alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d21583de2cf2b8108b4567/hubungan-asmara-seperti-apa-yang-sedang-agan-sista-alami-sekarang
Love 
Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?
Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?
Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?


Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?
Spoiler for Cek Repost:


Spoiler for Top Thread:

Quote:Hai, agan sista semua, kenalin ane Naruto Yagami berwujud sebagai kucing dari masa depan yang akan mengumpulkan 7 bola serta mendatangkan 1000 Naga di Magnolia untuk mengabulkan permintaan ane sebagai raja bajak laut dan menghancurkan dunia Shinigami di Seireitei. emoticon-Hammer2.Cukup basa-basinya dan kita akan masuk ke bagian intimnya emoticon-Wow.

Banyak dari kita yang menjalin hubungan yang bahkan mereka sendiri tidak mengerti. Percayalah, Walaupun mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun lebih sekalipun pada masih belum yakin jenis hubungan apa ini. Yah, di trit ini ane berusaha merangkul tentang seluk beluk Asmara dan bagaimana sikap kita emoticon-Smilie.

Quote:Ane telah bertapa di gunung Kalimanjoro dan mendapati ilham di langit - langit Gua saat ane hendak bersemedi untuk membuat trit ini. Jadi intinya,trit ini ane buat untuk jadi pedoman, mengenai hubungan seperti apa yang sedang agan dan sista(khususnya) jalani.

Okay, sebelum kita masuk ke bagian inti, ane akan menjelaskan atas dasar apa Feelings from the first view in a relationship bagi seseorang. Ada banyak hal - hal yang membuat kita merasa tertarik kepada seseorang dan mencoba menjalin hubungan, namun ane tekankan sekali lagi "Tidak semua yang diawali dengan hal yang indah akan berakhir dengan indah, Jadi biasakanlah dirimu!".

Quote:Menggemari

Spoiler for :


Ane rasa tidak perlu penjelasan lebih tentang ini, Tapi ane kasih intinya. Menggemari itu adalah hal yang wajar jika tidak berlebihan. Biasanya perasaan menggemari seseorang atau sesuatu emoticon-Hammer2 (buat mereka yang nikah sama Benda mati kaya Mannequin, Orang Mati, dan Dinding emoticon-Big Grin) muncul akibat yang digemari itu melebihi(memiliki hal yang lebih dari) penggemarnya. Seperti Popularitas, Harta, Kekayaan, dan Penampilan. Perasaan ini sebenarnya sangat berbahaya jika tidak bisa dikendalikan gan emoticon-Malu, Percaya dah!. Biasanya kaum perempuan lah yang berada dalam cakupan ini, tapi tidak terkecuali bagi Pria emoticon-Smilie. Stadium terakhir dari penyakit ini adalah mereka merubah dirinya menjadi orang yang digemarinya, ataupun mencoba mengharappalsukan cinta dari orang yang ia gemari. Perasaan seperti ini jika dibawa kedalam hubungan lebih serius a.ka Pacaran (jika dan hanya jika yang ia gemari tertarik dengan penggemarnya) It's not gonna work. Trust me!. Coba tanyakan mengapa? emoticon-Najis. Kalau nggak tau juga, biar ane jelasin, hubungan itu tidak akan berjalan mulus seperti indahnya mimpimu! Hubungan ini hanya akan merugikan satu pihak, dimana pihak penggemar selalu menjadi korban. Analoginya seperti ini: Kita anggaplah salah satu personel Super Junior menyukai sista (atau aganemoticon-Najis), dan Kita bayangkan bahwa awalnya kisah asmara mereka berjalan mulus dan udah melakukan banyak hal yang tidak terbayangkan, setelah jenuh apa yang akan terjadi? "Pasti"nya Cewek itu ditinggali (udah banyak kasus seperti ini terjadi). Tapi mengapa bisa terjadi?

Biasanya stereotip orang yang populer dan digemari ada yang berpola pikir bahwa mendapatkan seorang wanita itu terlalu mudah, karena Ia tampan, rupawan, Menggairahkan, Mempesona, Ganteng(apa lagi yang kurang gan? emoticon-Ngakak (S)), Apalagi dengan keterkenalannya. Jadi dengan berpikir seperti itu serta didukung dengan bukti yang nyata bahwa Ia Loved, Maka ia tidak akan segan - segan, Meninggalkan sista (atau lebih tepat mencampakkan sista). Karena jelasnya Perasaan ini timpang sebelah, Dimana yang digemari overpowered terhadap penggemarnya. Dan biasanya mereka juga punya standar yang sangat tinggi, karena pada dasarnya, yang di gemari ini memiliki prinsip "kalau tidak lebih dari aku, minimal setara", dan kebetulan sista ini mempunyai penampilan diatas rata - rata, maka bukan hal yang sulit bagi dia untuk menggunakan perasaan sista dan menjalin hubungan yang tidak masuk akal. Jadi pikirkanlah baik - baik isi trit ane ini sista.


