alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d070d231e2e6c3208b4570/asuransi-kesehatan-yang-bener-gimana-sih-ditawarin-terus-nih-ga-capek-pula-ngoceh
Asuransi kesehatan yang bener gimana sih? ditawarin terus nih, ga capek pula ngoceh
Kita tentu tahu, atau setidaknya pernah dengar, bahwa "Kesehatan lebih penting daripada harta" dan "Kesehatan tidak dapat dibeli." Banyak orang mengejar kekayaan, berdarah-darah, membanting tulang, bahkan membanting badan. Hanya untuk menyadari pada akhirnya bahwa ketika tubuhnya terlalu lelah, harta itu dimakan oleh biaya kesehatan. Solusi apakah yang dapat dilakukan untuk meminimalkan resiko tersebut?

Baik, ada 2 hal yang bisa dilakukan, yaitu olahraga teratur, dan memiliki pembiayaan (financing). Olahraga tentu tidak perlu dibahas, karena blog ini bertujuan memberikan pengetahuan terutama mengenai keuangan. agan dapat menemukan banyak artikel olahraga di internet. Tapi tidak dengan pembiayaan. Pembiayaan yang baik ada macam-macam. dari self-insure, option, asuransi, hingga menimbun warisan.

Dari bermacam-macam pilihan ini, mari kita membahas yang paling mudah, yaitu, asuransi kesehatan, yang bertujuan membiayai biaya kesehatan agan AGAR IMPIAN agan TIDAK TERMAKAN BIAYA KESEHATAN. Ada 5 ciri asuransi kesehatan yang baik dan memadai untuk agan miliki. Jangan salah pilih,

1) ON-BILL
Asuransi kesehatan yang bener gimana sih? ditawarin terus nih, ga capek pula ngoceh
Asuransi kesehatan tanpa ON-BILL, sama dengan memesan soto Madura tanpa kuah soto. HAMBAR. ON-BILL inilah yang membuat asuransi kesehatan agan dapat dialokasikan sesuka hati. Tanpa ON-BILL, aneka biaya perawatan yang sering mahal, menjadi tidak terganti, padahal kuota asuransi kesehatan masih 10x lipat dari harga aneka biaya yang ditagih.

2) Kuota yang DiRESET setiap tahun
Ini hal yang tidak lupa harus dimiliki dalam asuransi kesehatan. Bila asuransi kesehatan memberlakukan batas seumur hidup sebesar ******, maka bila nasabah tersebut menghabiskan kuota tersebut, asuransi akan gugur....... Padahal ketika itu terjadi, semua perusahaan asuransi akan menolak sang nasabah. Enakkah ditolak?

3) Memiliki Peraturan yang Masuk Akal (cengli)
Ketika perusahaan asuransi memberi standar masa tunggu, sebelum asuransi kesehatan bisa dipakai untuk perawatan penyakit khusus (internal), misal 360 hari... Kenapa agan harus memilih yang agan harus menunggu 720 hari? Atau bahkan 1080 hari? ....Pilihlah yang baik.... Ketika perusahaan asuransi berlomba memberi fitur unlimited ICU day, di mana jika nasabah dirawat di ICU tidak dibatasi oleh hari, mengapa agan harus memilih yang harinya dibatasi? ....Pilihlah yang baik....

4) Dipaket untuk Cuti Premi
Asuransi kesehatan yang bener gimana sih? ditawarin terus nih, ga capek pula ngoceh
Asuransi, seperti yang agan tahu, bertujuan menenangkan, menjaga, mendamaikan. Bukan menagih terus-menerus. Apalagi seumur hidup.

5) Tidak Ada Batasan Negara
Asuransi kesehatan yang bener gimana sih? ditawarin terus nih, ga capek pula ngoceh
Sebelum agan memilih, ada baiknya agan cek Negara yang termasuk dalam klausul asuransi kesehatan. Terutama dewasa ini, banyak yang menginginkan kesembuhan, berobat di Malaysia, Singapura, China, Jepang, Amerika. Cek dulu 5 Negara ini, agar kesembuhan agan tidak dijadikan taruhan.



Bukan promosi, bukan jualan, karena saya juga belum kenal agan... Namun, seperti agan tahu, demikianlah 5 syarat asuransi kesehatan yang baik.


Wish you blessed,

TOMMY sl,
Best friend,
(RencanaUang.com)
pertamax, kesehatan nomor satu sedia payung sebelum ngojek payungemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak
mikir mikir dulu ah,,,,, buat biaya kost'an masih kembang kempis,,,,,
siap gan,
diam itu emas
itu prinsip kalau gau kuat bicara

Say no to asuransi
Itu sudah
Quote:Original Posted By pakuywashere
pertamax, kesehatan nomor satu sedia payung sebelum ngojek payungemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak


Padahl sama cowok nya gan... jamannya LGBT kah gan?
Quote:Original Posted By sorrel

Say no to asuransi
Itu sudah


Wah kl ane sih masih mau dibayarin gan.. drpd keluar uang sendiri..yg penting ga dipaksa ane nya..
Ibu ane ditawarin ikut asuransi di ****life sm temen nya, dulu bilang thn 2009 kl udh 6 tahun uangnya bisa cair 100% kalo sewaktu2 butuh. total yg udh masuk sekitar 20jt eh skrg mau dicairin kaga bisa, bahkan kalo mau cair cuma bisa 8jt. kampret emang agen2 asuransi, kalo ane mending nabung di bank deh syukur2 kalo butuh bisa diambil duitnya. ogah deh ikut2 asuransi,
Yakin bisa dipake uangnya? emoticon-Embarrassment
Sekedar saran, gambar dibunggkus spoiler dan tulisanya dirapiin gan biyar enak diliant emoticon-Smilie trit bagus neh emoticon-Jempol
Asuransi kesehatan yang bener gimana sih? ditawarin terus nih, ga capek pula ngoceh
gak ah ane asuransi gan emoticon-Hai
Punya ane cair tuh.. punya sodara ane jg, malah dari 1**jt, cuma perlu nombokin sendiri *jt.. apa dikata tuh? Dapat cair dari ***life, yg barusan dpt penghargaan CS katanya.. warna mirip minion gitu..
hati hati sama calo asuransi gan,ane hampir ketepu ama agen dari pr**tial emoticon-Cool
asuransi skrng banyak modus, ngomong manis di depan pas mau klaim susah nya minta ampun emoticon-Hammer
ty gan infonya emoticon-Cool
persetan ama marketing asuransi ane bosen terima telp dari asuransi, tiap kali terima telp dari agen seletah agen nanya nama ane dan mau mulai menawarkan langsung ane stop, pernah pula ane ampe debat ama agen Asuransi kesehatan yang bener gimana sih? ditawarin terus nih, ga capek pula ngoceh
gk pkai asuransi
yg penting hidup jgan penuh dosa,mati msuk surga emoticon-Toast
ASURANSI. . . ! ! ? ?
apaan tuh cuk!?
apakah sejenis MLMemoticon-Mad
asuransi apa nii gan kalo boleh tau?hehehe.. emoticon-Matabelo
Ayo ayo, bahasa dijaga.. ini forum terbuka, asuransi percaya ga percaya tujuannya mulia.. apalg yg ane beli jg syariah.. mari kita kasih masukan yg memajukan indonesia, dan menghindari oknum asuransi yg tdk bertanggung jawab... bukan ngajak indo jadi tertutup dan terbelakang...