alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d08120dac13e2b6b8b4567/wanita-ini-tujuh-makanan-pencegah-kanker-payudara
Wanita, Ini Tujuh Makanan Pencegah Kanker Payudara
VIVA.co.id - Penderita kanker tidak terbatas pada jenis kelamin atau pun usia. Penyebab kanker rata-rata karena faktor genetik, karsinogen, dan juga gaya hidup.
Faktor terakhir, alias gaya hidup, dianggap berpengaruh besar sebagai penyebab kanker.
Banyak yang percaya bahwa membiasakan hidup sehat mampu mengurangi resiko terkena kanker. Beberapa makanan seperti minyak ikan dipercaya dapat mencegah timbulnya kanker.
Berikut ini tujuh jenis makanan yang membantu melawan kanker payudara seperti dilansir dari laman Daily Mail:

Sayuran cruciferous

Sayuran yang masuk dalam kelompok ini terkenal akan kandungan glucosinolate, yaitu kandungan kimia belerang yang menyebabkan timbulnya rasa pahit dan aroma kuat dari sayuran keluarga cruciferous. Kandungan kimia yang dihasilkan bisa membantu mencegah resiko kanker. Sayuran yang masuk dalam kelompok ini adalah bawang putih, bawang bombay, kubis.

Sayuran berdaun hijau

Lutein dan Zeaxanthin yang ditemukan pada sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kol membantu mencegah resiko kanker payudara.

Tomat

Tara Whyand, ahli onkologi dan diet menjelaskan bahwa mengkonsumsi buah seperti tomat yang kaya akan lycopene bisa membantu mengurangi resiko kanker.

Buah dan sayuran

Buah dan sayuran kaya akan vitamin dan antioksidan, seperti vitamin C,E, dan folat. Cobalah untuk tetap mengkonsumsi buah dan sayuran minimal 400gram per hari.

Ikan

Hasil studi menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi asam lemak tak jenuh ganda dari ikan seperti salmon dan tuna beresiko lebih sedikit terkena kanker.

Minyak zaitun

Minyak zaitun kaya akan antioksidan dan phytonutrients. Antioksidan terkenal mengurangi oksidasi dalam tubuh yang bisa menyebabkan radikal bebas pemicu kanker.

Kedelai

Ragam olahan kedelai seperti kacang edamame, tofu, miso, susu kedelai kaya akan fitoestrogen. Institut Kanker Nasional di Amerika Serikat menemukan bahwa wanita dengan diet kaya soya beresiko lebih sedikit terkena kanker payudara jika dibandingkan dengan mereka yang menjalani diet rendah soya.

sumur: http://life.viva.co.id/news/read/683...anker-payudara
duh, salah masuk ane

kasih gambar biar lebih enak dibaca, ganemoticon-Peace
Wow keren nih tp ane bukan wanitaWanita, Ini Tujuh Makanan Pencegah Kanker Payudara
judulnya rancu gan
Wih keren nih inponya selain itu bahanya mudah didapet juga emoticon-Smilie
Btw bakalan hate neh trit
Wanita, Ini Tujuh Makanan Pencegah Kanker Payudara
sayuran buah buahan memang dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari, masa sih.
Quote:Original Posted By iamfreakyguy
duh, salah masuk ane

kasih gambar biar lebih enak dibaca, ganemoticon-Peace


Iye gan, apalagi gambar payudaraa Wanita, Ini Tujuh Makanan Pencegah Kanker Payudara
Spoiler for "mulus payudara gan":
pedih bacanya gan.. kaya baca koran emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By acabindonesia
Spoiler for "mulus payudara gan":



njir emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Harusnya di forum sista gan. Masih yang butuh info ini disana.
singkat padat dan dapat dipercaya gan hehe .. gan tambaahin kata2 biar menarik sang pembaca sama gambar yang meyangkinkan ya gan emoticon-Shakehand2
Kasi mulustrasinya cuk,
kek iklan pembalut aja luhemoticon-Mad
Wanita, aku adalah pria yang setia mencintaimu emoticon-Cool
bukan wanita
saya pun lebih suka payudara yang segar dan agak lancip seperti hidung mamah elip
bawah saya suka yang berbentuk hidung squidwod


salam TAMPAN
emoticon-Cool
Memperbesar nya gan?


Wanita, Ini Tujuh Makanan Pencegah Kanker Payudara
Quote:Original Posted By bagobo
saya pun lebih suka payudara yang segar dan agak lancip seperti hidung mamah elip
bawah saya suka yang berbentuk hidung squidwod


salam TAMPAN
emoticon-Cool



Apa sih bg tampan emoticon-Betty
Ane lebih suka milf bg
Wanita, Ini Tujuh Makanan Pencegah Kanker Payudara
bener nih, buat sista sista biar nggak kena kanker payudaraemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
page one gembokedemoticon-Cool