alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d104e6c2cb173f5e8b4567/6-hal-yang-bikin-pasangan-berpipi-tembem-layak-untuk-dipertahankan
6 Hal Yang Bikin Pasangan Berpipi Tembem Layak Untuk Dipertahankan
Punya pasangan yang cantik dan perfect pasti harapan setiap orang ya gan. Tapi tak jarang banyak dari mereka justru menemukan kenyamanan dalam berhubungan bersama orang yang kriterianya malah ga sesuai dengan harapan kita. Berpipi Tembem misalnya.
Tak jarang, mereka yang berpipi tembem merasa gak pede dengan bentuk wajah lucu yang diberikan Tuhan untuk mereka. Ada yang merasa pipi itu jadi bikin mereka terlihat gemuk, ada yang kurang percaya diri juga karena selalu dicandai teman mereka. Padahal, pipi tembem atau chubby selalu terlihat menggemaskan di wajah pemiliknya.

Wajah itu akan terlihat 2 kali lipat lebih menggemaskan jika dia adalah pasangan yang melengkapimu. Biarpun mungkin hal-hal di bawah ini membuatnya tersipu malu, bukankah mereka juga yang membuatmu sayang padanya?

Spoiler for Pipi Temben:



sumur : duniavvanitaemoticon-Angel emoticon-2 Jempol
pertamax emoticon-Cool


ane demen banget gan ama cewe tembem emoticon-Peluk
oh begitu
pengen nyubitemoticon-Kaskus Banget
Jadi pengen nyium cewek pipi tembem emoticon-Peluk
dejavu sama judulnya emoticon-Cool
serasa pengen jiwit pipinya terus emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
aissh pipi tembem
jadi pengen nyubit dehemoticon-Peluk
kayak ane donk gan..jadi malu emoticon-Malu
Enak buat jadi samsak bre emoticon-Ngacir
pipi bawah ane tembem kedalam gan emoticon-Wakaka
bonusnya behhhh
Olala emoticon-EEK!
Setuju klo pipi bulet awet muda
Quote:Original Posted By tommytimothy
Olala emoticon-EEK!
Setuju klo pipi bulet awet muda


bagi cendol gan olala emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By mutenroshi23
bagi cendol gan olala emoticon-EEK!


ente tukang palak cendol ya emoticon-Takut
dari kemaren mintain cendol mulu emoticon-Takut
cewe tembem emang manis emoticon-Cool
Quote:Original Posted By marywiguna13


ente tukang palak cendol ya emoticon-Takut
dari kemaren mintain cendol mulu emoticon-Takut


akhi2 ini ane suka mnum cendol emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By mutenroshi23


bagi cendol gan olala emoticon-EEK!

Olala emoticon-EEK!
Ente malak ane yah emoticon-Bata (S)

Quote:Original Posted By mutenroshi23
akhi2 ini ane suka mnum cendol emoticon-Wakaka


ahh.. gw baru inget. semalam ente juga minta cendol sama ane ya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By marywiguna13


ahh.. gw baru inget. semalam ente juga minta cendol sama ane ya emoticon-Ngacir


gk ikhlas ya emoticon-Wakaka