alexa-tracking

LGBT itu melanggar HAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d11d1754c07a4c628b4567/lgbt-itu-melanggar-ham
LGBT itu melanggar HAM
SELAMAT DATANG

Akhir-akhir ini lagi rame LGBT.
TS mau ikut-ikutan kasih pendapat nih.
Dan dalam trit ini adalah pendapat TS sendiri, jadi bisa salah atau juga bener.

1. LGBT itu melanggar HAM
Quote:
Spoiler for HAM:

Kaskuser semua tau kan aborsi?
Menurut KBBI Aborsi adalah pengguguran kandungan; Dan aborsi sendiri hanya boleh dilakukan dengan alasan-alasan tertentu misal membahayakan nyawa sang ibu. Jika melakukan aborsi tanpa alasan yang dibenarkan maka pelaku aborsi dianggap melanggar HAM.
Demikian juga pelaku LGBT, mereka itu melanggar HAM karena menjadi penyebab tidak adanya hubungan seksual antara lelaki dan perempuan, dan mengakibatkan tidak terjadinya pembuahan. Mereka dengan sengaja memberhentikan keberlangsungan hidup keluarga mereka sendiri.
Dengan jadi LGBT, mereka jadi tidak memiliki keturunan, orang tua mereka tidak memiliki cucu,
Kalau lesbian jumlahnya meningkat, maka semakin banyak pula laki-laki heteroseksual yang tidak mendapat pasangan. Begitu pula sebaliknya, jika semakin banyak homo, maka semakin banyak pula wanita heteroseksual yang tidak mendapat pasangan.


2. Keberadaan LGBT bergantung pada kaum HETEROSEKSUAL (melakukan hubungan seks dengan orang yang berbeda jenis kelamin)
Quote:
Spoiler for gender:

Sehebat dan sekaya apapun LGBT, keberadaan mereka bergantung pada orang tua mereka yang HETEROSEKSUAL.
Pernah ane baca artikel kalau banyak orang kaya dan sukses ternyata LGBT, tapi apakah mereka menyadari? Jika kehebatan dan kekayaan yang didapat seorang pengidap LGBT, itu karena dia hidup dan dilahirkan. sebelum dilahirkan dia ada karena hubungan seksual laki-laki dan perempuan. Dan mereka tidak dilahirkan dari hasil perbuatan seks yang dilakukan kaum LGBT. Jadi semua kesuksesan yang di raih oleh LGBT, adalah akibat dari perilaku manusia HETEROSEKSUAL. Karena keberadaan orang sukses, bergantung pada perilaku seks dengan lawan jenis, bukan sejenis.Dan perilaku LGBT tidak memberikan andil sama sekali atas munculnya seorang manusia ke dunia.

Dan jika seorang LGBT ada yang menjadi kaya raya, tetap saja itu bukan karena perilaku seksnya. Tapi itu karena kerja kerasnya. Karena kepintarannya menjadi seorang karyawan, atau sebagai pengusaha. Sedangkan perilaku LGBT itu sendiri tidak akan membuat dia kaya.


3. Perasaan pelaku LGBT jika keluarganya ada yang LGBT sepertinya
Spoiler for Feel:

Yang ketiga ini lebih bersifat ke pertanyaan buat para pelaku LGBT. Sebenarnya bagaimana sih perasaan seorang pelaku LGBT jika orang tuanya, atau adiknya, atau ibunya, menjadi pelaku LGBT seperti dirinya.
Apakah mereka rela jika ayahnya disodomi? Apa mereka rela jika ayahnya menyodomi dan bersenang senang menggunakan penis orang lain?
Apakah mereka senang jika ibu mereka mencari kesenangan dengan wanita yang lain?

Lalu, apa para pelaku LGBT tidak ingin memberi kebahagiaan pada orang tuanya, dengan memberikan seorang cucu yang lucu untuk ditimang dan disayangi?

