alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d12c29c1cb17c30d8b456d/kembali-mengingat-mlm
Kembali mengingat MLM!
Assalamualaikum

Sebelumnya ane mau mengingatkan agan agan dengan MLM(ane gak ngerti apa itu MLM(Masuk Langsung Mati) mungkin =D
Kembali mengingat treadh agan satu ini
http://m.kaskus.co.id/post/52019c093dcb17ac3a000001#post52019c093dcb17ac3a000001
Ane tadinya udah lupa, cuma karena hari gini masih ada yg gak bisa mikir, maka dari itu ane membuat ini, untung agan lihat, mungkin kita ingatkan dia rame rame aja =D
Hehe daripada kebanyakan ngomong, langsung aja gan, lagi juga ane cape ngetiknya, mana hp nya lelet gan :-(

Kembali mengingat MLM!Kembali mengingat MLM!Kembali mengingat MLM!Kembali mengingat MLM!Kembali mengingat MLM!

Ane kira kebodohan itu telah musnah, namun ternyata masih ada, dan ane gak habis fikir gan, bayangin udah 3 tahun yg lalu dari treadh si agan yg di atas, tapi kenapa masih ada, dan kenapa harus ane yg merasakannya dan berhadapannya emoticon-Turut Berduka
Masih ada aja yang kena begituan emoticon-Turut Berduka
Widih
salam dahsyiat mblo emoticon-Betty
Kembali mengingat MLM!Kembali mengingat MLM!

di daerah saya para member MLM MSS yang di datang kang dari luar daerah yang terstruktur dan masif,ini merekrut dan men cuci otak para mahasiswa yang notabenenya orang kurang mampu dengan iming iming kaya instant
MLM,,,,,
Masuk,,,,
Langsung,,,,
Modar,,,,,,



emoticon-Cool
kalo hilang total gak mungkin, mereka cuma beda produk dan nama brand aja emoticon-Hammer (S)
yang perlu di benahi adalah mental pikiran para calon membernya biar kagak kena doktrin iming2 kaya instan dengan "memaksa" orang unutk ikut, mungkin mereka bilaang kagak ada paksaan tapi nyatanya terus mnegjar2 bak dep collector emoticon-Ngakak
*oke sampai jumpa dipuncak kesuksesan
*puncak tai

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hari gini masih ada aja orang bego kemakan MLM
ntar juga gila....
kalo MLM ane sih ga masalah gan
secara ane dulu ikut MLM juga, meski ga dapet duitnya tapi dapet ilmunya..

kalo agan diajakin MLM sama temen agan, ya tinggal dijauhin aja temen agan, ane dulu juga digituin soalnya, sampe2 temen2 ane saat itu cuma yang tergabung dalam mlm tsb, yang lainnya udah ga anggep ane temen dah emoticon-Big Grin

Tapi pas ane udah ga ikut MLM lagi, semua kembali seperti semula
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By m00n2718
kalo hilang total gak mungkin, mereka cuma beda produk dan nama brand aja emoticon-Hammer (S)
yang perlu di benahi adalah mental pikiran para calon membernya biar kagak kena doktrin iming2 kaya instan dengan "memaksa" orang unutk ikut, mungkin mereka bilaang kagak ada paksaan tapi nyatanya terus mnegjar2 bak dep collector emoticon-Ngakak


Beli gila dari debt kolektor gan emoticon-Ngakak
biarin aja gan.. ntar mereka juga sadar sendiri..
apalagi pas menginjak umur 25 keatas.. kerjaan msh ga jelas, tabungan tipis, pandangan usaha juga g ada.
trus apa yang mereka lakukan selagi muda ?
bela2in mimpi kosong. montang manting cari downline. emoticon-Blue Guy Peace

penyesalan yang sia sia
MLM..
Mukti Level Maho emoticon-Betty (S)
Ya syukurlah kalo emang dia sukses di MLM nya. Keep mangprang we gan. Hehehe
ilusi oh ilusi
iya tuh.. sedih kalau ingat mlm.. bilangnya bisnis tapi ga jelas
Quote:Original Posted By ivony90
biarin aja gan.. ntar mereka juga sadar sendiri..
apalagi pas menginjak umur 25 keatas.. kerjaan msh ga jelas, tabungan tipis, pandangan usaha juga g ada.
trus apa yang mereka lakukan selagi muda ?
bela2in mimpi kosong. montang manting cari downline. emoticon-Blue Guy Peace

penyesalan yang sia sia


Jangan jangan ente gagal nikah garagara mantan ente anggota MLM ya sis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kuncup182


Jangan jangan ente gagal nikah garagara mantan ente anggota MLM ya sis emoticon-Ngakak


nggak kok gan, saya ga pernah punya pacar anggota MLM.
kalau teman sih ada, cuman dy sekarang sudah sadar. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ivony90


nggak kok gan, saya ga pernah punya pacar anggota MLM.
kalau teman sih ada, cuman dy sekarang sudah sadar. emoticon-Big Grin


Alhamdulillah kalo udah sadar, di Ruqyah dimana temen nya? Manjur amat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kuncup182


Alhamdulillah kalo udah sadar, di Ruqyah dimana temen nya? Manjur amat emoticon-Ngakak


ya mungkin dy ngerasain apa yang dikerjakannya selama ini ga berbuah hasil. 4 tahun terjun di dunia MLM
sedangkan tuntutan hidup, dan keluarga harus tetap terpenuhi.
emoticon-Blue Guy Smile (S)
Wlw taun udh ganti, tp ttp aj msh ad yg kena ilusi mlm. emoticon-Cape d... (S)