alexa-tracking

LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2306d9252332a638b4567/laper-jadi-gara-gara-ini-perut-agan-bunyi
THREAD DITUTUP
ane gak lapar sekarang sih gan...








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
CTRL C + V
Thread Copier Syndicate


LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
Quote:



Kasih TS nasgor basi ny , ntar aku yg bayar emoticon-Mad
kalo bunyi kentut gimana gan emoticon-Ngakak
Quote:


tapi sering laper kan gan? wkwkwk
Quote:



yang pedes apa yang biasa nih?
Quote:



tau aja gan
emoticon-Malu








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
Quote:



Ekstrak sianida aja, jd pedas ny lebih kerasa



LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi

Quote:


seharusnya bagaimana gan? maaf ane masih newbie jangan di galakin dlu :'( cuma niatan pengen share aja :'(
ohh
nggak ada penampakannya nihemoticon-Cape d...
Quote:



Kalau mau nyampah , ke BP aja,
Okeh emoticon-Kiss
Maaf saya keras



LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
Quote:


anak kos pasti nih? wkwkw :v
Quote:


lupa lagi gan haha udah lama juga kagak denger :-D
Quote:



gak juga sih, padahat
emoticon-Ngakak








LAPER?? jadi gara-gara ini perut agan bunyi
oh seperti itu
Quote:


makasih gan atas tegurannya :-)
kalo ane belom pernah tuh ngerasain namanya kelarapan ( lapar )

emoticon-Cool
kalo laper enaknya minum kopi emoticon-Malu (S)
Quote:


njiir dewa emoticon-Cool