alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d135d4902cfe01698b457b/syukuran--ane-udah-iso-gan
SYUKURAN !!! ANE UDAH ISO GAN !!!!
Untuk : semua kaskuser

Mulai hari ini jam 12.30 Ane langitsayu menyatakan

ANE UDAH ISO !!!!!! emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Semoga dengan isonya ane. Ane bisa bagi bagi cendol ane kepada agan agan yang udah berjasa di dunia perkaskusan. Co: Buat agan agan yg suka nulis dan ngetik sendiri pas buat trit emoticon-Smilie

Maaf kan ane karena beberapa hari belakangan ini suka buat mata agan agan sakit karena liat id ane yg kadang beruntung nongol di pejwan atau ngegembok trit. emoticon-Malu (S)

Oh ya. Dengan ini ane juga sampaikan utk balik lagi jadi sr gan emoticon-Frown . Tapi selawww ane sempetin komen juga ko, kadang. gampang lah atur.

Dan ga lupa makasi buat momod mimin emoticon-Kiss (S) dan juga para kaskuser semuaaa

Suwun gan.

Langitsayu
Cendolin ane dong gans emoticon-Malu (S)
Cendolin ane kaka emoticon-Malu (S)
Coba test isonya kemari bray... biar rada sejuk ngeliatnya.
Buset noraknya ampe bikin trit emoticon-Cape deeehh
Cendolin bray
bagi satu dong..
yooo.. cendolkan ane saja
kan ane pernah cendolkan ente
selamat gan emoticon-Shakehand2emoticon-Toast
nyembelih kerbau brapa ekor gan emoticon-Cape deeehh
Mana berkatnya? SYUKURAN !!! ANE UDAH ISO GAN !!!!
oper ane cendollnya
Sukuran gih. Guyurin cendol kaskuser yang dapet pejwan biar varokah emoticon-Cool
selamat gan!! bisa kali😳
Cendolin dong bree emoticon-Cool
Lempar cendol gan emoticon-Recommended Seller
mana nih berkatnye emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak
Gw pesen lemper atu
Kalo gak Gw lempar emoticon-Bata (S)
Jgn lupa slametan gan, kejar cendol berderet. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By langitsayu
Untuk : semua kaskuser

Mulai hari ini jam 12.30 Ane langitsayu menyatakan

ANE UDAH ISO !!!!!! emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Semoga dengan isonya ane. Ane bisa bagi bagi cendol ane kepada agan agan yang udah berjasa di dunia perkaskusan. Co: Buat agan agan yg suka nulis dan ngetik sendiri pas buat trit emoticon-Smilie

Maaf kan ane karena beberapa hari belakangan ini suka buat mata agan agan sakit karena liat id ane yg kadang beruntung nongol di pejwan atau ngegembok trit. emoticon-Malu (S)

Oh ya. Dengan ini ane juga sampaikan utk balik lagi jadi sr gan emoticon-Frown . Tapi selawww ane sempetin komen juga ko, kadang. gampang lah atur.

Dan ga lupa makasi buat momod mimin emoticon-Kiss (S) dan juga para kaskuser semuaaa

Suwun gan.

Langitsayu



Boleh gan cendolnya panas2 bgini.. Kirim2 ke ane. Hehehe