alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1c3366208816e538b4569/lima-alasan-paling-konyol-pria-potong-penis-sendiri
Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri

Hi GanSis lanjut di Thread ane yang sederhana yaa,.. Dibaca ya GanSis.

Penis adalah organ vital kehidupan bagi setiap pria. Kegunaannya sebagai saluran urin dan pemuas hasrat libido menjadikan bagian tubuh ini bukan 'alat' sembarangan.
Namun terbayangkah anda bila sebagian dari kaum adam menyangsikan hal ini? mereka memiliki alasan tersendiri demi memutus bagian tubuh ini dari tubuhnya. Bukan karena merasa tidak normal dan ingin menjadi seorang transgender, tetapi lebih karena alasan frustrasi terhadap beberapa hal.
Alasannya meliputi lantaran tak kunjung memiliki anak lelaki, bosan ereksi, dan lainnya. Konyol bukan?
Penasaran dengan alasan lainnya? berikut merdeka.com rangkumkan lima alasan potong penis dari bermacam sumber.

Quote:1.Terobsesi hari Kiamat, pria Malaysia potong penis sendiri
Merdeka.com - Seorang lelaki Malaysia tidak disebutkan namanya dilaporkan telah memotong kemaluan ayahnya dan juga punyanya sendiri. Insiden di wilayah Felda Kerteh 6, Kota Ketengah Jaya, di Distrik Dungun, Negara Bagian Terengganu, ini berlangsung setelah pelaku terobsesi dengan teori hari kiamat yang dipelajari dari Internet.
Surat kabar Sin Chew Daily melaporkan, Senin (25/3/2013), pelaku yang bekerja sebagai pengawas pabrik di Kuala Lumpur juga memaksa abang iparnya untuk memotong penisnya. Namun, abangnya itu berhasil melarikan diri. Insiden ini diperkirakan berlangsung Sabtu (23/3) lalu pada pukul 13.30 waktu setempat.
Kepala Departemen Investigasi Kriminal Terengganu, ACP K. Manoharan, mengatakan pelaku yang tinggal di Kota Balakong, Negara Bagian Selangor, datang ke rumah keluarganya sejak pekan lalu.
Spoiler for :

"Ketika semua anggota keluarganya berkumpul di rumah, pelaku mulai berbicara mengenai teori hari kiamat yang dia pelajari dari internet. Tersangka kemudian menyebut bahwa dunia akan berakhir pada Jumat tanpa memberi tahu kapan hal itu terjadi," kata Manoharan kepada wartawan.
"Kemudian tersangka berubah agresif dan memukuli ayahnya dengan sebatang rotan yang dimaksudkan agar ayahnya menangis. Hal ini menurutnya untuk melepaskan roh yang disebutnya sebagai Imam Nawawi," lanjut dia.
Namun, Manoharan mengatakan, ketika pelaku gagal membuat ayahnya menangis, tersangka kemudian meminta pisau dari abang iparnya. Pelaku lalu masuk ke kamar ayahnya dan memotong kemaluan ayahnya itu dan kemudian memotong penisnya sendiri.
Akibat kejadian itu, baik tersangka serta ayahnya (67) kehilangan banyak darah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah untuk mendapat perawatan.
Manoharan menjelaskan keduanya saat ini dalam kondisi kritis. "Kami percaya bahwa pelaku terobsesi dengan hal-hal menyimpang yang dia pelajari dari Internet." Dia menambahkan pihaknya akan menyelidiki kasus ini lantaran telah menyebabkan cedera parah.
Sementara itu, istri tersangka (33 tahun) mengatakan sikap suaminya memang sejak dua bulan terakhir ini mulai berubah. "Saya pikir dia ingin berubah menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan Allah," kata perempuan tidak disebutkan namanya saat ditemui di rumah sakit.



