alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d0e09c31e2e6cd518b456b/dr-zakir-naik-mau-ke-indonesia
Dr. Zakir Naik mau ke Indonesia
Iseng iaeng baca pesbuk, eh katanya dr. Zakir naik mau ke indonesia. Ke univ. Muhamadiyah.yogyakarta. bener gak ya....
Maap kalo kaya sara...
Klo buat tukang debat agama beraninya via inet apalagi pake klonengan... mending dateng aja. Ya klo emang cm beraninya debat pake keyboard mah... yo wes rapopo
Memang mental keyboard doang.
Sory jangan debat agama di thread ini.
Ini cuma pemberitahuan, link doang pula.
Hahaha...
http://www.umy.ac.id/milad-ke-35-umy-bersinar-menembus-batas.html

Thks
nyimak, pesbuknye siapa gan emoticon-Ngacir
wiihh mantap atuh kalau gitu
Semoga aja bnr dua dateng deh dr zakir.naik