alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d18ebbd89b09e7518b4569/ask-stnk-hilang-di-kota-rantau
[ASK] STNK Hilang di kota rantau.
Mau tanya dong. :'))))))))
Saya kehilangan STNK di Bandung. Motornya di Bandung. STNK plat B bekasi. Dan katanya harus ada pengecekan kendaraan langsung. Sedangkan motor sedang dalam keadaan tidak sehat. _(:'3 Jadi tidak memungkinkan utk dibawa pulang ke Bekasi. Itu gimana ya.
Dan saya juga gaada fotokopi STNKnya ;;-;;
Dan ada yg tau kah kalo Biro Jasa kena berapa?
ane ga tau gan, mungkin bawah ane tau, semoga cepet clear gan
berabe juga kalau ga ada fotokopi nya emoticon-Bingung (S)
Moga cept ketemu dan di mudahkn urusannya
lapor ma ke polkis aja gan,,,,,
masa ente lapor ke sini,,,
Iya gan katanyamah skrg kalo gaada fotokopi harus ganti nomor juga. Cuma kan ini baru katanya, saya takut kena tipu aja.
Quote:Original Posted By blontho
lapor ma ke polkis aja gan,,,,,
masa ente lapor ke sini,,,


Kan nanya2 dulu gan. Siapa tau ada yg sepengalaman. daripada kena pungli edan2an
Bawa aja ke bekasi bray, atau di hanyutin di kali malang bray..
emoticon-Wakaka
Bikin surat kehilangan dikantor polisi gan, langsung cpt diurusnya biar ga kelamaan. emoticon-Smilie
1. Service motor nya terlebih dahulu
2. Sediain plat palsu (opsional)
3. Pulang ke kampung ente
4. Pasang mode elang (pasang mata dan jaga jarak)
5. Tinggal lu urus deh

Case closed emoticon-shakehand
Wah sing sabar gan, semoga cepet ketemu emoticon-Big Grin
Anda seharusnya bersyukur karena hanya barang kertas yang berukuran 15cm,
coba jika barang anda yang berukuran 5cm yang hilang, anda tidak akan bisa merasakan kenikmatan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
Di paketin aje bree motor nyee klo emng trpksa hrs d cek disono emoticon-Big Grin
wua, buat berita laporan kehilangan mungkin mas? berabe kalau ilang gan, ane juga pernah tpi bokap yang urus, mahal bayarnya lagi gan, mungkin harus ada BPKB juga gan emoticon-2 Jempol
BPKB nya ada gan ??
agan tinggal bawa bpkb asli trus bikin surat kehilangan kepolsek di bandung,,trus langsung aja agan ke samsat terdekat di bandung untuk minta cek fisik bantuan, jangan lupa surat kehilangan sama bpkb di bawa, sama motornya juga.. kalo udah selesai agan tinggal urus itu stnk di bekasi, jadi motor ga perlu di bawa ke bekasi,, agan cuma bawa bpkb, surat kehilangan, sama bukti cek fisik bantuan tadi. semoga membantu
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Di paketin aje bree motor nyee klo emng trpksa hrs d cek disono emoticon-Big Grin


Kalo menurut hemat ane, sebaiknya digendong aja bray...
emoticon-Toast
Setuju sama atas ngana. Bikin laporan sama pulis
ane belum pernah ngurus beginian gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8

Kalo menurut hemat ane, sebaiknya digendong aja bray...
emoticon-Toast

weleh bs remuk dach bdn gendong tu motor emoticon-Ngakak (S)