alexa-tracking

Hati Hati Dengan Biro Jasa Ini !!! Ada yang kenal ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d19c9c31e2e6392e8b4569/hati-hati-dengan-biro-jasa-ini--ada-yang-kenal
vfdggfgfhghf
gfgfgffhhghgfhg
image-url-apps
Wah harus hati-hati nih dalam memilih jasa-jasa emoticon-Takut (S)
moga cepet kena batunya dah penepu nya emoticon-Hammer


njir napa ane jadi inget masa kecil nih, " tok tok tok bu si anu ada "
" ada tuh lagi di belakang gelantungan " emoticon-Ngakak (S)

Hati Hati Dengan Biro Jasa Ini !!! Ada yang kenal ???
KASKUS Ads
image-url-apps
Gilak, transaksi puluhan juta emoticon-Wowemoticon-Matabelo
image-url-apps
Waduh tuti trus bertebaran emoticon-Blue Guy Bata (L)


Moga dimudahkan urusannya gan dan penipu nya cpt ketangkep biar ga.mkn korbn lg
wew..bantu up biar ga tenggelam...emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Quote:


Haha iya ya baru inget ane ma banyolan kek gt emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane biasa urus sendiri gan yang beginian, kata bapak ane biar ane jadi tahu.
Kadang males sih tapi kalo ampe kejadian kaya begini kan tambah ribet emoticon-Hammer2
Semoga situti cepet dapat liang kubur Gan emoticon-Ngakak
Quote:


legend banget tuh pas jaman sd masih sangu pake uang 500 an ini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kasian gebetannya ditraktir pake uang haram bre emoticon-Traveller
image-url-apps
tampol aje bree tu pala nye yg botak emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Iya gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
semoga bisa cepet ketangkep tuh orang
botak gitu macam kick andyemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
anjirrr 'tuti' makin bertebaran, gerram ane jadinya
emoticon-Blue Guy Bata (L)

ente yg sabar gan.
image-url-apps
ane gak kenal gan... sumpah...
bawah ane sepupu ya tuh
image-url-apps
Itu gebetannya tau ga ya kalo itu duit buat kimpoi hasil dari nipeng emoticon-Hammer2
image-url-apps
makanya lain kali hati2 boy
image-url-apps
idigh, jangan sekali2 dpt kenalan penipu, nauzubillahiminzalik.. yg sabar TS !!
image-url-apps
edan ngerubah tampilannya dashat gitu emoticon-Hammer2
operasi plastik apa?
ngeri amat lagi duit2nya