alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d19c9c31e2e6392e8b4569/hati-hati-dengan-biro-jasa-ini--ada-yang-kenal
vfdggfgfhghf
gfgfgffhhghgfhg
Wah harus hati-hati nih dalam memilih jasa-jasa emoticon-Takut (S)
moga cepet kena batunya dah penepu nya emoticon-Hammer


njir napa ane jadi inget masa kecil nih, " tok tok tok bu si anu ada "
" ada tuh lagi di belakang gelantungan " emoticon-Ngakak (S)

Hati Hati Dengan Biro Jasa Ini !!! Ada yang kenal ???
Gilak, transaksi puluhan juta emoticon-Wowemoticon-Matabelo
Waduh tuti trus bertebaran emoticon-Blue Guy Bata (L)


Moga dimudahkan urusannya gan dan penipu nya cpt ketangkep biar ga.mkn korbn lg
wew..bantu up biar ga tenggelam...emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By m00n2718
moga cepet kena batunya dah penepu nya emoticon-Hammer


njir napa ane jadi inget masa kecil nih, " tok tok tok bu si anu ada "
" ada tuh lagi di belakang gelantungan " emoticon-Ngakak (S)

Hati Hati Dengan Biro Jasa Ini !!! Ada yang kenal ???


Haha iya ya baru inget ane ma banyolan kek gt emoticon-Ngakak
Ane biasa urus sendiri gan yang beginian, kata bapak ane biar ane jadi tahu.
Kadang males sih tapi kalo ampe kejadian kaya begini kan tambah ribet emoticon-Hammer2
Semoga situti cepet dapat liang kubur Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andryx360


Haha iya ya baru inget ane ma banyolan kek gt emoticon-Ngakak


legend banget tuh pas jaman sd masih sangu pake uang 500 an ini emoticon-Ngakak (S)
kasian gebetannya ditraktir pake uang haram bre emoticon-Traveller
tampol aje bree tu pala nye yg botak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gakenal gannn hahhaha
Quote:Original Posted By m00n2718


legend banget tuh pas jaman sd masih sangu pake uang 500 an ini emoticon-Ngakak (S)


Iya gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
semoga bisa cepet ketangkep tuh orang
botak gitu macam kick andyemoticon-Wkwkwk
anjirrr 'tuti' makin bertebaran, gerram ane jadinya
emoticon-Blue Guy Bata (L)

ente yg sabar gan.
ane gak kenal gan... sumpah...
bawah ane sepupu ya tuh
Itu gebetannya tau ga ya kalo itu duit buat kimpoi hasil dari nipeng emoticon-Hammer2
makanya lain kali hati2 boy
idigh, jangan sekali2 dpt kenalan penipu, nauzubillahiminzalik.. yg sabar TS !!
×