alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1358b5a5163ea558b4583/4-tempat-pemandian-umum-termewah-di-dunia
4 Tempat Pemandian Umum Termewah di Dunia
4 Tempat Pemandian Umum Termewah di Dunia
Spoiler for No Repost:


Hai agan-agan semuanyaaaemoticon-Hai

Kali ini ane akan membahas tentang tempat pemandian umum termewah di dunia

Langsung aja gan
Spoiler for Cekibrot:


Itulah gan, tempat-tempat pemandian umum termewah
jadi pengen mandi nihemoticon-Malu (S)

Sekian dari ane
4 Tempat Pemandian Umum Termewah di Dunia
Muke gile mahal amat
list yg bagus gan...
gambarnya kurang jelas emoticon-Embarrassment
weeww pemandian umum sebagus ntu gan
mendingan mandi dikali, aernya lebih banyakemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By PrettyFace
list yg bagus gan...
gambarnya kurang jelas emoticon-Embarrassment


Maaf ganemoticon-Sorry
Ane mah mandi pake ember saya gayung aja udah seneng banget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dulsdul
weeww pemandian umum sebagus ntu gan
mendingan mandi dikali, aernya lebih banyakemoticon-Hammer2


Banyak sih gan
Tapi air kali sekarang udah kotor ganemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By pfapb
Ane mah mandi pake ember saya gayung aja udah seneng banget emoticon-Ngakak


Yang penting mandiemoticon-Big Grin
Ada yg lebih mahal lagi gak?
emoticon-Cool
yang di italia keren tuh emoticon-Matabelo
Perasaan mewahan kamar mandi ane deh bray emoticon-Cool
busyet mewah amat choyy
indah tapi ttap aja ada yg kencing di dalamnya emoticon-Traveller
Keren keren gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mutenroshi23
indah tapi ttap aja ada yg kencing di dalamnya emoticon-Traveller


Emang ganemoticon-Betty
Ane jadi pengen ke Turki.. emoticon-Matabelo
Widih
kalo mandi mah d kobokan jg jadi mblo haha
4 Tempat Pemandian Umum Termewah di Dunia4 Tempat Pemandian Umum Termewah di Dunia

Quote:Original Posted By adiwgno
Ada yg lebih mahal lagi gak?
emoticon-Cool


emoticon-Entahlah gan
Kalo ada ente mau mandi disituemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kleponis


Banyak sih gan
Tapi air kali sekarang udah kotor ganemoticon-Mewek


disaring dulu dong ganemoticon-Wakaka

sekalian gembok page oneemoticon-Cool
4 Tempat Pemandian Umum Termewah di Dunia
Wow udah kaya tempat pemandian raja2 zmaan dulu kaya di pilm2 emoticon-Matabelo