alexa-tracking

Olahan Makanan dan Minuman dari Nanas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1ae50925233856b8b456b/olahan-makanan-dan-minuman-dari-nanas
Olahan Makanan dan Minuman dari Nanas
Olahan Makanan dan Minuman dari Nanas

Olahan Makanan dan Minuman dari Nanas


emoticon-Maaf AganPembukaemoticon-Maaf Agan

hai gan jumpa lagi sama ane , kali ini ane mau bahas tentang buah nanas gan / sis lebih tepatnya olahan buah nanas gan . Ok gan langsung aja ya


1.Keripik Nanas

Quote:


2.Selai Nanas

Quote:


3.Puding Nanas

Quote:


4.Pacri Nanas

Quote:


5.Jus Nanas

Quote:


6.Nanas Goreng

Quote:


7.Nasi Goreng Nanas

Quote:


8.Nastar

Quote:


9.Nanas Coklat

Quote:


10.Salad Nanas

Quote:


emoticon-Maaf AganPenutupemoticon-Maaf Agan

sekian trit ane gan jika ada kesalahan saya mohon maaf karena saya juga manusia gan dan makasih telah meluangkan waktu untuk baca trit ane semoga trit ane bermanfaat bagi agan dan sista


mohon rateemoticon-Rate 5 Stardan komennya ya gan / sis jika bermanfaat boleh dong cendolnyaemoticon-Toast


Spoiler for sumber:


Kaskus LINE Maker & RLFK RBRN
amankan
keripik nanas.. enak bgt tuh
emoticon-Recommended Seller
cuma pernah nyobain selai, jus ama nastaremoticon-Hammer
gak makanan aje emoticon-Cool

kepala aja ada olahan nanas nya

ini foto TS
Olahan Makanan dan Minuman dari Nanas
Bikin ngiler gan emoticon-Genit
Waaah buag nanas ya..
Waaahh...jadi pengen cobain semuanya gan,kecuali selai nanas...udah sering ngrasain soalnyaOlahan Makanan dan Minuman dari Nanas
Quote:



dapat aja ya gan gambarnya emoticon-Ngakak
Ane paling suka nastar, kalo lebaran pasti setoples abis duluan emoticon-Ngakak
jadi teringat seseorangemoticon-No Hope
enak sepertinyaaa yakk...tir emoticon-Big Grin
wah nanas, ane suka nanas emoticon-Peluk,, btw coklat nanas ane gkpernah jumpa gan,
pacrinanas enak gan
emoticon-Matabelo nasi goreng nanas
Nanas asemm gann
woh Nanas.

mejeng dulu di trit anak RLFK
emoticon-Cool
Quote:

anjritt... Koplak Lo bek emoticon-Ngakak
Quote:



siapa gan ? emoticon-Malu
saya suka saya suka
emoticon-Peluk
===============
Pejwan Closed Gan!
===============

Olahan Makanan dan Minuman dari Nanas
aje gile emoticon-Matabelo gw baru tau bisa dibuat keripik ama nanas goreng, ihh pasti kecut rasanya