alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d0d90f54c07a07638b4568/bijaknya-putri-ustad-yusuf-mansur-komentari-kasus-saipul-jamil
Smile 
Bijaknya Putri Ustad Yusuf Mansur Komentari Kasus Saipul Jamil
Putri Ustad Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya ternyata sangat bijak dalam mengomentari pemberitaan mengenai kasus pelecehan seksual pedangdut Saipul Jamil yang menyedot perhatian publik belakangan ini.

Hal itu berawal dari netizen yang bertanya tentang pendapatnya mengenai kasus tersebut. Pasalnya selama ini banyak tanggapan pro kontra dari beberapa pihak terkait kasus yang menimpa mantan suami Dewi Perssik tersebut.
Bijaknya Putri Ustad Yusuf Mansur Komentari Kasus Saipul Jamil
“Wir apa tanggepan kamu tentang SaipulJamil? MashaAllah ya wir trrnyata..,” tanya pemilik akun Abriana, Jumat (26/2/2016).

Wirda pun menanggapinya pertanyaan tersebut dengan bijak. “Jangan dibiasain ngegossip, atau mengawali gossip, atau memperpanjang gossip. Memperpanjang gossip tuh gini, kita denger nih dari berita (yang tentu saja ttg aib atau kejelekan orang lain) lalu kita cerita ke banyak orang, “Eh tadi gue liat berita ada si B abis bla bla bla.” Wah, bahaya,” kata Wirda.

Duta Quran di Negeri Paman Sam, Amerika ini pun mengatakan dengan mendengar gosip seseorang biasanya langsung memiliki pikiran negatif.

“Lihat berita di tv, yang ngomongin kejelekan, aib seseorang yang kemudian membuat kita jadi negative thinking sama orang itu, dan kita menikmati sajian berita gossip tersebut, maka dosa lah kita,” tulisnya penghafal Quran ini.

Wirda pun berpesan agar para peselancar dunia maya tidak terlalu berurusan dengan kehidupan orang lain. Baginya, setiap orang memiliki sisi baik dan buru.

“Gak mungkin sepenuhnya jahat. Kita juga enggak sepenuhnya bersih dari dosa toh? Maka ya diem aja……..Maka, jangan lah mengawali, jangan pula menambahkan, jangan memperpanjang, apalagi membiasakan,” ujarnya.

sumber : http://www.siagaindonesia.com/117439...pul-jamil.html
calon istri yang baikemoticon-Hammer (S)
bijak, cantik tampang dan hati
nyimak
emoticon-Cool
subhanawwohh
Itulah mengapa ane ngga suka acara infotainment emoticon-Cool
agar para peselancar dunia maya tidak terlalu berurusan dengan kehidupan orang lain

intinya nih emoticon-Ngacir
ane gk punya tipi
pokoknya bukan urusan saya emoticon-Betty
yusuf masyur contoh2 bapak sukses karena berhasil membesarkan anak sehingga menjadi seperti itu. sukses itu gak selalu tentang berhasil menjadi orang penting atau berpangkat tinggi tapi juga berhasil menjadi orang baik sikap dan prilakunya.
Setuju sis, lagian ngapain sih diperpanjang masalahnya (gossipnya), cukup polisi menjalankan tugasnya dan kita lihat hasil akhirnya. Kalo bersalah ya diberi hukuman yg setimpal dan arahkan ke arah yg lebih baik lagi, trus kalo ternyata gak bersalah, yaudah gak usah digossipin. Seneng bgt orang indo ngegossip, emng gak ada pekerjaan laen apa? Orang luar udah ke luar planet, kita masih ngurusin masalah artis -_-
Aneh nih ustad, emang negatif lu suruh jadiin positif wkwkk
soleha..
Wah cocok tuh jadi calon istri emoticon-Cool
Mantap bethoel nih si eneng
hayoo ini calon istrinya siapa gan?? emoticon-Big Grin yang pasti bukan ane .. da ane mah apa atuh emoticon-Big Grin
luar biasa putrinya ustad Yusuf
so sweet... emoticon-Matabelo
wah mbak ane ga pernah nonton acara gosip emoticon-Malu (S)
calon istri sholehah nih.
emoticon-Wowcantik
iya betul neng, itu boss acara gosip dosanya dah selangit kali beritain aib orang mulu emoticon-DP
Susah mau diam kalau sudah heboh neng, itulah fakta yg dialami masyarakat luas, si eneng ngebelain ipul ah emoticon-Betty emoticon-Big Grin
Si ipul kan tukang nyedot emoticon-Big Grin