alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1bc5de0522771538b456e/mohon-bantuan-buat-isi-kuesioner---topik-kertas-struk
Mohon bantuan buat isi kuesioner - Topik: Kertas Struk
Gan/Sis, minta tolong bantu isi kuesioner penelitian temen ane dong mengenai kertas struk. Gan/Sis pasti pernah melakukan pembelian di toko atau perusahaan ritel yang menggunakan kertas struk? Nah kalau begitu minta tolong yah gan/sis untuk bantu isi kuesioner penelitian ane yah.

Nih linknya gan/sis: http://goo.gl/forms/vMTW6d8H9A

Makasih banget ya para kaskuser

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
DONE....







Mohon bantuan buat isi kuesioner - Topik: Kertas Struk
Done ya ! .....................emoticon-Ngacir
Banyak bener hari ini yang bikin kuisioner bree...emoticon-Cool

Done ye emoticon-Cool
isi dah ah emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Saya tidak mau karena tidak mendapatkan nasi kotak & bungkus


salam TAMPAN
emoticon-Cool
done

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bagobo
Saya tidak mau karena tidak mendapatkan nasi kotak & bungkus


salam TAMPAN
emoticon-Cool


Nasi kotaknya minta sama kang agus bre di pintu belakang. Jgn lupa ambil kupon dlu di meja registrasi emoticon-Cool
Done breee emoticon-Angkat Beer
Otw gaaan

--

done bray
OTW ngisi gan
Done !
emoticon-Shakehand2
harus isi yaaemoticon-Bingung (S)
Done, gan. Itu formnya memang ga ada pengantarnya, ya? emoticon-Shutup
udah gan... semoga membantu surveynya..
ane malas klik2 link luar ah gan...
ane bantu joget aja ya...








Mohon bantuan buat isi kuesioner - Topik: Kertas Struk
oke gan ane meluncur emoticon-Traveller

Ke tekape dulu emoticon-Traveller
udah ya