alexa-tracking

Penampakan Singkat Iphone 7

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1e9c1de2cf2310f8b4569/penampakan-singkat-iphone-7
Penampakan Singkat Iphone 7
Assalamualaikum Wr. Wb. emoticon-Salaman
emoticon-Big Grin Selamat datang di Thread ane yang apa adanya emoticon-Big Grin




Quote:


Quote:



Udah deh ah sekian dulu gan, mata ane udah ngamuk ngamuk minta bobo emoticon-Malu (S)
Btw kritik dan saran anda sangat membangun #apasih
Jangan lupa cendol emoticon-Toast sama ratenya ya gan emoticon-Jempol
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) T e r i m a k a s i h emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


SUMUR
image-url-apps
kalo ini komen singkat ane gan...





Penampakan Singkat Iphone 7
image-url-apps
Yakkk betul² singkat, sesingkat harapan ane yg langsung memutuskan ga bakalan beli tuh ipin
emoticon-Cool
Pasti Mahal
KASKUS Ads
image-url-apps
haha itu terlalu mewah untuk ane sekarang ini emoticon-Matabelo
kyknya ini foto2 pas sebelum iphone 6s kluar deh
image-url-apps
di indonesia udah ada blm ya pengen beli emoticon-Traveller
image-url-apps
oke, ane percaya kalo iphone emang keren......tp ane ttep gak beli...terlalu mahal buat ane
gilaaaa tipis bangeeet emoticon-Matabelo
iPhone yg sehat..selalu ada dihati penggemarnya..
tapi ane sih belum pernah punya iphone.. cukup androit dan cinta pada klasik penuh makna..emoticon-Ultah
image-url-apps
Tunggu iphone 69 aja ane gan
image-url-apps
Ga akan kebeli klo ane mah emoticon-Sorry
image-url-apps
keren, pasti mahal tuh
image-url-apps
Yang angin biar ga jatoh itu beneran ga ya
image-url-apps
dikit lagi samsul ngeluarin produk baru nih
apalah arti penampakan tanpa kepemilikan emoticon-Cool
image-url-apps
Brp duit
image-url-apps
Kok itu ada yg kamera nya di tengah, ada yg kamera nya di pinggir kiri.
image-url-apps
Hadeeh..
ngikutin jaman mah ga ada abiz nya gan..
nnti jg ada iphone 8 dst..
Hmmmm...
image-url-apps
Nunggu iphone8 aja sekalian gan emoticon-Ultah
image-url-apps
Mahal pasti gan