Quote:Mengagumi

Spoiler for :


Nah, kalau ini gak jauh beda dengan menggemari, hanya saja hal ini terlalu sering terjadi disekitar kita. Perbedaannya ada pada perasaan yang sedikit seimbanglah ane rasa, kalau ane katakan masih ada kemungkinan kalau kedua pasangan ini saling tertarik satu sama lain, bukan kayak yang diatas emoticon-Smilie. Rasa Kagum itu sangatlah kompleks emoticon-Cool. Kita menyukainya - tidak, Menyayanginya - apalagi, Mencintainya - Sulit, karena basically perasaan kagum itu sama seperti kita mencoba menyayangi seseorang tapi dalam kadar menyukai sesuatu darinya. Baik kemampuan dirinya seperti Playing guitar, Playing Basketball, maupun penampilan, his cleverness, his handsomeness and many thing that causes you to admire him/her. Para pengagum ini biasanya merasa "nyaman" bila menghabiskan waktu bersama dengan orang yang ia kagumi, namun bisa dipastikan akan berakhir dengan kepedihan yang sangat dalam (Ane kagak bakalan menyangkutpautkan bagian ini dengan Secret Admirer sebab Secret Admirer itu merupakan sifat/karakteristik seseorang, bukan perasaan walaupun menggunakan perasaan yang sangat dalam). Mengapa? kita ibaratkan kalau seorang lelaki mengagumi seorang gadis yang pandai bermain gitar, lalu entah karena apa terjadilah kecelakaan, dan ia tidak memiliki tangan lagi, lantas apa yang lelaki itu lakukan? yah meninggalkannya. Kenapa? Karena ia mengagumi kemampuannya bukan dirinya (si cewe), dan kalaupun karena lelaki itu sudah lama dengan si cewe dan tidak tega untuk memutuskan hubungan itu,

Perasaan itu bukanlah perasaan kagum, melainkan perasaan kasihan emoticon-Sorry. Perasaan kagum juga bukanlah hal yang buruk, bahkan seharusnya indah pada awalnya, karena ketika seseorang mengagumi orang lain, in his/her every second of every each days pasti memikirkan dia, Jadi tidaklah salah jika ane mengatakan hubungan ini indah pada awalnya. Hubungan ini ane tidak larang, hanya saja sista harus sudah mengetahui resiko seperti apa yang akan terjadi kedepannya. Dan ane tekankan lagi setiap hubungan memiliki titik jenuh dan kalaupun hubungan ini bertahan cukup lama, dapat dipastikan sudah diberikan "bumbu - bumbu penyedap" emoticon-Hammer2. Namun terkadang ada kasus dimana ketika pengagum memberikan sinyal yang salah kepada yang ia kagumi dan yang ia kagumi "naik kupingnya" dan merasa harus menjalin hubungan dengan pengagumnya namun jelas - jelas ditolak bahkan sebelum fase berhubungan dengan alasan ane hanya mengagumi anda itu ADA dan SELALU ADA!!!!


Quote:Menyukai

Spoiler for :


