alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d07b78c2cb17eb788b4567/20-meme-lucu-ponsel-legendaris-nokia-3310-serbaguna-amp-tahan-banting
20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!

20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!


Spoiler for Cek NoRepost:


Banyak orang yang bilang Nokia 3310 adalah ponsel paling tangguh di dunia. Anggapan tersebut sebenarnya ada benarnya juga. Selain bentuk fisik yang tahan banting, Nokia 3310 juga memiliki baterai yang awet meski telah dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Meski era kejayaan ponsel ini sudah habis, kehadiran Nokia 3310 tampaknya masih dirindukan pecintanya. Kamu pasti dulu pernah punya kan? Hayo, ngaku aja deh.. ~

Nah, untuk mengenang sekaligus mengingat ketangguhan ponsel ini, berikut Ane bagikan kumpulan meme Nokia 3310 yang dirangkum dari berbagai sumberemoticon-Ngacir2


Spoiler for Awas Bwk:


Quote:Quote:GIMANA? UDAH KANGEN KAN SAMA NOKIA? BELI LAGI GIH, BUAT KOLEKSI..


SUMBER

Quote:emoticon-Kaskus Lovers KOMENTAR KASKUSER emoticon-Kaskus Lovers


Quote:Original Posted By wahyuadtyo
Nambah boleh y gan

Nokia 3310 Bazooka
20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!

Akibat meremehkan bos
20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!

Jadi pintu gerbang kuil gak rusak gara2 dibangun pke ini?
20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!

Perfect Match
20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!

Nokiaminator
20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!


Namanya juga meme ya.
Just for fun.
emoticon-Kaskus Radio
hape yang bisa jadi senjata mematikan saat perang tuh, ngalahin nuklir nya kim jong un emoticon-Ngakak
hp legendaris gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Travelleremoticon-Toast
hp kenangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa gitu yg nomor satu bray emoticon-Ngakak (S)
Wkwk bener bangets tuh kaya gitu emoticon-Ngakak
hapeh ya emoticon-Big Grin
ts punya konter
memang hebat tuh hp emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By c.volkova
bisa gitu yg nomor satu bray emoticon-Ngakak (S)


ente Liat yg no1 doank Langsung komen yak gan emoticon-Ngakak
tuh hape kumpulin trus dipasang di rompi
pasti bakal jadi rompi yang paling aman daripada rompi anti peluru emoticon-army
Hp sejuta UMAT emoticon-Ngakak
Hmm...hape jadul yang penuh sejarah & kenangan...20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!
Muke gile itu ada yang buat dobrak pintu pulak
20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!
Hp serba bisa itu emoticon-Ngakak
Biat ganjel pintu juga bisa emoticon-Big Grin
Kocak kocak gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kamujahat21
Hp sejuta UMAT emoticon-Ngakak


Kata siapa gan Hape sejuta Umat....emoticon-Big Grin
Ini Hp Paling mahal Dimasanya gan emoticon-Ngakak (S)
buahahhahahaha yg kocak nokia yg di wc gan ngakak ane emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Dengan ini pejwan ane yang nutup.

GEMBOK! emoticon-Cool

20 Meme lucu ponsel legendaris Nokia 3310, serbaguna & tahan banting!