alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2306d9252332a638b4567/laper-jadi-gara-gara-ini-perut-agan-bunyi
THREAD DITUTUP
ane gak lapar sekarang sih gan...








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
CTRL C + V
Thread Copier Syndicate


LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
Quote:Original Posted By nasgorbasi
ane gak lapar sekarang sih gan...








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi



Kasih TS nasgor basi ny , ntar aku yg bayar emoticon-Mad
kalo bunyi kentut gimana gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nasgorbasi
ane gak lapar sekarang sih gan...








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi


tapi sering laper kan gan? wkwkwk
Quote:Original Posted By ucokbekasi
Kasih TS nasgor basi ny , ntar aku yg bayar emoticon-Mad



yang pedes apa yang biasa nih?
Quote:Original Posted By iskandareload
tapi sering laper kan gan? wkwkwk



tau aja gan
emoticon-Malu








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
Quote:Original Posted By nasgorbasi
yang pedes apa yang biasa nih?



Ekstrak sianida aja, jd pedas ny lebih kerasa



LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi

Quote:Original Posted By ucokbekasi
CTRL C + V
Thread Copier Syndicate


LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi


seharusnya bagaimana gan? maaf ane masih newbie jangan di galakin dlu :'( cuma niatan pengen share aja :'(
ohh
nggak ada penampakannya nihemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By iskandareload
seharusnya bagaimana gan? maaf ane masih newbie jangan di galakin dlu :'( cuma niatan pengen share aja :'(



Kalau mau nyampah , ke BP aja,
Okeh emoticon-Kiss
Maaf saya keras



LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
Quote:Original Posted By nasgorbasi



tau aja gan
emoticon-Malu








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi


anak kos pasti nih? wkwkw :v
Quote:Original Posted By siapajadeh
kalo bunyi kentut gimana gan emoticon-Ngakak


lupa lagi gan haha udah lama juga kagak denger :-D
Quote:Original Posted By iskandareload
anak kos pasti nih? wkwkw :v



gak juga sih, padahat
emoticon-Ngakak








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
oh seperti itu
Quote:Original Posted By ucokbekasi



Kalau mau nyampah , ke BP aja,
Okeh emoticon-Kiss
Maaf saya keras



LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi


makasih gan atas tegurannya :-)
kalo ane belom pernah tuh ngerasain namanya kelarapan ( lapar )

emoticon-Cool
kalo laper enaknya minum kopi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By schifferxz
kalo ane belom pernah tuh ngerasain namanya kelarapan ( lapar )

emoticon-Cool


njiir dewa emoticon-Cool