alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d1046f642eb6405a8b456a/keren-fotografi-asap-rokok-karya-agan-thomas
KEREN!! Fotografi Asap Rokok Karya Agan Thomas.
KEREN!! Fotografi Asap Rokok Karya Agan Thomas.
KEREN!! Fotografi Asap Rokok Karya Agan Thomas.

Quote:Pendahuluan
Asap rokok mungkin diremehkan oleh agan-agan dmari,namun tidak oleh agan Thomas Herbrich seorang fotografer asal Jerman (jejer kauman) emoticon-Ngakak (S). Walaupun keliatannya sepele tapi agan Thomas Herbrich ini membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasil yang doi inginkan. Total agan ini membutuhkan waktu sampai tiga bulan dan ngejepret hingga ratusan ribu kali sampai doi dapat foto-foto asap rokok yang cetar membahana.

Agan ini awalnya ngeremehin gerakan asap rokok ini. Ternyata doi salah gan,gerakan asap rokok sangat cepat hingga gak bisa ditangkap pake lampu flash biasa. Akhirnya setelah bersemedi doi mendapat pencerahan. Doi pake kecepatan rana 1/10000 detik plus kesabaran yang luar biasa ekstra. Foto yang doi dapat sangat menakjubkan,kesabaran doi akhirya terbayarkan lunas. Berikut hasil jeprat-jepret doi gan


Quote:Hasil Karya Agan Thomas Herbrich
Spoiler for Asap Rokok:


Quote:Penutup
Dengan imajinasi,ketekunan,dan kesabaran yang tinggi asap rokok yang dipandang sepele oleh kebanyakan orang bisa menjadi sebuah karya yang sangat menakjubkan, seperti yang dilakukan oleh agan Thomas Herbrich di atas. Marilah kita berkreasi dengan memanfaatkan yang ada di sekitar kita agar semakin produktif. Hal ini selajan dengan program bangsa yaitu, Revolusi Mental yang digagas oleh Bapak Presiden Jokowi emoticon-I Love Indonesia


Quote:Sumber :
Asap Rokok


KEREN!! Fotografi Asap Rokok Karya Agan Thomas.
pertamax emoticon-Cool

keren gan,tapi inget rokok dan asap nya membunuh mu dan orang banyak emoticon-Cool
KEREN!! Fotografi Asap Rokok Karya Agan Thomas.
kere-keren gan
wewww seperti bukan asap rokok gan
widih kok bisa gitu ya emoticon-Matabelo
Kere juga hasil jepretannya gan
Keren gan, harus ekstra sabar buat abadikan asap
abstrak keren gan emoticon-Matabelo
Ada tutorial cra buatnya om? Ato proses doi ngerokok trs dijepret?

Ane pernah baca majalah ftografi..selain asap beneran, bs jg bikin asap dgn sotosop

Imho
weeww keren banget ganemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
1foto harus berapa kali jepretan tuh
Quote:Original Posted By dulsdul
weeww keren banget ganemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
1foto harus berapa kali jepretan tuh


ratusan pastinya gan
Moment nya pas bener emoticon-Matabelo
Sekedar mengingatkan,
jangan ngerokok gan ga bagus, bisa kanker, impoten.
kenapa orang orang pada ngerokok? karena mereka ga bisa baca gan.

Keren lah karya nya gan emoticon-thumbsup
keren gan emoticon-Matabelo ane kira hasil dari edit sotosop emoticon-Ngakak
Keren bre. Tp ane ga demen ngerokok bre. emoticon-Cool
kereennn gan sumpah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By muscarinic
Ada tutorial cra buatnya om? Ato proses doi ngerokok trs dijepret?

Ane pernah baca majalah ftografi..selain asap beneran, bs jg bikin asap dgn sotosop

Imho


mampir ke sumbernya aja gan mungkin ada tutorialnya emoticon-Hammer2
keren emoticon-Matabelo

tapi merokok itu gk keren gan emoticon-2 Jempol
keren keren gan