alexa-tracking

Bos Manor Racing Senang Rio Haryanto Melintir di Barcelona

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d23984620881a24e8b456b/bos-manor-racing-senang-rio-haryanto-melintir-di-barcelona
Bos Manor Racing Senang Rio Haryanto Melintir di Barcelona
Bos Manor Racing Senang Rio Haryanto Melintir di Barcelona

Quote:

Sumber: Sindo

Semangat Rio emoticon-I Love Indonesia
Lebih baik gagal saat latihan dripada nabrak pas balapan, practice makes perfect emoticon-Big Grin
Jangan dengerin keyboard warrior di mari yang bisanya cm nyinyir emoticon-Najis


video tabrakan senna, legend aja bisa nabrak. dunia balap emang kejam emoticon-Ngacir



Pertamax bukan tuk PECUNdang emoticon-Najis
Pertamaxx
Ternyata diharapin buat tergelincir emoticon-Malu (S)
Quote:


minta dibanned gan emoticon-Nohope
semangat Rioemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
bikin bangga orang Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ntar kalo udah balapan jangan ndlosor lagi yak emoticon-Malu (S)
Quote:


namanya juga baru belajar gan emoticon-I Love Indonesia
dripada tergelincir pas balapan emoticon-Big Grin
Semoga bisa membanggakan Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ibarat kata orang indonesia ya gan kalo naik sepeda/motor jatuh berati tandanya udah lancar emoticon-Malu (S)
Wih senna, kek nama ane emoticon-Takut
Semangat Rio emoticon-I Love Indonesia
Kita semua padamu!! Jangan kecewakan kami dan jangan kecewain isyana dong rio emoticon-Malu
Quote:


yoi gan. ane ujian praktek sim aja ngulang 3 kali baru lulus emoticon-Frown
apalagi belajar jet darat emoticon-Metal
sing penting pejwan,
jayalah Rio, jayalah Indonesia
agan bawah ane maho








Bos Manor Racing Senang Rio Haryanto Melintir di Barcelona
Begitulah sulitnya Formula1, karena harus bisa mengemudikan mobil hingga batasnya, lewat saja sedikit dari batas kemampuan mobil ya seperti inilah kejadiannya. Masih banyak yang harus dipelajari Rio Haryanto di Formula1.
Salah kamar genk emoticon-Embarrassment

Bikin trit disini aja -> http://m.kaskus.co.id/forum/731/berita-olahraga
Serem banget tuh video emoticon-No Hope
Salah kamar genk emoticon-Embarrassment

Bikin trit disini aja -> http://m.kaskus.co.id/forum/731/berita-olahraga
melintir gk masalah yg penting jg nyenggol
Hahha... Kalau tergelincir, salah satu yg diharapkan "marketingnya" dapet...

Mobil termasuk joss.. Mesin di suplai mercy ya..

Jangan kayak wakil Indonesia di moto gp dulu..
Dapet mesin Y 2 tak taon jebot dipaksa turun dengan motor baru..