alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d188b5c1cb17971a8b4569/ga-kerja-tp-hdp-enak
Ga kerja tp hdp enak
Sebagian orang kita ada yg berfikir, ga usah kerja tapi mau hidup enak, ini yg ane alamin gan,
ada orang tua laki n perempuan (suami istri umur 50th) gan (bkn keluarga ane yah), pny anak laki" masih muda umur 20an, tp org tua itu memilih untuk meminta nafkahnya sm ane pk nyindir termasuk makan sehari", rumah jg rokoknya gan n tambahan asuransi kesehatan. Itu org tua mintanya ke ane terus klo ga ane kasih ngamuk", manyun", nyumpahin segala. Pernah ane kasih itu kebutuhan hidupnya sehari" ampe rumah n asuransi kesehatan BPJS, uang arisan tp lama" minta lebih and lebih, sementara anak laki"nya dimanjain bgt. Lama kelamaan ini org tuman bgt, yg minta makan enak, jln" refresing, ampe ane kerasin skrg kasih secukupnya aja.
Terus ane bilang ke tuh org klo ga ada lo hidup gw ga rugi, justru hidup lo yang nyusain org malu pikir otak, waktu muda ngapain aja? sm didikan ke anak lo, anak muda laki" diem drmh dimajain, udh tua bs" nyusain org lagi. Mental nyusain org lain

ya ane lengkapin lg dh, itu org soadaranya mantan istri om ane, tp udh pisah, tak kenal mk tak sayang, dibantu mlh ky gt. yg lebih nyesek lg dia bangga bgt gan ngomong ke org" klo dia hdpnya ga kerja tp bs hidup enak. ky org paling di hargain aje.

org ky gt mungkin ini contohnya gan
http://megapolitan.kompas.com/read/2015/11/10/20090391/Ahok.Batal.Beri.Bantuan.Saat.Lihat.Nenek.Bocah.Gizi.Buruk.Kondisinya.Sehat
wah piye njuran ikih????

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Itu jika anda tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
waktu muda ngapain aja?

ni yang harus jadi pertimbangan biar tuanya gak kayak cerita di atas emoticon-army emoticon-Ngacir
1. ngapain ente ngasi nafkah mereka? situ apanya mereka? situ perempuan menantu kedua orang tua itu?

2. kalo bukan ortu kandung, ngapain di kasih nafkah?

3. cerita yang jelas, kenapa sampe situ sampe wajib nafkahin mereka, padahal ente ga rela, pasti ada sesuatu yg blm ente ceritain.
Kalo mudanya aja udah males gimana tuanya nanti? emoticon-Smilie
Muke gile tu orang gan, enak amat hidupnya minta2 ke agan....emang dia siapa gan, qo agan bisa ngasih mereka..
gak usah di kasih bray kalo gitu mah tendang aja emoticon-Cool
aduh seharusnya agan jangan dimanjain lagi... kalo mao agan bikin usaha aja kalo ada modal ..
nah suruh mereka aja yg kerjain usaha agan.. nah masalah hasil 70:30 lah..
Enak banget idupnya emoticon-Ngakak
aje gile emoticon-Matabelo ente siapanya mereka gan? Kok minta ke ente sih. Lebih baik dinasihati gan, kalo gak mempan juga, minta bantuan ortu ente. Terakhir, jangan dekat mereka
Kurang lengkap nih ceritanya
itu org soadaranya mantan istri om ane, ya om ane sodara kandung ane, tp udh pisah. ya namanya org tak kenal dan tak sayang. org kenal ya ane bantu gan. tp itu mental beberapa org masyarakat kita gan. ini nyata loh, klo mau bukti ane siap gan, soalnya ane udh gerah bgt sm org ky gt. karena ngelunjaknya itu
ane mau dong hidup enaknya
emoticon-Matabelo
emang situ apanya.?ceritanya yg lengkap broemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By adityamaghribi
wah piye njuran ikih????

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)



yo ra piye piye toh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sapa gan? mertua ente yah😹✌
nggak usah di bantu ,parasit
anak nya ngapain aja emang ,nganggur?
Ga kerja tp hdp enak
Mindset orang males ya gitu bree...emoticon-Cool
Ente paling bener bray, buat apa kerja kalo hasil ga maksimal.. Mending ente nete lagi sama emak ente bray..
emoticon-Toast