alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1be0454c07a8c338b4568/hal-hal-unik-semasa-kecil-agan-and-sista
Hal-hal unik semasa kecil agan and sista
Hal-hal unik semasa kecil agan and sista

Quote:Bukti No Repost
Quote:Hal-hal unik semasa kecil agan and sista


Quote:Hal-hal unik semasa kecil agan and sista

Agan and sista mungkin akan kembali flashback ke masa kecil setelah melihat ini.
Hal yang lucu, konyol, gila, aneh jika kita kenang saat kita dewasa seperti saat ini, hal hal yang tak akan pernah bisa dilupakan dan mungkin akan kalian ceritakan kepada sahabat kalian, teman kalian, atau bahkan anak anak kalian jika sudah saatnya nanti, bahwa sekonyol itu masa kecil yang pernah kalian lalui.


Quote:Quote:
Spoiler for Gambar Favorit:

Gambar yang paling kita sering sewaktu guru menyuruh kita menggambar something adalah dua buah gunung, matahari di tengahnya, dan ada jalan, di tengah tengahnya ada sawah, beberapa anak menambahkan rumah dibagian kanan jalan atau kiri


Quote:
Spoiler for Pintu Kulkas:

kita juga pasti pernah melakukan hal yang satu ini, yaitu menutup pintu kulkas pelan-pelan supaya dapat melihat lampu kulkasnya mati, dan pasti pada saat itu kalian kita sangat serius memperhatikan lampu tersebut dan juga mencoba hal tersebut berulang kali lalu tertawa sendiri karena mengganggap hal itu lucu.


Quote:
Spoiler for Pesawat Kertas:
Ini adalah mainan paling populer di kalangan masa kecil kita, pesawat kertas, disamping cara membuatnya yang tidak rumit, pesawat kertas ini digemari karena bisa terbang walau hanya beberapa detik saja. Kalian pasti pernah meniup ujung pesawat? dan meyakini jika kalian meniup ujung pesawatnya, pesawat tersebut akan memiliki manuver yang bagus saat kalian lempar atau terbangkan.


Quote:
Spoiler for Bicara Di Depan Kipas:
Kalian pasti dulu punya kipas dan pasti pernah menyanyi atau bicara atau bahkan meneriakan suatu yang tidak jelas di depan kipas yang sedang menyala tersebut. Semua itu dilakukan dengan alasan bahwa suara yang timbul akanlah menjadi bergetar, dan tentu saja mendinginkan muka dan mulut.


Quote:
Spoiler for Film Horor:
Ada sebagian dari kita sewaktu kecil pernah menonton film horor, jika filmnya telah usai, kalian pasti tak berani ke kamar mandi sendiri, bahkan tak akan berani tidur sendirian dikamar, walau padahal sudah terbiasa tidur di kamar sendiri.



Quote:Sumur galiannya nih gan, GALI GAN !

Hal-hal unik semasa kecil agan and sista
pesawat kertas aku suka bikin tuh kak emoticon-Matabelo
tapi sekarang aku lebih suka maen pake drone punya temen
ketakutan sehabis nnton horor gan emoticon-Cool
bener semua kecuali nomer 1, dulu ane sukanya gambar laut ada perahunya emoticon-Cool
Gambar pegunungan paling gampang ya gan kalo disuruh gambar disekolah emoticon-Malu (S)
Iya bener bingits gan ngalamin semua tuh kaya gitu emoticon-Ngakak
ane jarang liat anak jaman skrg maen petak umpet
pernah semua ane alamin nih ganemoticon-Ngakak (S)
Maenan deket kipas ngemeng kek robot bree...emoticon-Cool

Bibubububop bibububop...
Bububibap??
Bukan...bukan seperti itu...
Bubap?? BUBUBAAP!!!
Hahaha bnr jg ente bree udeh prnh ngalamin smua emoticon-Ngakak (S)
pocong mumun gan emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Traveller
Nutup pintu kulkas pelan-pelan emoticon-Cool
bicara didepan kipasemoticon-Toast
pesawat kertas ane juga suka maenin sambil lomba bagus''san kapal emoticon-Wakaka
Pengalaman saya sedang bermain petak umpet, lalu saya mengumpet di dalam rok tante saya, lalu tante saya pun malah sengaja menutupi saya agar tidak terlihat teman saya, itu mungkin karena saya memang tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bagobo
Pengalaman saya sedang bermain petak umpet, lalu saya mengumpet di dalam rok tante saya, lalu tante saya pun malah sengaja menutupi saya agar tidak terlihat teman saya, itu mungkin karena saya memang tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool


ente ngomong apa emoticon-Wakaka
njirr...yang pintu kulkas dulu ane sering banget tuh emoticon-Ngakak
bikin krasgir waktu kecil manteb bray

sama megangin cewe waktu renang bray
Gambar gunung selalu menjadi gambar favourite ane dulu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By momod..bianca90
pesawat kertas aku suka bikin tuh kak emoticon-Matabelo
tapi sekarang aku lebih suka maen pake drone punya temen


lo masih idup bray ?