alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1e9c1de2cf2310f8b4569/penampakan-singkat-iphone-7
Penampakan Singkat Iphone 7
Assalamualaikum Wr. Wb. emoticon-Salaman
emoticon-Big Grin Selamat datang di Thread ane yang apa adanya emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By
Iphone 7??? Perasaan ane baru denger kemarin rame-rame ngeributin soal iphone 6, eh sekaarang udah nongol aja kabar dari sodaranya emoticon-Cape d... (S) Langsung aja deh nih cekidot penampakan si kece iphone 7

Penampakan Singkat Iphone 7
Penampakan Singkat Iphone 7
Penampakan Singkat Iphone 7

Gimana gan? Sekilas mirip ya sama adiknye, sama-sama aja gitu tapi ternyata dalemannya agak beda nih ada peningkatan dari sana terus ke sini emoticon-Bingung emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) efek galau karena bikinnya tengah malem begini mana malam minggu emoticon-Frown yassalam malah curhat emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By
Nah ini gan beberapa peningkatan yang ane bilang..

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



Udah deh ah sekian dulu gan, mata ane udah ngamuk ngamuk minta bobo emoticon-Malu (S)
Btw kritik dan saran anda sangat membangun #apasih
Jangan lupa cendol emoticon-Toast sama ratenya ya gan emoticon-Jempol
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) T e r i m a k a s i h emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


SUMUR
kalo ini komen singkat ane gan...





Penampakan Singkat Iphone 7
Yakkk betul² singkat, sesingkat harapan ane yg langsung memutuskan ga bakalan beli tuh ipin
emoticon-Cool
Pasti Mahal
haha itu terlalu mewah untuk ane sekarang ini emoticon-Matabelo
kyknya ini foto2 pas sebelum iphone 6s kluar deh
di indonesia udah ada blm ya pengen beli emoticon-Traveller
oke, ane percaya kalo iphone emang keren......tp ane ttep gak beli...terlalu mahal buat ane
gilaaaa tipis bangeeet emoticon-Matabelo
iPhone yg sehat..selalu ada dihati penggemarnya..
tapi ane sih belum pernah punya iphone.. cukup androit dan cinta pada klasik penuh makna..emoticon-Ultah
Tunggu iphone 69 aja ane gan
Ga akan kebeli klo ane mah emoticon-Sorry
keren, pasti mahal tuh
Yang angin biar ga jatoh itu beneran ga ya
dikit lagi samsul ngeluarin produk baru nih
apalah arti penampakan tanpa kepemilikan emoticon-Cool
Brp duit
Kok itu ada yg kamera nya di tengah, ada yg kamera nya di pinggir kiri.
Hadeeh..
ngikutin jaman mah ga ada abiz nya gan..
nnti jg ada iphone 8 dst..
Hmmmm...
Nunggu iphone8 aja sekalian gan emoticon-Ultah
Mahal pasti gan