Kita memasuki fase yang lebih dalam dan lebih mengerikan. Rasa Suka ini gak juga jauh berbeda dengan dua perasaan diatas hanya saja ini lebih atraktif dan menakutkan. Oke ane bakal jelasin. Ketika kita menyukai seseorang, apakah seseorang yang kita sukai menyukai kita? Apakah yang kita sukai dari dia? Apakah perasaan suka ini hanya omongkosong atau malah bullshit emoticon-Hammer2?. Kita menyukai seseorang kebanyakan karena kita melihat penampilannya, wajahnya. kemapanannya dan hal lain yang membuat kita terpana a.ka tertarik dengan seseorang. Biasanya rasa suka ini bisa didasari oleh First Sight emoticon-Matabelo, yah Pandangan Pertama, dan hal inilah yang salah dalam sebagian besar orang dalam menarik kesimpulan dengan situasi seperti ini, contohnya "Apakah ia jodohku?", "Tuhan, inikah orang yang kau inginkan untuk ku dalam menghabiskan sisa hidupku bersamanya?", "Atau inikah yang namanya cinta?". Ane tegaskan Suka dengan Cinta itu jauh berbeda, terlalu jauh untuk dibandingkan, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa bisa berlanjut ke jenjang percintaan. Bedanya Suka itu membutuhkan effort yang sangat banyak untuk menarik lawan jenis(perlukah ane jelaskan? saya rasa tidak). Ketika seseorang menyukai orang lain, bukan berarti yang ia sukai pasti menyukainya emoticon-Hammer2 (yaiyalah gan emoticon-Ngakak), namun sang penyuka ini biasanya memiliki sifat egois yang tinggi untuk memilikinya. Jadi dia akan melakukan apa saja yang bisa membuatnya menjalin hubungan dengan orang yang ia sukai. Nah ini yang salah, banyak dari kita memaksakan hal yang sulit untuk dipaksakan, Tidak salah dalam membuat effort yang banyak untuk menarik perhatiannya, namun hal itu bisa menjadi salah ketika ia menanggapimu dalam keadaan "Best Effort", Mungkin ada yang kurang mengerti dengan istilah ane, okelah ane buat agar lebih sederhana. Ketika sista tampil cantik dan ada juragan yang tertarik dan mencoba membuat hubungan yang lebih dalam dengan sista maka bersiap - siaplah untuk menelan pil pahit, karena sesungguhnya dia bukan menyukai diri sista, Juragan itu menyukai sista yang perfect looking itu emoticon-Sorry. Jadi ketika wajah sista disiram air raksa oleh Goku dari planet Namec maka satu hal yang pasti, Juragan itu akan membuang sista ketempat sampah, dan hal ini juga berlaku untuk Juragan loh. Jangan mentang - mentang ane banyakan nyinggung kaum perempuan ente malah mentereng pajago-jagohon(kata ibu ane)emoticon-Ngakak. Oh iya dilihatnya pun sista kayak gitu jijik tuh juragan, karena ia bukan menyukai diri sista, namun ini penampilan sista.

Kita udh analogikan kenyataan pahitnya. Sekarang ane buatin yang agak keren dulu. Rata - rata ababil jaman sekarang will do anything to anyone who he loved. Contohnya, ane tampan dan ane membawa mobil setiap pergi ke kampus lalu ada juraganwati yang suka dengan ane, Terus kita jadian, kita anggaplah udh berlangsung lama, lalu apa yang terjadi? pastinya ada hal menarik disini, antara si juragan yang merasa mendominasi hubungan karena si cewek yang menyukai-nya atau juraganwati dengan prinsip bahwa si cowok yang memulai hubungan. Maka disinilah drama - drama bodoh mulai terjadi emoticon-Hammer2 kemudian berlarut -larut, lalu saling mengatakan sumpah serapah dan segala jenis binatang yang ada di bangku DPR emoticon-Hammer2 (eh salah) maksud ane kebun binatang kepada juraganwati pada saat - saat menjelang break up. Kemudian menyesal lalu meminta maaf dengan dalih "kalau kamu emang setia pasti kamu maafin aku" atau lebih konyolnya "Tuhan aja maha pemaaf, masa kamu gak mau memaafkan aku?" dan selang berapa hari mereka jadian kembali and so on. Nah disitulah terjadi hal yang mengerikan terjadi, seakan - akan kita mencoba mengoyak - ngoyakkan hati kita menjadi potongan - potongan kecil dan menyambungnya kembali dengan benang lusuh lalu koyak lagi dan menyatu kembali, hingga membebani hati dan pikiran kita karena pada saat hubungan itu mencapai batas, kita mengingat, mengungkit dan mengatakan kembali hal yang membuat hati kita tersakiti demi mencoba mendapatkan maafnya. Sedih ya gan emoticon-Sorry. Ane pas ngetik ini juga berlinang air mata kok, jadi gak usah takut gan emoticon-Smilie, You're not alone. Jadi rasa suka adalah dasar hubungan yang sangat tidak ane rekomendasikan. Namun adakalanya ketika juragan atau juraganwati beruntung, maka bisa melanjutkan hal ini dengan jenjang yang lebih serius, ane ucapin selamat.


Quote:Mencintai

Spoiler for :