4. Pelaku LGBT mencari pembenaran karena perilaku LGBT merupakan Naluriah.
Quote:
Spoiler for ins:

Terkadang pelaku LGBT mengatakan, kalau mereka tidak bisa menyukai lawan jenisnya. Mereka mengatakan tidak memiliki perasaan cinta pada lawan jenisnya. Dan itu menyebabkan mereka menjadi pelaku LGBT.

Tapi seharusnya mereka menyadari, jika mereka merasa tidak memiliki perasaan cinta pada lawan jenis, apa mereka punya alat kelamin yang bisa digunakan untuk berhubungan seks dengan yang sejenis?

Lebih gampangnya,
"Jika seorang lelaki mengatakan tidak memiliki perasaan cinta pada wanita, lalu apa itu menjadikan mereka punya alat kelamin untuk berhubungan dengan pria?" tentu saja tidak. Lalu kenapa mereka lebih menurutkan perasaannya, dan tidak menuruti bentuk kelamin yang sudah dimilikinya sejak dia dalam kandungan. Bukankah naluri itu muncul belakangan?
Saat lahir dan saat kecil dia tidak memiliki naluri untuk mencintai sesama laki-laki kan? Tapi sejak sebelum lahir, alat kelamin itu sudah ada. Lalu kenapa mengkhianati kelamin yang sudah dimilikinya semenjak di kandungan, dan malah menuruti perasaan yang baru saja muncul?


Udah itu dulu pendapat ane, buat para heteroseksual, kasih ane emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
pertamax di trit maho (lagi) emoticon-Cool
LGBT lagi emoticon-Betty
LGBT lagi..bosyennnn
Gada habisnya...
ga pertamax juga,, parah
buat komen kaskuser
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
LGBT lagi emoticon-Cape deeehh

semua tentang LGBT (beserta postingannya) ITS TO DAMN HIGH
Quote:Original Posted By pfapb
LGBT lagi emoticon-Betty


Aahh eellaahh ginian lagi emoticon-Ngakak

Lama2 jadi mahok semua nih yg suka nongol pejwan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By enda.roses


Aahh eellaahh ginian lagi emoticon-Ngakak

Lama2 jadi mahok semua nih yg suka nongol pejwan emoticon-Wakaka


Ah om hendra bisa aja emoticon-Betty
lagi lagi kaum pelangi emoticon-Betty
nih ane kasih penawar, tapi dipotong bawahnya yaemoticon-Ngakak
LGBT itu melanggar HAM
hmm.. bener juga ya gan...
semoga jadi HT atau minimal top thread lah
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By parasyte
nih ane kasih penawar, tapi dipotong bawahnya yaemoticon-Ngakak
LGBT itu melanggar HAM


Curang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lgbt lagi lgbt lagi emoticon-Cape d...
Gak cuma HAM yg dilanggar gan.
emoticon-Kaskus Radio
makin banyak trhead yg soal LGBT ,,,,semoga pelaku & pendukung sadar akan kesalahannyaa.....
gimana kalo kita kumpulkan mereka di satu tempat, trus kita putar video naruto lg ceramah + siksa kubur
Ane bukan gay nih ya -.-
Tapi ane mau nanya, dimana letak pelanggaran Ham nya? emoticon-Bingung (S)

Setau ane kalo Pelanggaran HAM itu, yang merugikan orang lain deh gan emoticon-Malu (S)

Kalo dari pernyataan ente, Keknya bukan pelanggaran HAM -.-
Tapi kek sekedar nyeramahin dah

Sekian dari ane, makasih emoticon-Malu (S)

note : ane normal gan, dan bukan gay emoticon-Malu (S)
Ane mah cuma LG SENENG

atau LG GEMBIRA

dan tak pernah LG BT

btw grmboked?
Widih
intinya ane bukan maho nungkin bawah ane wkwk
LGBT itu melanggar HAMLGBT itu melanggar HAM