alexa-tracking

SPEEDY ANE MATI 24 HARI DI TAHUN 2016 INI!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d0db0ee0522722128b456c/speedy-ane-mati-24-hari-di-tahun-2016-ini
SPEEDY ANE MATI 24 HARI DI TAHUN 2016 INI!
Berawal dari bulan Januari sekitar akhir bulan, layanan telkom speedy dan juga telepon rumah mati untuk durasi 2 minggu. Telp ke 147 maupun melalui twitter resmi @TelkomCare, jawaban yang diterima "on progress, diupayakan secepatnya tersolusikan".

Setelah 2 minggu berlalu, akhirnya nyala lagi deh koneksinya. Sampai akhirnya 1 minggu nyala, mati lagi untuk 4 hari secara berturut-turut!

Nyala lagi 3 hari, eh mati lagiiii.. Dan sampai saat ini sudah 5 hari MATI sampai surat pembaca ini dibuat. Dan masih saja jawaban yang saya terima adalah "dalam proses. Akan kami bantu follow up kembali. Kami upayakan tersolusikan"

Nah ditotal, terhitung tahun 2016 ini, sudah 23 HARI MATI.

Telkom, bagaimana cara Anda menghandle case seperti ini? Informasi yang saya terima pun, sangat tidak menjanjikan. Kalau telat bayar 1 hari, layanan mati. Kalau layanan mati, kami bayar pun tetap 100%.

Mirisnya, saya lihat ada orang telkom mondar mandir, namun dari IndiHome bukannya Speedy ataupun apapun divisinya. Dimana mereka tidak dapat membantu apa2. Apakah kesengajaan untuk pindah IndiHome? Apakah kami user tidak diperdulikan? Hanya Telkom Indonesia lah yang mengerti

Spoiler for MIRIS jawaban dari @TelkomCare:


Sayangnya respond ini diberikan apabila kita yg follow up. Bukan atas inisiatif dari Telkom Indonesia :cih

Mohon agan/sista yang berkenan, dapat dishare di socmed nya mengenai ini
image-url-apps
Reserved for update
image-url-apps
langsung complain ke gedung telkom aja . pengalaman ane waktu itu 2 minggu mati langsung bener terus bayarnyq cuma 50%emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
"Maaf Kak, silahkan pindah IndiHome. Haregene make speedy?" ^BF
image-url-apps
Lah kita sama gan, speedy rumah ane mati 2 minggu ini, belum nyala sampe sekarang emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Masalahnya kerjaan ane itu membutuhkan internet bgt gans. Emang telkom mau tanggung jawab kalau terjadi sesuatu? Arrggghhhh gila bener2
image-url-apps
Sama Gan, ane sekarang udah idup sih tapi buat pelajaran ke Telkom, ane mau minta kompensasi kalo gak ada kompensasi ane ke YLKI kalo gak bergeming ane cari cara kalo perlu ane gugat...apa mau kita proses bareng? PM aja posisi ane Jawa Tengah tepatnya Pekalongan
image-url-apps
Quote:

Daerah mana nih gan.?
image-url-apps
Quote:

Mati berapa lama gan?

Semena2 emang telkom mentang2 BUMN.
image-url-apps
ganti yg laen aja gan. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

Percuma gan.. Semua cara udah dilalui
image-url-apps
ane make telkom akhir2 ini sering disconnect juga gan tiba2. apa karna cuaca ya emoticon-Bingung
image-url-apps
kok telkom sih, telkomsel kali gan klo speedy mah....

lagian hari gini pake speedy..... pake google fiber dong..... ketinggalan jaman bgt
image-url-apps
Desember kmrin.ane mati hampir 3minggu. Bayar tetp full. Udah jenggotan nunggu ada yg dateng
Januari kemarin telat bayar sehari karna lupa. Langsung dah di matiin .parahh
image-url-apps
Quote:



ya terserah agan sih , klo lgi butuh inet banget pake inet yg pake agan skrg atau beli kartu perdana dulu (sementara) . Kalo boleh tau matinya disebabkan tersambar petir atau apa ?emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hai
image-url-apps
Quote:

Ane dibandung gan
image-url-apps
Wah telkom lagi emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Gak jelas gan. 1 daerah mati semua dari telp rumah dan internet.

Jawaban yg ane terima ya seperti yg ane quote di atas
image-url-apps
Quote:

Mas bro agan yth

Siapa blg speedy itu telkomsel?
Emang ente tinggal di amrik jd bisa pakd google fiber?

emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:



Oh . ane cuma bisa bantu doa gan emoticon-Toast . Kalo itu emang paksaan ganti ke Indihome yg ada FUP nya terserah agan mo ganti atau gk emoticon-Blue Guy Peace