Oke, kita melanjutkannya ke dalam pandangan pertama berlandaskan cinta ketika memulai sebuah relationship. Cinta, yap terlalu sering orang mengatakan segala sesuatu berdasarkan kata cinta. Ketika agan mengatakan cinta, itu bukan hanya menyukai penampilan seseorang namun juga sifatnya emoticon-Smilie. Cinta itu kompleks agan, Kata "Cinta" sendiri adalah Perasaan yang menggambarkan keadaan seseorang diantara perasaan "Menyukai" dan "Menyayangi". Cinta ini juga sulit untuk dideskripsikan seperti contoh agan tidak bisa mencintai orang yang agan sukai begitu saja, karena Cinta itu sendiri membutuhkan pengorbanan untuk mencapai tahap Mencintai atau di cintai pastinya akan membutuhkan waktu yang lama. Ane anggap 5 tahun lebih, ketika mereka sudah mencapai tahap Cinta, mereka akan saling menerima keadaan masing - masing, saling menerima kekurangan dan kelebihan, saling berpikir dewasa,saling membuat komitmen yang disetujui kedua belah pihak dan saling menguntungkan, dan pastinya saling mencintai. Di fase ini, ikatan mereka sudah cukup kuat, mereka sudah bisa melakukan hal yang sedikit aneh seperti ini memegang tangan dan memegang rambut (kalau sista beruntung :P) tapi sih biasanya udah pada lebih dari itu, minimal cium pipilah emoticon-Ngakak. Namun dibalik kesenangan ini ada hal yang sangat miserable karena ane udh jelasin diawal bahwa "TIDAK SEMUA HAL YANG BERAWAL DENGAN BAIK AKAN BERAKHIR DENGAN BAIK JUGA" emoticon-Smilie. Nah ane akan jelasin.

Ketika pasangan sudah saling mencintai ikatan mereka sangat kuat, nah disini berbagai cobaan akan dihadapi pasangan ini. Mulai dari nafsu, perasaan jenuh, kehidupan pribadi dan pola berpikir. Saat semua itu dicobai dan dilalui dengan tidak baik seperti contohnya nafsu, ketika pasangan agan/sista menginginkan hal yang lebih dari ciuman, itu saatnya agan/sista harus meninggalkannya, karena hubungan itu sudah tidak sehat lagi, atau contoh lain pola berpikir, seperti ketika pasangan agan mencintai agan maka ia akan mencoba merubah pola pikir agan seperti contoh berhenti merokok (merokok bukanlah kelemahan, itu adalah gangguan psikologis - Candu), nah, kalau dari sini kita udah bisa nentuin jawaban masing - masing lah apakah rokok itu bermanfaat atau tidak. Namun bukan berarti disini agan harus tunduk terhadap cewek, tidak, ane tidak mengatakan hal itu, ada kalanya agan harus mendengarkan saran dari calon pengantin agan nanti. emoticon-Smilie.

Kita udh bahas hal pahit yang pertama, kemudian masuk pada hal pahit kedua, mengenai hal apa yang terjadi jika hubungan ini diakhiri. Pertama jelasnya, it's so fvcking hard to move on, er(mandarin) is agan/sista sulit mencintai orang lain, Sanban(Jepang) You find yourself afraid to start back in a relationship with other person, opat/papat(Batak) Kamu pasti dipastikan depresikan dan mendengarkan banyak bisikan iblis emoticon-Takut, dan yang terakhir limo(penekanan o dalam vokal jerman)(Nias) Berpikir bahwa sangat butuh waktu yang lama untuk mencoba memulai hubungan yang baru.


Quote:Menyayangi

Spoiler for :


Inilah ikatan terkuat yang pernah dimilki manusia sepanjang mereka hidup. Ini adalah fase dimana agan sudah harus siap menikahi doi. Disini agan akan merasakan suka duka bersama, merasakan hangatnya cinta di kehidupan agan, dan saling menguatkan satu sama lain. Sama seperti kompleksitas Mencintai diatas, ketika agan mencoba merokok ia akan mencoba membantu agan setidaknya memberikan permen untuk ganjal mulut agan emoticon-Hammer2 lewat bibirnya emoticon-Cipok. Agan merasakan indahnya memiliki seseorang yang benar - benar menyayangi agan, yang setia menyayangi agan disisa hidup agan, yang selalu mendukung agan disaat - saat sulit, memberikan saran ketika agan membutuhkannya, yang selalu mendoakan agan disaat orang lain bahkan agan sendiri tertidur dan melaksanakan ibadah dengan baik emoticon-Smilie.


Lalu apakah ada lagi fase yang berada diatas perasaan Menyayangi?, Bagi ane ada!. Namun ane gak tau disebut apa perasaan ini tapi ane sebut aja

Quote:True Love

Spoiler for :


