alexa-tracking

Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1c3366208816e538b4569/lima-alasan-paling-konyol-pria-potong-penis-sendiri
Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri

Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri


Hi GanSis lanjut di Thread ane yang sederhana yaa,.. Dibaca ya GanSis.

Penis adalah organ vital kehidupan bagi setiap pria. Kegunaannya sebagai saluran urin dan pemuas hasrat libido menjadikan bagian tubuh ini bukan 'alat' sembarangan.
Namun terbayangkah anda bila sebagian dari kaum adam menyangsikan hal ini? mereka memiliki alasan tersendiri demi memutus bagian tubuh ini dari tubuhnya. Bukan karena merasa tidak normal dan ingin menjadi seorang transgender, tetapi lebih karena alasan frustrasi terhadap beberapa hal.
Alasannya meliputi lantaran tak kunjung memiliki anak lelaki, bosan ereksi, dan lainnya. Konyol bukan?
Penasaran dengan alasan lainnya? berikut merdeka.com rangkumkan lima alasan potong penis dari bermacam sumber.

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Orang-orang aneh yaa,.. itu alat yang paling berharga buat pria karna penyambung keturunan. emoticon-Cool

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims
RLFK RBRN!
emoticon-Angel
Kaskus LINE Maker!
agan bawah ane semua dah gak punya titi*



pertamax with bekicot net


Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
emoticon-Takut untung ga potong pny orang laen
KASKUS Ads
Jika jomblo putus tali rem maka matilah sendiri


salam TAMPAN
emoticon-Cool
hauahaha jaman edan nih
serem amat gan
Wuiih ngeri banget koq bisa begitu jiwanya terguncang sepertinya emoticon-Hammer (S)
mungkin mereka sudah jengahemoticon-Takut
astaga... serem bgt
bosan ereksi
kampret bangetlah
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakakmemang aneh dunia ini
Abis di potong pasti nyesel tuh emoticon-Motret
Bagus bree...emoticon-Cool
Kasih mereka selang buat bikin anak emoticon-Cool
india banyak kasus pemerkosaan, negara yg gak aman buat perempuan
ngeri gan emoticon-Takut
bawah ane potong otong ganti kelamin emoticon-Traveller
atas gue doyan otong tuh bray
Quote:


amankan seseorg yg doyan otong nih bray emoticon-army
ngeri.... emoticon-Takut
greget amat tuhh orang....
ane aja pengen ngebikin otong ane sekuat brus li....
Quote:


Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiriNah ini dia tersangka potong otong ganti kelamin lubangLima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
mungkin sdah tdk berfungsi kali Peni* nya emoticon-Hammer2