alexa-tracking

Protes Kebijakan Pemerintah Dengan Cara Unik Di Seoul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d0a562e0522709128b456c/protes-kebijakan-pemerintah-dengan-cara-unik-di-seoul
icon-hot-thread
Protes Kebijakan Pemerintah Dengan Cara Unik Di Seoul
Protes Kebijakan Pemerintah Dengan Cara Unik Di Seoul
Amnesty International Korea (AIK) melancarkan aksi demonstrasi yang terbilang unik untuk mengkritisi kebijakan pemerintah.
Aksi yang dilakukan pada Rabu (24/2) lalu itu tidak menampilkan orang sungguhan melainkan ‘demonstran hantu’ dengan menggunakan hologram.


Protes Kebijakan Pemerintah Dengan Cara Unik Di Seoul
Demo ini dilakukan untuk menyampaikan protes terhadap kebijakan pembatasan berkumpul yang dianggap melanggar kebebasan berserikat dan berekspresi serta menghalangi masyarakat untuk menyuarakan aspirasinya.

Protes menggunakan hologram seperti ini baru pertama kali di lakukan di Korea Selatan dan kedua di dunia setelah sebelumnya Spanyolpun melakukan aksi yang sama.



Gambar Lainnya Beserta Video
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for GIF:




Sumber :
http://koreatimes.co.kr/www/news/nat...13_198941.html
http://koreatimes.co.kr/www/news/nat...13_198972.html
image-url-apps
unik juga demo pake hologram
unik juga yah emoticon-Hammer
KASKUS Ads
indo juga unik gan, bakar ban buang sampah sembarangan, emoticon-Cool
image-url-apps
tapi di sana demo nya ga pake motor ninja kaya buruh di mari emoticon-Ngakak
image-url-apps
DemoNya unik Yak gan... Gak kek dimari emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Gokil demonya emoticon-Matabelo
keren gan, nggak bikin rusuh menuhin jalanemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Ane kira itu hologram kek di film. Taunya orang beneran emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ide cemerlang, terlihat keren gan
image-url-apps
jadi kaya pertunjukan,,,bukan demoemoticon-Wow
image-url-apps
Mending gini ajedah bree...emoticon-Cool
Daripada orang demo di marih emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Keren, keknya cocok buat jadiin penonton di studio acara "musik" gk jelas kek dahsyat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Keren..tapi ribet emoticon-Hammer (S)
Mending langsung aje bakar ban, dorog gerbang emoticon-army
emoticon-Cool
image-url-apps
gak usah repot repot gan emoticon-Cool
image-url-apps
berkelaaaas gan demonya hahha
image-url-apps
Keren unik cara demonya, ga ada bakar bakar ban emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo dilihat malah inget sama pasar malam tepatnya rumah hantuemoticon-Hammer (S)
wah klo gini bisnis demo2an ane bisa bangkrut nih
pegawai ane bisa2 protes nih emoticon-Ngacir
boleh juga nih, jadi gak takut kena gas air mata emoticon-Ngakak