Quote:2.Lelaki ini potong penisnya usai diputus pacar
Ada-ada saja kelakuan lelaki patah hati. Pria asal Makedonia bernama Oliver Ilic (22 tahun) ini salah satunya. Bukannya move on, dia malah memotong penis sendiri setelah diputus kekasihnya, seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (24/10/2014).
Alat vital itu memang masalah yang jadi penyebab pasangan tersebut bertengkar pekan lalu. Sang pacar, tidak disebut namanya, merasa kurang puas di ranjang. Saat cekcok, terang-terangan gadis itu menilai penis milik Ilic terlalu kecil.
"Kepada petugas pertolongan pertama, dia mengaku 'barang'-nya itu tidak berguna, jadi dipotong saja," kata salah satu paramedis yang menangani Ilic di rumah sakit Kota Kocani, sebelah timur Makedonia itu.
Spoiler for :

Keluhan soal penis yang terlalu kecil sudah sering muncul selama mereka pacaran. Tapi puncaknya adalah tiga hari lalu, ketika pacar Ilic akhirnya minta putus. Paginya, pria ini melakukan aksi nekat itu berbekal silet tajam.
Cerita ini makin kocak karena setelah berhasil memotong 'alat vital'-nya sendiri, lelaki galau itu kaget ketika darah tak berhenti mengucur. Panik, dia pun memanggil layanan gawat darurat dan minta dijemput ambulans.
Beruntung, penis Ilic masih bisa disambung. Itupun setelah perjuangan panjang merepotkan banyak orang. Polisi sampai mencari-cari di mana potongan alat vital itu jatuh di area dapur. Bahkan dokter bedah khusus dari Ibu Kota Skoje sampai dipanggil buat menangani operasi selama lima jam tersebut.
Masalahnya, walau penisnya sukses disambung, bukan berarti Ilic tetap bisa menikmati seks secara normal. "Terlalu dini menyimpulkan apakah operasi ini sukses, dan organ pria itu bisa berfungsi kembali," kata salah satu perawat.



Quote:3.Bosan ereksi, remaja ini potong penis sendiri
Seorang remaja 17 tahun asal China memotong penisnya sendiri karena tidak ingin mengalami terlalu banyak ereksi.
Sekitar jam 10 pagi, 3 November 2012, seorang remaja pria dari Quanzhou, di tenggara China, berbaring di tempat tidurnya dan mencoba memotong penisnya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.
Sebagaimana dilansir rocketnews24, kedua orang tuanya lemas ketika tahu anak laki-laki mereka melakukan hal tersebut. Remaja itu pun kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan medis. Para dokter berusaha keras untuk menghentikan pendarahan yang mengancam nyawa anak tersebut.
Spoiler for :

Kondisinya kala itu cukup parah dan memerlukan operasi yang kompleks untuk menghentikan pendarahan dan kembali menyambung organ yang hampir terputus.
Menurut situs berita Jepang, hvn4u.com, remaja itu mengatakan kepada para dokter di rumah sakit bahwa dia mengambil keputusan mengejutkan tersebut karena terlalu sering ereksi.
Remaja pria ini mungkin tidak tahu bahwa sebetulnya apa yang dialaminya adalah tanda-tanda awal dari pubertas. Saat memasuki masa pubertas, remaja pria kerap mengalami ereksi dan mimpi basah. Hal ini lumrah terjadi karena ereksi spontan juga sering dialami anak laki-laki atau bahkan bayi laki-laki. Namun, frekuensi ereksi akan meningkat pada masa pubertas.



Quote:4.Setelah memperkosa, pria ini potong penis sendiri
Lekan Daramola dilaporkan ditangkap otoritas setempat lantaran dia memerkosa anak tirinya yang berusia 12 tahun. Dia mengaku pada polisi, usai melakukan hal itu, pria 34 tahun ini kemudian memotong penisnya sendiri.
"Dia mengaku memotong kelaminnya sendiri lantaran dia takut memerkosa anak tirinya lagi," ujar petugas kepolisian seperti dilansir dari Dailystar, Rabu (14/10/2015).
Tetangga Lekan mengungkapkan hal ini bukan yang pertama kalinya dilakukan Lekan kepada anak gadisnya itu.
"Sudah setahun terakhir dia sering memerkosa anak tirinya," ungkap tetangga Lekan.
Spoiler for :

Tetangganya juga mengatakan pada malam setelah memerkosa gadis malang itu, mereka mendengar suara teriakan Lekan di kamarnya. Sontak saja mereka terkejut dan segera menghampiri Lekan.
"Kami menemukannya di dalam kamar dan dia bersimbah darah dengan pisau dapur di sampingnya. rupanya dia memotong alat kelaminnya sendiri," lanjut si tetangga.
Pemerkosaan memang sering terjadi di India. Tak jarang juga kasus ayah menggagahi anak gadisnya terjadi di sana, seperti yang dilakukan Lekan.



