang satu ini memang terkenal kontroversial karena doyan gigit lawan mainnya di lapangan. Kini gigitan El Pistolero menginspirasi seseorang untuk membuat produk pembuka tutup botol dengan bentuk Suarez. Tertarik memilikinya?.

Quote:11. remot plus pembuka botol

11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis

Nonton televisi memang paling asyik sambil menegak minuman ringan. Jadi, model pembuka tutup botol yang satu ini kayaknya cocok banget deh buat teman nonton.
.



Itu dia gan 11 desain pembuka tutup botol ini nggak biasa dan benar-benar kreatif. Jadi apakah agan sekalian ingin mengkoleksinya?
emoticon-Blue Guy PeaceHATUR NUHUN SADAYANA ANU ATOS MAMPIRemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
11 Desain Pembuka Tutup Botol Yang Kreatif Abis
kalau thread ane bermanfaat boleh gan di:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Nantikan thread ane selanjutnya
emoticon-Hai
sumber
Nomor 10 emoticon-Ngakak
Okeh .bacanya ntar....
Edit: YG suarez amazing
Keren keren ya gan emoticon-Matabelo
Padahal cuma pembuka botol,niat banget doi buatnye..
Semua itu butuh inovasi emoticon-Cool
Kreativitas tanpa batas
unik unik bentuknyaemoticon-2 Jempol
jadi bisa buat pajangan sekalian
yang Suarez boleh tuh buat nakut nakutin emoticon-Big Grin
bentuk nya emoticon-Wakaka btw kreatif abis tuh emoticon-Hammer
Unik unik jyga model nya emoticon-Big Grin
wah yang bikin kan murid murid ane kemaren emoticon-Wkwkwk
emoticon-Cool cool post gan
weleehh yang suarez kocak gan emoticon-Ngakak
no 10 emang cocok
topi dan sabuk keren jugaemoticon-Cool
nomor 1 ama nomor 2 kebalik gan,,

btw keren2 tuh emoticon-Matabelo, pengen punya yg idrink
Keren Keren Gan emoticon-Belo
jadi prngen Punya emoticon-Cool
yang suarez greget tuh emoticon-Ngakak
keren keren gan, kreativ emoticon-Jempol
keren2 bnr pembuka botolnye bree emoticon-Jempol
Widih, ngakak yang Suarez bree...emoticon-Wakaka