alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d15abe14088dbe488b4569/pilih-mana--ikut-asuransi-atau-ber-sedekah
Poll: Pilih-mana-?-ikut-asuransi-atau-ber-sedekah

This poll is closed - 11 Voters

View Poll
IKUT ASURANSI 9.09% (1 votes)
BERSEDEKAH 90.91% (10 votes)
PILIH MANA : Ikut ASURANSI atau Ber-SEDEKAH
Quote:Original Posted By bolink
wuih...

banyak ID baru nongol dimari ... trus dadakan nge bela asuransi euy ...
wkkwkwkwk

kl ane sih dah ANTI-asuransi
dulu sempet ikut 2 macam asuransi ...
ya mirip ama yang dipost TS... klaimnya berbelit2 ... sampe kesel ........

sekarang sih ...
asuransi ane itu Sedekah aja gan ...
tiap dapet rejeki, ane usahain 10% buat sedekah ..
soalnya ane yakin, yang bisa MENJAMIN kesehatan dan rejeki kita ya bukan perusahaan asuransi... tapi ALLAH .. emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By Bizz
bagus tuh gan banyakin sedekah, tp jgn anti asuransilah gan kasian keluarga agan, klo terjadi sesuatu sm agan gimana nanti kehidupan keluarga agan?maaf ga ada maksud doain jelek yah tp ikut asuransi bukan krn doain cepet sakit atau meninggal tapi krn masih ada orang di belakang kita yg kehidupannya masih panjang gan.

ane ngomong gini krn dah ngerasain bokap ane ga punya asuransi, punya anak 3, meninggal muda usia 35 tahun.nyokap banting tulang kerja keras hidupin anak 3.alhamdulillah sampe bisa kuliah 3 tiganya.

tp sebagai suami apa tega biarin istri kerja sendiri hidupin anak 3?minimal ada sesuatulah atau warisan tuk keluarga.

warisan sebetulnya macam2 bisa tanah, rumah, mobil, surat berharga. tp diumur 30-35 tahun lo dah punya itu semua?

krn blom punya itu yah makanya gw punya polis asuransi tuk warisan ke anak bini gw.yg menurut gw cukup tuk hidupin bini 10 tahun kedepan n sampe anak2 gw kuliah



Quote:Original Posted By semut.tempur

Wkwkwkwk tipikal marketing asuransi yg sering maksa nawarin asuransi ama ane, ngga semua orang kali gan nasibnya sedramatis agan hehehehe jgn pukul rata nasip orang gan hehehe



Quote:Original Posted By Bizz


alhamdulillah gan klo nasib agan lebih baik, ane ga pukul rata nasib orang cuma yah klo bisa jangan sampe☺☺



Quote:Original Posted By semut.tempur

Naudzubilah gan sapa yg mau senasipnya sama agan maaf agan ini ngasih conto seperti kehidupan pribadinya yg beranggapan apabila kepala rumah tangga dipanggil allah duluan (bagi yg ngga ikut asuransi) di belakang nya bakalan melarat, susah atau apalah seperti angapan agan dan pastinya senasip sama cerita pribadi agan,
Semua orang ngga ada yg sama gan rejeki udah ada yg atur, biarpun ngga ikut asuransi semua udah ada jalan rejekinya masing2 seperti apa
Jalan rejeki keluarga agan saat ditinggal orangtua agan seperti itu ngga harus semua sama seperti itu umur ngga ada yg bicara yg baik2nya aja gan biar jadi doa juga berkah buat agan bukan nya bicara buat nakut2tin biar ikut asuransi



Ane sedekah aja deh emoticon-Angel
asuransi sambil sedekah ganemoticon-Hammer (S)
lah asuransi kan prinsipnya saling membantu
11/12 sama sedekah
yesss sedekah,,,ane percaya keajaiban sedekahemoticon-Cool
lebih baik amal gan ane tau diri bekal akhirat ane kurang emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Traveller
ikut asuransi dan tetep sedekah, tapi jangan sedekah ribaemoticon-Hammer2
banyak denger berita asuransi wanprestasi gak mau cairkan klaim nasabah nya kek dhani itu
jadi males lah sama asuransi
mending beli emas aja
sewaktu waktu di butuhkan, bisa di cairkan, dan gak kena inflasi kayak uang kertas

sedekah? ah ini mah ajaran doktrin aliran sesat
sedekah ngajarin org jadi males, terus mengharap bantuan melulu
pengemis akan eksis selamanya selama ada yg ngasih duit
prinsip sedekah juga gak beda jauh
pemalas akan tetap eksis selama ada yg ngasih sedekah
aliran sesat menyukai konsep sedekah karena itu melanggengkan ajaran yg bersangkutan, makanya masuk kedalam doktrin mereka
dua dua nya gan emoticon-Cool
ikut asuransi & sedekah..PILIH MANA : Ikut ASURANSI atau Ber-SEDEKAH
asuransi klo jelas penggunaannya bagus kok bray
contoh kek pendidikan, bwt bayar anak masuk kuliah besok2 emoticon-Smilie
klo yg kesehatan ogah deh, banyak jebmennya emoticon-Takut (S)
itu nge quote darimana sih?
kaga ada penjelasannya
Sedekah gan...
Mudah2an berkah...
Usahakan yg ada disekitar kita dulu gan...
Sedekah gan, klo mampu utk ikut asuransi ya knp tdk. emoticon-Smilie
Sedekah aja lah.. Jelas ke siapa nya.. Datangin langsung panti asuhannya..

Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!
sedekah
Sedekah / Infak buat bekel pulang kampung akhirat
istigfar gan karena dosa yg menghambat rezeki
Klo 10% perpuluhan emoticon-Big Grin
Sedekah lah emoticon-Cool
×