alexa-tracking

Empat kisah binatang disiksa buat selfie, bikin netizen ngamuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1b5d6620881dc418b456b/empat-kisah-binatang-disiksa-buat-selfie-bikin-netizen-ngamuk
icon-hot-thread
Empat kisah binatang disiksa buat selfie, bikin netizen ngamuk
Empat kisah binatang disiksa buat selfie, bikin netizen ngamuk
Empat kisah binatang disiksa buat selfie, bikin netizen ngamuk


Alhamdulillah HT#26
Spoiler for :


Hi GanSis jumpa lagi di Thread ane yang sederhana.

Gansis aksi selfie atau swafoto yang marak di generasi milenial saat ini terkadang tidak selalu berdampak positif. Alih-alih ingin mengabadikan momen dalam hidup malah berujung pada hal negatif.

Merasa peduli akan bahayanya selfie, baru-baru ini pemerintah Kota Mumbai, India, menerapkan larangan selfie di 16 lokasi yang dianggap berbahaya. Hal tersebut rasanya patut dicontoh negara-negara yang memiliki tingkat hobi selfie yang tinggi. Bila tidak, momen mengenaskan usai selfie terus terjadi.

Berikut empat cerita selfie bareng binatang yang berujung amuk netizen lantaran membuat binatang tersebut tersakiti hingga tewas, yang dirangkum merdeka.com dari berbagai sumber:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalian boleh saja berfoto selfie dengan berbagai gaya dan objek. Tapi ingatlah, jangan sampai kalian merusak keindahan alam, menghancurkan apa lagi seperti kasus di atas. Apalah arti sebuah liker dan komen yang banyak di setiap selfie yang kalian hasilkan kalau hanya merugikan suatu pihak. Stop Alay hunter selfie.!

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims

RLFK RBRN!
emoticon-Angel
Kaskus LINE Maker!
Pertamax
semoga mereka cepet dapat balasannya,
amiiin







Empat kisah binatang disiksa buat selfie, bikin netizen ngamuk
gila'' ya emoticon-Gila

dimana pikiran mereka emoticon-Gila

Kasihan tu, bukan cuma lumba'',kura'', merak' hiu, masih banyak lagi, di negara kita aja banyak , dari kucing hutan, orang hutan dll. emoticon-Turut Berduka

kasihan emoticon-Berduka (S)
aje gile emoticon-Mewek gila amat bayi lumba-lumba direbutin gitu cuma buat selfi. Generasi zombie. Teknologi maju, tapi hati terkikis
Quote:


Dibaca dulu bre,. emoticon-Cool
Kalau sampe tertangkap kaki sma ane, langsung ane jeburin selfie di kolam buaya emoticon-Ngakak
Sementara di sini buru monyet dkk buat selpi doang ah ilah bree...emoticon-Cool
itu di china ada cewe kurang piknik yang sengaja membunuh anak kucing, dengan cara diinjak kepalanya pakai High Heels emoticon-Mad (S)
keterlaluan hanya demi selfie bisa tersiksa binatangnya emoticon-Cool
yang paling kasihan bayi lumba-lumba gan emoticon-Mewek
Kasian banget tuh bayi lumba-lumba gan emoticon-Mewek belum juga ngerasain kimpoi emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
Pada ga punya pikiran emoticon-Ngakak
Saya selfi lebih suka dengan wanita2 dari berbagai macam negara ketimbang sama hewan, karena saya tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
kelakuan mreka keterlaluan brader emoticon-Angkat Beer
Parah kasian mereka emoticon-Berduka (S)
Weleh pd geblek2 smua tu org emoticon-Cape d...
Quote:


Kalau selfie sama bang Ipul gimana bree,.. emoticon-Wakaka
Spluuuttpp!!
kalo ane disiksa kaya anak tiri gan emoticon-Mewek
apakah ane binatang
emoticon-Sorry
Kebelet eksis, gak pake otak emoticon-Gila
×