Inilah Kasih yang yang bisa membuat agan untuk melanjut di fase Menyayangi tanpa butuh waktu yang lama min. 2 tahun. Ini adalah kasih dimana agan menyayanginya dan berkorban untuknya dengan tidak mengharapkan apa - apa darinya. Agan selalu memikirkannya namun dia tidak pernah memikirkan agan, Agan sering memperhatikan dia namun dia tidak pernah memperhatikan agan, Agan tau semua hal tentang dia walaupun agan tau bahwa dia tidak pernah mengenal agan sama sekali emoticon-Mewek, Agan selalu mendoakan dia dengan doa yang seperti "Tuhan, Jaga dia emoticon-Smilie, Aku gak mau dia disakiti, Sayangilah dia Tuhan seperti aku menyayanginya, Cintailah dia Tuhan seperti Aku mencintainya, Wahai Tuhan maha baik Aku gak tau apakah dia memilki masalah yang banyak tetapi tetaplah berada disisinya karena aku tidak mampu berada disisinya, dia terlalu indah untukku emoticon-Sorry. Perhatikanlah ia seperti Aku memperhatikannya dan berikanlah seseorang yang baik dihadapanMu untuk menggantikan diriku. Amin". Dan ane juga salah satu tipe ini gan emoticon-Berduka (S). Namun tidak semua yang indah berjalan mulus karena untuk menemukan seseorang seperti ini demi Tuhan ini pasti sangat sulit terutama untuk juraganwati yang mengetahui kalau dirinya cantik, pintar, dan terkenal. Namun ketika sista/agan menemuinya ane jamin dia bakalan jadi cinta seumur hidup agan. Salah satu kelemahan Menyayangi adalah masih ada kemungkinan walaupun sudah menikah untuk bercerai. Mereka yang memiliki perasaan ini disebut Secret Admirer.


Untuk Tindakan yang harus kita lakukan akan berlanjut di update nanti, Buat yang masih bertanya masalah Secret Admirer, entar ane bakalan buat F.A.Q untuk menjelaskannyaemoticon-Smilie

Quote:Trit ini akan ane update kedepannya. Asalkan trit ini HaTe :P

JANGAN PERNAH BERHARAP KALAU ANE MELAKUKAN COPYPASTE!!! ANE TIDAK MEMBUTUHKAN SUMBER DARI LINK MANAPUN kecuali GAMBAR. SEKALI LAGI ANE TEKANKAN, ANE TIDAK BUTUH TRIT HT DI DEPAN SANA YANG HANYA BERMODALKAN COPYPASTE MURNI DARI SUMBER MAUPUN YANG UDAH DI EDIT SEDIKIT!!!. TRIT INI ANE BUAT BERDASARKAN PERASAAN DAN PIKIRAN ANE. KALAU AGAN/SISTA TIDAK PERCAYA SILAHKAN GOOGLING!!!

Quote:Terima kasih banyak buat agan - agan semua yang telah bersudi untuk berkunjung di trit ane ini emoticon-Malu (S). Ane menerima emoticon-Toast dan menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) , menginginkan emoticon-Rate 5 Star, mengharapkan emoticon-Hot News dan menyediakan tempat untuk memberikan saran, kritik dan komentar yang membangun dari agan - agan kaskuser yang tinggal di jagad raya kaskus


F.A.Q for Secret Admirer
Q : Bagaimana sih Secret Admirer itu?
A : Kira - kira ketika sista melihat dia, rasanya udh senang banget bagi dia, Dia cuman ngelike status atau tweet di medsos sista aja, udh bahagia banget dia sist, Apalagi kalau dia menghubungi sista udh kayak fly dia sist emoticon-Mewek. Sehari aja kagak lihat sista dia itu frustasi dan bahkan nyari - nyari sista emoticon-Frown, Terus bakalan senang kali kalau ngelihat sista lagi emoticon-Smilie
Q : Lalu bagaimana kita mengetahui kalau kita punya Secret Admirer?
A : Rajin aja liat sekitar sist. Entar kelihatan kok
Q : Trus Kenapa mereka nggak nembak kamI?
A : Dia malu karena dia tidak sepadan dengan sista, Dia menganggap sista terlalu sempurna untuk dia, Dia takut kalau Dia bakalan ngecewain sista dan Dia takut kalau Dia tidak seperti yang sista harapkan emoticon-Frown
Q : Trus gimana cara kita untuk mengetahui apakah dia benar - benar secret admirer sista?
A : I said i didn't find another ways to know it. But something for sure, The God wiil revealed Him if you asked on your Pray

Komentar - Komentar Kaskuser

Gan, jumpa orang sok pintar di kaskus. ini quote kami


Quote:Original Posted By bebekchan
lagi tahap berharap banyak tapi malah di sakitin gan, kaya yg udah2 aja.
lagi di bersabar nunggu kabar tapi dibales kaya ga ada niatan sungguh2 buat ketemu.
wkwkwk curhat


Let Her Go! This is the best solution for you emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By rainshine



Who are you? Kasih solusi apa ngejebak? emoticon-Mad (S)
Solusi apa supaya semua senasib sama ente? Jomblo emoticon-Cape d... (S)


Eh bos, ente kenapa?. udh lu liat gak masalah dia?
Tuh gebetannya doi dari awal emang ga ada niat buat si cowok.
hubungan itu didasari oleh dua perasaan bukan dengan 1 perasaan.
Ibaratnya cinta si kawan itu bertepuk sebelah tangan.!

