alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d08892162ec27a018b4568/misteri-kamar-bung-karno
MISTERI KAMAR BUNG KARNO
MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO
emoticon-Kaskus Banget TO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Misteri kamar Bung Karno
MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Misteri Kamar Bung Karno, Presiden pertama kita, Ir. Soekarno, atau yang biasa kita sapa bung Karno, tidak pernah hilang pesonanya di hadapan kita. Kata-katanya, semangatnya, keberaniannya, masing terus hangat di perbincangkan hingga sekarang. Auranya yang begitu lekat dengan Indonesia, sampai-sampai yang di kaitkan dengan beliau memiliki kekuatan magis. Ada empat kamar yang pernah di singgahi beliau yang di percaya angker.

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Penjara Banceuy Tempat Bung Karno Ditahan

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Penjara Banceuy menjadi salah satu saksi sejarah Indonesia, karena pada tahun 1929, Belanda menangkap bung Karno dan memenjarakannya di penjara Banceuy. Tak di pungkiri, tempat ini juga menyeramkan nan angker, Banyak dari para pejuang yang di siksa sampai mati di dalam sini.

Tak percaya? ini buktinya, sebuah peristiwa dimana seorang memotret motor di sana, namun saat dia melihat hasilnya, ia malah melihat sesosok orang tinggi besar yang melihat ke kamera.


MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Kamar 308 Hotel Inna Samudera Pelabuhan Ratu

Yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dibenak kita, kamar 308 yang terkenal angkernya, yang sengaja di siapkan untuk penguasa laut selatan. Dikabarkan, bung Karno sering singgah di kamar ini. Hingga saat ini kamar itu dibiarkan dengan nuansa hijau dan herannya, walaupun banyak kejadian mistis, tapi banyak dari kita yang singgah dan bersemedi di dalamnya.


MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Kamar Bung Karno di Loji Gandrung

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Loji Gandrung biasanya di kenal oleh kita dengan sebutan rumah dinas solo. Peninggalan Belanda ini pernah di singgahi oleh bung Karno, dan beliau pernah tidur di kamar yang berada di bagian depan bangunan. Sampe sekarang, walikota solo tidak berani tidur di kamar tersebut, karena sering terjadi hal-hal yang ganjil, seperti bau harum melati, yang sudah jelas membawa aura mistis di kamar tersebut.

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Kamar Bung Karno Di Istana Merdeka

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

Kamar yang satu ini juga tidak lepas dari hal-hal yang berbau mistis. Karena hal itu, baru Megawati Sukarno putri dan Jokowi Dodo yang berani singgah di sana.


MISTERI KAMAR BUNG KARNO

SUMUR

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO


MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

MISTERI KAMAR BUNG KARNO
PERTAMAX HANYALAH SEBUAH MITOS BELAKA...!!! emoticon-Cool

MISTERI KAMAR BUNG KARNO

THREAD LENGKAP
KLIK

emoticon-Kaskus Banget HOT THREAD emoticon-Kaskus Banget

Spoiler for HOT THREAD:



MISTERI KAMAR BUNG KARNO
nyimak dulu gan MISTERI KAMAR BUNG KARNO
keduax adalah warisan, misteri yang harus diketahui ini
Semua itu hanyalah misteri..
emoticon-Cool
Ijin simak yaa agaan
kalo kamar di istana yg ada di puncak gimana gan?
Serem juga di penjara Alm.Soekarno emoticon-Takut
wwuh sederhanaya gan emoticon-2 Jempol
uji nyali di sana berani ga tuh emoticon-Takut
Penjaranya kecil emoticon-Belo
misteri ava lu yg gonta ganti ada penjelasan ga cuk!?!?
emoticon-Cool
ikut mejeng emoticon-army

klik gan
sang proklamator yg penuh misteri emoticon-Cool
misteri kamar 308 gk ada gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By doderemifasol
misteri kamar 308 gk ada gan emoticon-Ngakak


Udah ane nonton emoticon-Ngakak
banyak jga kamarnya ya gan
maklum sih presiden kan berpinda-pindah emoticon-Stick Out Tongue
Sugesti aja itu
wih ngeri jg ye. emoticon-army
Bung Karno manusia sejuta misteri.... GEMBOK PAGE ONE BUKANLAH MITOS BELAKA !!! emoticon-Cool Alay2 lanjut di belakang emoticon-army
×