alexa-tracking

Perjalanan Istiqlal, Kisah Takdir dan Toleransi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d18fe95a5163d2798b4567/perjalanan-istiqlal-kisah-takdir-dan-toleransi
Love 
Perjalanan Istiqlal, Kisah Takdir dan Toleransi
WELCOME ON MY THREAD


Mengingat perjalanan Masjid Istiqlal, tidak bisa lepas dari cerita tentang toleransi antarumat beragama.

Quote:


Quote:


Sumber : kompas.com
Komeng baru nyimak emoticon-Malu
Nyimak gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
Orang jaman dahulu tampan akan mengenal agama nya, tidak seperti sekarang hanya tampan mengenal sesama jenis saja.


salam TAMPAN
emoticon-Cool
toleransi antar umat beragama emang harus terus dijunjung tunggi gan..
ane 6 taun di jakarte belom pernah sama sekali sholat di istiqlal.. wkwkw
baca dulu baru komeng.
emoticon-Cool
Quote:


sperti nya anda juga :cih
wihh mantap tuh walau ibadah masing2 tp ttp berbagi tempat parkir dan saling membantu umat satu sama lain emoticon-Angel
Belon pernah ke tuh masjid bree...emoticon-Matabelo
kalo kesana, jangan jajan (beli makanan) yg ada di sekitar masjid..
beli ketoprak ga enak & porsinya lbh dikit dari ketoprak normal aja dihargain 15ribu... emoticon-Cape d...
bener bener toleransi
Indahnya toleransi
Bagiku agamaku
Dan bagimu agamamu
Dan jangan lupa kita itu manusia
Mesti saling menghargai
Konflik diluaran itu udah jelas oknum ya gan
emoticon-2 Jempol
jadi pengen kesana ya om
Jejak Ums, Riwajat daripada Masjid Istiqlal jang Agoeng emoticon-Cool
Keren bgt, btw gembokah?
pejwan emoticon-Cool
komen sini ah, tapi gak baca
emoticon-Traveller
Ane pernah gan solat jumat di istiqlal. (Info penting haha)