Terus masalah mu apa? Lu gk senang dengan trit gua?
Minggat lo dari sini, loe pikir gua butuh komen ente ? emoticon-Cape d... (S)

Ente sering ngaskus tapi pemikiran ente lebih dangkal dari Alay diluar sana.

Trus kalau gua jomblo kenapa? gue gak susah nyari pacar bos, ok?

Terkadang dalam hubungan banyak hal yang gak bisa dipaksakan.
contohnya perasaan.

Loe anak siapa? hah? Loe pacarnya Taylor Swift? makanya berasa kodratmu lebih tinggi dari para jomblo?
Atau jangan - jangan lu maho emoticon-Najis.?

Oh iya, yang ane komentari aja gk sewot kayak elu. kenapa lu nya yang sewot? Atau jangan - jangan elu suka sama si bro itu? emoticon-Najis
Enyahlu dari trit gue. Sombong amat lu. baru newbie aja bahasa lo kayak pemilik kaskus emoticon-Hammer2

Quote:Biasa aja coy, gue pacarnya yg situ quote. Dan gue cuma nyambung nyambungin doang
Ga usah sewot kali kayak baru ngaskus aja
Lebay
Kalo ga tau nanya jangan lebay gitu ngatain orang maho
Situ oke?

Dia PM ane gan emoticon-Hammer2

situ sendiri? kenapa lu ngaku - ngaku pacar dia?
dia gak ada bilang kok situ pacarnya -_-
atau jangan - jangan? emoticon-Hammer2

Kalau ane sih Keep calm aja emoticon-Cool
Payah newbie alay baru main kaskus ibarat dia lagi main di situs lawakan seberang bacotannya lebih besar dari otaknya

Quote:Original Posted By sapson


Cepat... seperti halnya cewek yang cepat move on... pertama putus dia akan mewek sejadinya, namun dalam hitungan minggu dia akan kembai tertawa.... berbanding terbalik dengan cowok, ketika pertama putus dia masih bisa tertawa, akan tetapi beberapa bulan kedepan dia akan merasakan betapa sakitnya hati yang tersayat dengan syahdunya cinta...

Ohh cinta, kadang lain dimulut, kadang lain dihati... begitulah cinta...


Oh Beginilah cinta, Derita yang tiada akhir emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By romeosay
Menyayangi seseorang yang udah lumayan lama ane kenal. Ane selalu berusaha untuk selalu ada setiap dia membutuhkan. Di setiap detik, menit, jam, hari, bulan, bahkan tahun. Ane selalu memikirkannya, dari yang dulunya deket, trus sekarang udah agak renggang. Ya ane sadar karena bukan bagian dari hidupnya emoticon-Smilie . Ane cuma bisa jadi seorang kakak yang membingbing dia untuk jadi lebih. Mungkin ane gak bisa memiliki dia sekarang, tapi suatu saat ane bakalan ungkapin perasaan ini. Meski itu belum pernah ketemu tapi entah kenapa 2 orang berbeda kepercayaan bisa saling mengerti.

sorry curhat nih emoticon-Frown sorry juga kalo kata-kata ane amburadul emoticon-Frown


Yang tabah ya gan emoticon-Frown. Sebenarnya salahnya itu agan terlalu goodboy kata orang emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By sh3ek
yg jauh dimata dekat di hati aja gan ane emoticon-Recommended Seller


Ini buat yang LDR emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By riskyyanuari
ane ga tau masuk kelas yg mana seperti agan sebutin
yg jelas ane punya niat baik buat pacar ane dan ane beruntung ane ma doi selalu saling ngingetin dalam hal baik
ane jg ga tau ujungnya bakal berakhir baik atau enggak tapi ane komit ma diri ane sendiri untuk perjuangin doi dan ngasih hal baik buat doi
ane malah curhat emoticon-Hammer2


Saling Menyayangi gan emoticon-Cool
Met yawww emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By rahdewa
menurut pelajaran bahasa,
definisi yang loe pake terbalik antara
sayang ama cinta.

dan uda loe bikin bingung juga sebenernya
dibagian truelove.
love: tjinta.
romance: romansa, sayang.

cinta tingkatannya lebih tinggi,
itulah kenapa bilang cinta ga segampang
bilang sayang;
seperti bilang iloveu lebih gampang daripada
akucintakamu, yang membawa bahasa ibu,
yang membebani perasaan karena kita tau persis n.
apa artinya.

sama seperti bilang sori ato maap akan sekilas
tanpa beban ketimbang maaf,
love ato cinte akan mengurangi beban cinta.
bahkan orang english banyak pake term lain
untuk membawakan love,
bahasa ibu mereka.


nah itu persoalannya gan. Anak Ababil sekarang terlalu mudah untuk mengatakan Aku Cinta Kamu, tanpa tau perbedaan antara suka dengan cinta gan

Kalau menurut ane gan, Cinta itu masih lebih rapuh daripada sayang gan. Karena cinta gak ada yang abadi emoticon-Smilie. Sedangkan sayang itu ada. Karena ketika seseorang udh menyayangi pasangannya tak peduli badai rintangan apa yang menerpa mereka akan saling menguatkan.

