alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d24b4914088d07218b4567/penting-cara-kita-mengucapkan-quotterima-kasihquot-kpd-tukang-sampah
[PENTING] Cara kita Mengucapkan "Terima kasih" kpd TUKANG SAMPAH
[PENTING] Cara kita Mengucapkan "Terima kasih" kpd TUKANG SAMPAH

Quote:Tukang sampah? Betul sekali, mereka adalah pahlawan yang kurang mendapatkan tempat di hati masyarakat, bahkan tidak sedikit yang mencemooh dan merendahkan profesinya..

Tapi apakah agan sis pernah membayangkan betapa menjijikkan dan berantakan nya lingkungan rumah kita tanpa jasa seorang tukang sampah?

Bayangkan seminggu saja tidak ada tukang sampah yang mengambil sampah dirumah kita, apa jadinya rumah kita? Bau, kotor.. sangat2 tidak mengenakkan bukan..


[PENTING] Cara kita Mengucapkan "Terima kasih" kpd TUKANG SAMPAH

Quote: Berikut cara paling mudah agan sis untuk membantu meringankan kerja tukang sampah

Quote:
1. Mengeluarkan sampah dari rumah kita lebih awal
Quote: lebih baik sampah kita sudah siap diangkut ketika tukang sampah datang, bukankah begitu gan sis?


Quote:2. Mengeluarkan sampah kita dalam kondisi yang tidak berantakan Quote:
Agan sis bisa memasukkan sampah kita kedalam tas kresek dulu sebelum dibuang ke tempat sampah, supaya tukang sampah lebih cepat dan mudah mengambilnya


Quote: 3. Turut menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan rumah sekitar

Quote: 4. Ucapkan Terima Kasih yang tulus kepada tukang sampah


Quote:Semoga agan sis sadar akan pentingnya bapak2 tukang sampah dirumah kita, karena mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa untuk kebersihan lingkungan kita
Oke sip gan .....
Bawah ane tukang sampah emoticon-Ngacir2
Kalo gak ada mereka,pasti banyak sampah yang berserakan. Termasuk orang seperti di atas ane emoticon-Smilie
Jadi keinget tukang sampah di deket rumah dulu gan
Quote:Original Posted By pfapb
Kalo gak ada mereka,pasti banyak sampah yang berserakan. Termasuk orang seperti di atas ane emoticon-Smilie


Gan.. Jadi Tukang sampah Di gaji berapa ? emoticon-Blue Guy Smile (S)
cukup dengan mengeluarkan sampah dengan kondisi yang nggak berantakan sama ngasih ucapan terima kasih pasti udah bikin dia senengemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By wahyusee


Gan.. Jadi Tukang sampah Di gaji berapa ? emoticon-Blue Guy Smile (S)


Berapapun gajinya yang penting halal.

Gak kaya bokap lu yang pengangguran itu emoticon-Traveller
Mereka adalah pahlawan yang terlupakan emoticon-Berduka (S)
memang benar, tanpa jasa mereka sampah sampah ini akan terus menumpuk jadi hormati pekerjaan mereka

emoticon-coffee emoticon-coffee
siap gan
Quote:Original Posted By pfapb


Berapapun gajinya yang penting halal.

Gak kaya bokap lu yang pengangguran itu emoticon-Traveller


sok Tau Lu emoticon-Ngakak
Tukang bersih sampah gan emoticon-Smilie
Ucapan terima kasih yang tulus gan emoticon-Smilie
kalo aku lebih suka ngasih makanan ke tukang sampah emoticon-Ultah
iya tkg sampah , tkg sapu , kuli , dll itu pntg bagi kita

jgn pada songong lu pada , klo ga ada mereka kelar idup lo
klau di kost ane, kadang yg tukang angkut sampah, ane tawarin klau mau botol" bkas bnyak gtu gan, mesti dia mau gan, lmayan buat di jual ktaya. kasian orange dah tua gan. . emoticon-Mewek emoticon-Mewek
tukang sampah, pekerjaan penting yang dipandang sebelah mata, ane sih kalo misalkan buang sampah pasti ane iket dullu biar gampang diambilnya nanti, bayangin aja setiap rumah kalo misalkan sampahnya berantakan, kasihan juga emoticon-Matabelo
ngasih perhatianemoticon-Ngakak
bener juga gan
emoticon-army Dengan ini pejwan ane yang nutup. emoticon-army

GEMBOK! emoticon-army



[PENTING] Cara kita Mengucapkan "Terima kasih" kpd TUKANG SAMPAH