alexa-tracking

Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1cfbd1a997587718b4569/kisah-para-pengusaha-muda-indonesia-penghuni-daftar-sukses-forbes
Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes
Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes
Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes

Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes


Hi GanSis lanjut di Thread ane yang sederhana di utamakan baca yaa mau gak komen juga gak masalah buat ane, itu agar kalian termotivasi.

GanSis Sukses di usia muda tentu menjadi dambaan seluruh manusia. Kesuksesan bisnis kerap dilihat dan dipandang dari seberapa besar profit dan keuntungan yang bisa diraup dari bisnis yang dijalankan.
CEO Saratoga Investama Sedaya Sandiaga Uno menuturkan, menjadi seorang pengusaha besar jangan melihat profit bisnis yang menguntungkan saja, melainkan harus lebih menyentuh dan dekat dengan masyarakat.
"Menjadi pengusaha itu yang benar, jangan melihat untungnya besarnya saja tapi lebih apa yang dibutuhkan masyarakat," jelas Sandiaga.
Dia pun berpesan, untuk menjadi seorang pemimpin sekaligus pengusaha sukses, harus menanamkan prinsip 4 AS. "Kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas," ucapnya.
Dilansir dari Forbes, Jumat (26/2), mereka melakukan investigasi kepada seluruh tokoh dan pengusaha sukses dari China hingga Australia. Penelusuran mereka pun menghasilkan ribuan nominasi yang akhirnya disaring menjadi sekitar 300-an.
Diantara sejumlah daftar tersebut juga terdapat para anak muda Indonesia. Berikut merdeka.com akan merangkumnya untuk pembaca.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana GanSis? Ingin gak seperti mereka kalau ingin mari kita coba ikuti jejak mereka siapa tahu dengan tekat, semangat, usaha dan pastinya doa kita bisa sukses seperti mereka. Amien..

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims
RLFK RBRN!
emoticon-Angel
Kaskus LINE Maker!
ane adem aja gan kalo ndak sesukses mereka tapi ane udah dapetin apa yang ane mau n bersyukur Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes

edit* tadi ada kata panas lihat mereka sekarang ndak ada diedit lagi nih ama Ts emoticon-Hammer (S)
wow yasa singgih masuk ya gan
ularpiton doain aja akhir tahun masuk list
emoticon-Cool
masih muda.. sukses..
emoticon-Belo
Quote:



ngaskus mulu situ gan .. seharian btw
wow... enak bget Pengusaha muda yg sukses emoticon-Cool
lumayan buat motivasi emoticon-2 Jempol
Quote:


setuju sama ente btw emoticon-Cool
Quote:


Btw biar gak bergejolak emoticon-Cool
Quote:


ndak juga btw Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes
Yasa Singgih keren tuh. btw websitnya forbes gak bisa di buka ya?
no 2 udah sukses umur 20 merintis usaha umur 16,,,ane masi SMA die uda ngerintis usaha keren emoticon-Cool
dunia itu keras klo kita lemah trhdp diri sendiri ( akn terbawa arus ), tp dunia itu lembek klo kita keras trhdap diri sendiri. kemauan misalnya.
Quote:


Yoi brader Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes

Quote:

Ndak juga btw udah pas koq kata2nya tadi Kisah para pengusaha muda Indonesia penghuni daftar sukses Forbes
Nomor 10 udh di reserped buat ane gan sist emoticon-Cool, ntr tees apdet klo udh kesampaian aamiiin
Quote:


Lagi maintenance mungkin besok pagi bisa gan.. emoticon-Cool
Ane sih belum coba buka.
hebat2 mreka gan emoticon-2 Jempol
Nama ane bentar lagi terdaftar gan, pengusaha *inja
wow lumayan buat motivasi...

orang orang hebat semua tuh

Page one ane gembokkk~
tahun depan ane masuk list. emoticon-army