Pernah dengar gak gan, Kalau dalam Perasaan cinta, ada istilah Cinta yang menggebu - gebu. Nah, dari situ kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Cinta itu sendiri bisa datang tanpa kesadaran seseorang gan, contohnya Jatuh Cinta. Lantas pastinya kan pastinya Jatuh Cinta itu hanya momen sesaat gan bukan everlasting emoticon-Smilie emoticon-Cool

Jadi kesimpulannya, ane gak akan merubah urutannya gan emoticon-Smilie Tapi juga ane berterimakasih atas masukannya gan emoticon-Smilie
Sebagai wujud apresiasi ane gan , ane akan letakin ini di Page one emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By hellohellogyu



Ane secret admirer, secret admirer sejak kls 1smp sampe masuk smst 1 kuliah, dan secret admirer *lagi* sama seorang cowok dari smst 2 dan mencoba mengakhiri di smst 4 ini emoticon-Mewek gak enak gan jadi secret admirer, ngenes amat kisah cinta ane, dan karna ini ane sampe sekarang menjomblo selama ini, kampret bener emoticon-Mewek


Yang sabar ya gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Buford
aduh beginian lagi.jones is here emoticon-Cool


So, Whats wrong with a Jones, sist?
I became Jones to avoid contact with women like sista who is always insulting us emoticon-Smilie
I dont need your beauty or your cleverness or your good-looking emoticon-Smilie
We need a girl with inner-beauty which is better than you emoticon-Cool Thanks

Quote:Original Posted By marywiguna13
saat ini gw sedang berada dalam sikon dimana gw ga ada perasaan suka, cinta, ato sayang sama siapapun juga.

karena pikiran gw sedang fokus sama target-target masa depan yang tentunya lebih pasti ketimbang berhubungan dengan seseorang yang belum tentu ngajak gw ke pelaminan.


Yeah, sometimes the rational decision making us to avoid a lot of things that can destroy our lives.
A good decision but not the best one emoticon-Cool

Quote:Original Posted By ltwhkb
Ane single, San selalu mengagumi si dia


It's okay, if u did not get any response to people who you prefer
It's just a cool thing emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ltwhkb


Artinya gan?


gak salah kalau agan tidak menerima respon dari orang yang agan sukai, karena sebenarnya cinta bukanlah untung rugi emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By wakilkls


sebenarnya ane jg ga masalah soal perasaan ane, yg penting g ad yg merasa dirugikan kecuali fikiran ane aja. ane jg udh berusaha ngejauh raga walaupun fikiran tetep aja gitu ya paling ngga biar dia ga ngerasa terganggu dengan ane. ya paling ngga sampe nemuin seseorg yg baru lah gan emoticon-Smilie btw nice thread


Wuiih dalam ya gan bahasanya emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By wahanaanjark
Ane true love sama mengagumi gan, ane dulu deket seseorang selama setahunan, dan seperti yang diceritain agan lah, hampir mirip kayak gitu ceritanya. Hehee
Tapi alhamdulillah, setengah tahun ini ketemu sama seseorang yang ane kagumi gan, dia bisa merubah mindset ane masalah jodoh gan, dan entah kenapa ane tertarik banget ketika ane main kerumahnya waktu itu dia sedang mengaji. Subhanallah, ane langsung luluh seketika itu juga gan. Dan jujur ane jadi ingin lebih memperbaiki diri juga gan, ane juga terkadang terkesan, apakah ini cinta karena Allah, karena dia tipikal orang yang baik banget, orang yang taat beribadah. Dan sama sekali enggak ada niat untuk pacaran. Ane sendiri ingin kerja keras, ingin ta'aruf ama dia gan. Ane ingin nikah ama dia gan. Semoga Gusti Allah selalu menjawab segala doa kami. Amiiin ☺