Quote:5.Stres tak punya anak laki-laki, pria ini potong penis sendiri
Merdeka.com - Awal pekan ini, seorang pria di China memotong penisnya sendiri dengan pisau dapur. Lelaki tak disebut namanya itu dilaporkan frustrasi karena selama beberapa tahun terakhir tak kunjung memiliki anak lelaki. Sebetulnya, warga di Desa Quanzhou, Provinsi Fujian ini memiliki dua anak perempuan.
Pria 36 tahun tidak disebut namanya itu merasa lelah selalu diejek oleh para tetangga. Sehabis minum alkohol pada Senin lalu, dia melakukan tindakan nekat memotong penis di rumah.
"Keluarga buru-buru mengetahui apa yang terjadi, sehingga masih sempat membawa lelaki itu ke rumah sakit," tulis laporan New York Daily News, Kamis (25/2).
Spoiler for :

Lelaki ini berbuat nekat, karena tekanan sosial. Di budaya pedesaan China yang agraris, memiliki anak laki-laki dianggap segalanya, sebab hanya lelaki yang meneruskan nama keluarga. Ditambah lagi, aturan lama pemerintah China mewajibkan setiap keluarga hanya memiliki satu anak memicu banyak orang memprioritaskan kelahiran bocah lelaki.
Karena tetangga selalu mengungkit-ungkit soal kegagalan punya anak lelaki itulah, pria ini menjadi gelap mata. Saking malunya, di lorong rumah sakit pria yang memotong penisnya sendiri itu menolak dioperasi. Dia memaksa tenaga medis membiarkannya saja.
Tapi doktor berkukuh mengoperasi dan menyambung kembali penis sang pria. Dilaporkan operasi berjalan sukses, namun belum diketahui disampaikan fungsi alat vitalnya baru bisa kembali seperti sedia kala dalam periode 6-12 bulan mendatang.


Orang-orang aneh yaa,.. itu alat yang paling berharga buat pria karna penyambung keturunan. emoticon-Cool

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims
RLFK RBRN!
emoticon-Angel
Kaskus LINE Maker!
agan bawah ane semua dah gak punya titi*



pertamax with bekicot net


Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
emoticon-Takut untung ga potong pny orang laen
Jika jomblo putus tali rem maka matilah sendiri


salam TAMPAN
emoticon-Cool
hauahaha jaman edan nih
serem amat gan
Wuiih ngeri banget koq bisa begitu jiwanya terguncang sepertinya emoticon-Hammer (S)
mungkin mereka sudah jengahemoticon-Takut
astaga... serem bgt
bosan ereksi
kampret bangetlah
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakakmemang aneh dunia ini
Abis di potong pasti nyesel tuh emoticon-Motret
Bagus bree...emoticon-Cool
Kasih mereka selang buat bikin anak emoticon-Cool
india banyak kasus pemerkosaan, negara yg gak aman buat perempuan
ngeri gan emoticon-Takut
bawah ane potong otong ganti kelamin emoticon-Traveller
atas gue doyan otong tuh bray
Quote:Original Posted By mutenroshi23
ngeri gan emoticon-Takut
bawah ane potong otong ganti kelamin emoticon-Traveller


amankan seseorg yg doyan otong nih bray emoticon-army
ngeri.... emoticon-Takut
greget amat tuhh orang....
ane aja pengen ngebikin otong ane sekuat brus li....
Quote:Original Posted By c.volkova


amankan seseorg yg doyan otong nih bray emoticon-army


Lima alasan paling konyol pria potong penis sendiriNah ini dia tersangka potong otong ganti kelamin lubangLima alasan paling konyol pria potong penis sendiri
mungkin sdah tdk berfungsi kali Peni* nya emoticon-Hammer2