alexa-tracking

LGBT itu melanggar HAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d11d1754c07a4c628b4567/lgbt-itu-melanggar-ham
LGBT itu melanggar HAM
SELAMAT DATANG


Akhir-akhir ini lagi rame LGBT.
TS mau ikut-ikutan kasih pendapat nih.
Dan dalam trit ini adalah pendapat TS sendiri, jadi bisa salah atau juga bener.

1. LGBT itu melanggar HAM
Quote:


2. Keberadaan LGBT bergantung pada kaum HETEROSEKSUAL (melakukan hubungan seks dengan orang yang berbeda jenis kelamin)
Quote:


3. Perasaan pelaku LGBT jika keluarganya ada yang LGBT sepertinya
Spoiler for Feel:

Yang ketiga ini lebih bersifat ke pertanyaan buat para pelaku LGBT. Sebenarnya bagaimana sih perasaan seorang pelaku LGBT jika orang tuanya, atau adiknya, atau ibunya, menjadi pelaku LGBT seperti dirinya.
Apakah mereka rela jika ayahnya disodomi? Apa mereka rela jika ayahnya menyodomi dan bersenang senang menggunakan penis orang lain?
Apakah mereka senang jika ibu mereka mencari kesenangan dengan wanita yang lain?

Lalu, apa para pelaku LGBT tidak ingin memberi kebahagiaan pada orang tuanya, dengan memberikan seorang cucu yang lucu untuk ditimang dan disayangi?

4. Pelaku LGBT mencari pembenaran karena perilaku LGBT merupakan Naluriah.
Quote:


Udah itu dulu pendapat ane, buat para heteroseksual, kasih ane emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
pertamax di trit maho (lagi) emoticon-Cool
LGBT lagi emoticon-Betty
LGBT lagi..bosyennnn
Gada habisnya...
ga pertamax juga,, parah
buat komen kaskuser
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
LGBT lagi emoticon-Cape deeehh

semua tentang LGBT (beserta postingannya) ITS TO DAMN HIGH
Quote:


Aahh eellaahh ginian lagi emoticon-Ngakak

Lama2 jadi mahok semua nih yg suka nongol pejwan emoticon-Wakaka
Quote:


Ah om hendra bisa aja emoticon-Betty
lagi lagi kaum pelangi emoticon-Betty
nih ane kasih penawar, tapi dipotong bawahnya yaemoticon-Ngakak
LGBT itu melanggar HAM
hmm.. bener juga ya gan...
semoga jadi HT atau minimal top thread lah
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Curang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lgbt lagi lgbt lagi emoticon-Cape d...
Gak cuma HAM yg dilanggar gan.
emoticon-Kaskus Radio
makin banyak trhead yg soal LGBT ,,,,semoga pelaku & pendukung sadar akan kesalahannyaa.....
gimana kalo kita kumpulkan mereka di satu tempat, trus kita putar video naruto lg ceramah + siksa kubur
Ane bukan gay nih ya -.-
Tapi ane mau nanya, dimana letak pelanggaran Ham nya? emoticon-Bingung (S)

Setau ane kalo Pelanggaran HAM itu, yang merugikan orang lain deh gan emoticon-Malu (S)

Kalo dari pernyataan ente, Keknya bukan pelanggaran HAM -.-
Tapi kek sekedar nyeramahin dah

Sekian dari ane, makasih emoticon-Malu (S)

note : ane normal gan, dan bukan gay emoticon-Malu (S)
Ane mah cuma LG SENENG

atau LG GEMBIRA

dan tak pernah LG BT

btw grmboked?
Widih
intinya ane bukan maho nungkin bawah ane wkwk
LGBT itu melanggar HAMLGBT itu melanggar HAM