alexa-tracking

Thread paling Mengerikan sepanjang Ane Ngaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d190c9c2cb176c308b456a/thread-paling-mengerikan-sepanjang-ane-ngaskus
Thread paling Mengerikan sepanjang Ane Ngaskus
Pada dasarnya ini adalah trit respon dari sebuah trit
ini trit nya..
Quote:


di trit tersebut, ts-nya pasang gambar dari twit seorang politisi..
awalnya biasa aja sih menurut ane.. soalnya itu cuma tweet dari seorang politisi yg reputasinya jg ga begitu bagus..

YANG MENGERIKAN adalah REPLY dari kaskuser lain..
bener2 mengerikan menurut ane nyaris 90% reply adalah tulisan2 yang mengerikan..
berikut saya capture..
Spoiler for reply:


jujur ane adalah anti lgbt.. tapi membunuh bukan solusi..
tapi inti dari trit ini adalah..
betapa mudahnya orang Indonesia yang katanya beradab terprovokasi..
gilanya lagi diajak ngebunuh kok pada rame2 mau.. GILAA!!
dimana KEWARASAN loe hai orang2 Indonesia..
padahal kalo dibilang IDIOT.. pasti deh marah2.. yakin ane..

tolong lah buat kita2 sekalian.. jangan mudah terpancing emosi..
jgn mudah termakan provokasi ga jelas.. apa lagi bunuh2an..
loe kira nyawa manusia murah..?

be smart!
image-url-apps
Ane mantau dolo...
minyak ee nyimak emoticon-linux2
KASKUS Ads
image-url-apps
Gausah lebay gitu nyed, itu pada becanda semua. Be Smart too nyed! emoticon-Smilie
image-url-apps
Nyimak gan emoticon-Cool
Quote:


ane setubuh ma ente gan.
sory...
emoticon-Wakaka
yg penting mejeng btw
emoticon-Cool
lol, yg buat thread mungkin tukang jagal
image-url-apps
Ane nyimak dlu gan, mungkin itu cuma bercandaan aj gan jd tdk perlu diseriusi.
emoticon-Entahlah
emoticon-Ngacir
image-url-apps
biasa aja sih
toh cuma lewat komeng bukan aksi nyata emoticon-Big Grin

tapi kalo kejadian sih ane ga larang
emoticon-Bingung
tifatul semriwing :cih
image-url-apps
menilai sesuatu didunia maya,seperti menilai wanita dari dadanya saja emoticon-Cool
image-url-apps
Elmu anda alias TS masih cetek menemoticon-Cool

Saya setuju membunuh LGBT.
Yang dibunuh LGBT nya bukan orangnya men,

karena saya suka freshgirl akan lubangnya yang penuh emoticon-Malu

salam TAMPAN
emoticon-Cool
image-url-apps
Jangan lagi lu ngurus lagibete bree...emoticon-Cool
Cape sumpah ampe sesek dada w bree...emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Begitulah sifat alamiah seorang manusia, penuh dgn kemunafikan...emoticon-Embarrassment
Selalu menyalahkan dan tak mau di salahkan,, baik dari pihak yg pro maupun dari pihak yg kontra Thread paling Mengerikan sepanjang Ane Ngaskus
image-url-apps
Biasa itu brey emoticon-Big Grin

Jangan masukin ati emoticon-Big Grin orang2 Lounge asyik2 brey emoticon-Big Grin

image-url-apps
Ane siap nampolin LGBT ampe goblok emoticon-army
image-url-apps
nyimak breh. ngomong ngomong kalo mau bunuh diri silakan breh..
image-url-apps
kaskus koq diseriusin emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Tumben lu pinter bree...emoticon-Cool
komen nya mengerikan emoticon-Ngakak
×