alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1220c14088dd87b8b4569/7-hal-yang-cuma-dipahami-sama-kamu-para-pemain-bass
Poll: 45
45 0% (0 votes)
45 100% (1 votes)
7 Hal yang Cuma Dipahami Sama Kamu Para Pemain Bass

7 Hal yang Cuma Dipahami Sama Kamu Para Pemain Bass

Kalau kamu melakukan analisa secara seksama, pemain bass itu cenderung kurang menonjol dibandingkan dengan musisi lainnya. Mungkin, banyak orang yang enggak terlalu mengerti seni bermain bass. Karena itu, hal-hal berikut ini cuma dipahami sama kamu pemain bass sejati.

#1
Karena enggak banyak orang yang memahami cara bermain bass, kamu akan dihujani pertanyaan konstan yang (tentunya) membutuhkan kesabaran ekstra untuk menjelaskan.

#2
Kurang perhatian, kamu belajar untuk tetap mencintai seni bermain bass tanpa adanya apresiasi yang sepantasnya.

#3
Lebih humoris. Karena terbiasa dengan segala ejekan, kamu akan cepat belajar untuk menanggapi lelucon itu dengan bijak. Jadi, dibawa santai aja.

#4
Dibandingkan dengan gitar misalnya, bass jauh lebih murah. Kamu bisa lebih hemat deh.

#5
Karena perlu penyelarasan dengan alat musik lain, kamu akan melatih skill bekerja sama dengan orang lain. Jadi, ini otomatis bikin kamu jadi orang yang enggak egois.

#6
Peka terhadap satu moment. Masih di point penyelarasan, kamu akan cerdas 'menangkap' suatu moment dengan tepat agar selaras.

#7
Lihat satu hal dari perspektif yang berbeda karena pada dasarnya instrumen yang kamu mainkan pun bukan satu alunan biasa, harus menambahkan aspek unik di sana sini.
Wah ane pemain drum gan
Pollnya kaga penting amat genk emoticon-Cape deeehh
jadi gitu ya gan emoticon-Cool
ane nyimak jalah emoticon-Cool
ane pemain gendang emoticon-Traveller
ane pemain ranjang gan7 Hal yang Cuma Dipahami Sama Kamu Para Pemain Bass
Ane cuman bisa main gitar gan, dulu pernah si nyoba main bass tapi kurang srek ane emoticon-Hammer2
ane band meja aja gan..gk bisa main bass emoticon-Ngakak
pemain yang gak kedengeran musiknya pas lagi konser wwkwkkw apalagi soundnya jelek, yah kiamat sudah emoticon-Wkwkwk
dari dulu ane pengen jadi seorang bassist padahal gan
tapi belajar gitarpun ane gak bisa-bisa
kurang niat dan kurangnya orang yang bener-bener mau ngajarin ane sih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mutenroshi23
jadi gitu ya gan emoticon-Cool
ane nyimak jalah emoticon-Cool
ane pemain gendang emoticon-Traveller


band kepret ya gan?
emoticon-Peace
ane suka yg bassah bassahan,,,,,,,,,,



emoticon-Cool
ane main kecrek gan emoticon-Cool
ane ga bisa maen bass
Quote:Original Posted By Vandisk


band kepret ya gan?
emoticon-Peace


Band dangdut keliling emoticon-Mad
kalo pemain bass betot pinggir jalan termasup gak gan emoticon-Betty
So what emoticon-Cape deeehh
ane pegang kabel gan emoticon-Cool
Ane pemain cinta...

Memainkan hanya 1 hati wanita saja..


emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pfapb
Pollnya kaga penting amat genk emoticon-Cape deeehh


Napa lu balik kesini lagi bray? emoticon-Amazed
Pan lu udh mulai betah di dlm kandang2 babik biadab tsb bray, sampek2 lu rela buang2 wktu buat ngikut ipen laknat di kandang babik tsb bray emoticon-Busa
Dengan ini pejwan ane yang nutup. emoticon-army emoticon-army emoticon-army

GEMBOK !!!



7 Hal yang Cuma Dipahami Sama Kamu Para Pemain Bass