Another Love Story emoticon-Cool

Quote:Original Posted By re.si.ca
true love....saat aku dan si dia saling mencintai tapi takdir memisahkan. meski begitu hati kami masih saling bertaut satu sama lain. kami akan saling mensupport dan menghargai jalan hidup masing-masing. Cinta itu masih ada, dan akan selalu ada namun biarlah tumbuh di hati saja. emoticon-Peluk


emoticon-Mewek sedih sist bacanya emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By Abe Kinomoto


oiya, coba tahapan selanjutnya gan, ketika kita berada pada tahap tidak bisa memilih salah satu gan, kudu ambil semuanya atau tinggalin semuanya, yakni antara karier dan keluarga gan, kalian ga akan bisa milih salah satu,... akan molai banyak pembelajaran gan untuk memanage hubungan antara pribadi, antar keluarga besar, dunia kerja kita, lingkungan ... terlebih ketika ibu dr anak anak kita juga seorang karir gan,

dan tahapan selanjutnya yaaa masih banyak lagi, ketika kita juga harus menyesuaikan diri dgn anak anak kita yg udah semakin tumbuh besar dan mulai menuju pendewasaan. ... hahahaha banyak deh, sebagaimana hidup yg selalu ada tahap belajar, begitu juga dengan sebuah hubungan, akan selalu ada fase fase yg menuntut kita belajar dan semakin memahamii


Quotes of The Day

Quote:Original Posted By abangijokuning
hubunga ane belum jelas....belum jelas dg siapa emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By 69.style
Ane LDR gan emoticon-Frown

Dia ada di masa lalu dan di masa depan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By setiaadr12
Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?

Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?

Gini gan emoticon-Frown emoticon-Frown
Pict 1, yg kanan bawah emoticon-Ngakak (S)

Nggak2 gan, emoticon-Peace


You're doing great. Seseorang berikan ia nasi bungkus dengan karet warna-warni + sendok berbentuk pisang emoticon-Hammer2
Memendam dalam hati
Update 2
Quote:Original Posted By sapson
Memendam dalam hati


wkwkwk... cepat amat gan emoticon-Big Grin
ane belum punya cowo gan, tapi ane yakin true love sama suami ane entar emoticon-Malu
hubungan ane udah masuk dalam tahap menabung buat biaya married gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By AlbertPrima


wkwkwk... cepat amat gan emoticon-Big Grin


Cepat... seperti halnya cewek yang cepat move on... pertama putus dia akan mewek sejadinya, namun dalam hitungan minggu dia akan kembai tertawa.... berbanding terbalik dengan cowok, ketika pertama putus dia masih bisa tertawa, akan tetapi beberapa bulan kedepan dia akan merasakan betapa sakitnya hati yang tersayat dengan syahdunya cinta...

Ohh cinta, kadang lain dimulut, kadang lain dihati... begitulah cinta...
Panjang amir emoticon-Hammer2
Ane jomblo emoticon-Frown
Quote:Original Posted By totoro.killua
ane belum punya cowo gan, tapi ane yakin true love sama suami ane entar emoticon-Malu


yakin sist?. Secret Admirer itu so hard to find loh... seriously. and if dia datang terus nembak sista, dia bukanlah Secret Admirer.
Kalau ane bilang untuk menemukan your secret admirer just keep praying emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By minimiki2
hubungan ane udah masuk dalam tahap menabung buat biaya married gan emoticon-Hammer (S)


its cool emoticon-Cool

Semoga jadi ya gan emoticon-Smilie. Ntar kemek - kemek lah emoticon-Hammer2
ane menggemari seseorang gan
tapi belum jadi hubungan asmaraemoticon-Cool
hubungan antara ada dan tiada gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sapson


Cepat... seperti halnya cewek yang cepat move on... pertama putus dia akan mewek sejadinya, namun dalam hitungan minggu dia akan kembai tertawa.... berbanding terbalik dengan cowok, ketika pertama putus dia masih bisa tertawa, akan tetapi beberapa bulan kedepan dia akan merasakan betapa sakitnya hati yang tersayat dengan syahdunya cinta...

Ohh cinta, kadang lain dimulut, kadang lain dihati... begitulah cinta...


Oh Beginilah cinta, Derita yang tiada akhir emoticon-Hammer2
Dengan MiLF gan emoticon-Cool

Hubungan Asmara seperti apa yang sedang agan/sista alami sekarang?
Quote:Original Posted By AlbertPrima
its cool emoticon-Cool

Semoga jadi ya gan emoticon-Smilie. Ntar kemek - kemek lah emoticon-Hammer2



amiinn.. semoga ane cepet dapet jodoh juga gan emoticon-Cool
seperti suami istri bray
Quote:Original Posted By AlbertPrima


Oh Beginilah cinta, Derita yang tiada akhir emoticon-Hammer2


Derita,... Dengarkan rintihanku cinta...
Gembok


Geliat mencium tembok....