alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d03e6d1cbfaa3a218b4569/heboh-razia-lapas-polisi-temukan-ini-dalam-sel-tahanan
Inspiratif 
[B] Heboh, Razia Lapas Polisi Temukan Ini Dalam Sel Tahanan [/B]
 Heboh, Razia Lapas Polisi Temukan Ini Dalam Sel Tahanan
Ilustrasi
Kota Pekalongan
Tim gabungan Polres Pekalongan Kota dan Petugas Lapas Kelas IIA Pekalongan gagal menemukan barang bukti narkoba dalam razia yang digelar rutin di dalam sel tahanan. Kendati gagal menemukan narkoba namun dalam razia tersebut tim berhasil menemukan sebuah benda yang cukup membuat semua anggota yang bertugas tersenyum kecut. Meski benda misterius tidak tergolong berbahaya akan tetapi keberadaan benda yang akhirnya diidentifikasikan sebagai alat bantu kebutuhan pria yang terbuat dari silikon dan barang bekas hingga berbentuk sedemikian rupa yang persisnya menyerupai alat kelamin wanita portabel membuat heboh tidak hanya tim melainkan media yang turut menyertaipun jadi gaduh. Suasana tegang yang biasa terjadi setiap razia jadi riuh penuh canda mengapa benda yang notabene sulit diakses di dalam sel itu bisa lolos masuk.

 Heboh, Razia Lapas Polisi Temukan Ini Dalam Sel Tahanan
Spoiler for selanjutnya...:

Sumber Berita Berita Pekalongan..
terinspirasi pelem
pertalite emoticon-Cool
kompor? lah gimana bisa emoticon-Hammer2
nemu benda antik emoticon-Ngakak (S)
di penjara jg butuh ehek-ehek gan.
mgkn ga ada lawan, jdnya seadanya.
BANGKEEE PEMUAS SYAHWAT Heboh, Razia Lapas Polisi Temukan Ini Dalam Sel Tahanan
Olala emoticon-EEK!
Buat keperluan mendadak mungkin
itu ap gan emoticon-Takut
kyk pantat ayamemoticon-DP
itu bijimana ceritanya kompor bisa ampe lolos? keknya ane lebih tertarik yang itu tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By langitsayu
kompor? lah gimana bisa emoticon-Hammer2



oh ada yg sepemikiran sama ane. kyknya kita jodoh sist emoticon-Malu (S)
biologis gan... daripada jamilisasi....
dengan tangan pun bosan..
itu rapet bener.. emoticon-Big Grin
wkwkwk..
barang2 yg di luar jeruji biasa aja
dalam jeruji bisa jadi luar biasa ya gan
gergaji, martil, cutter, paku, kabel, kawat, garpu dan sebuah kompor.

alat tukang ada juga emoticon-Ngakak (S)
yaelaaah kok bisa ye? hmm
daripada main sama cewek gakpapa sih make gituan aja emoticon-Ngakak (S)
apaan tuh gan, ane masih polosemoticon-Hammer2
daripada nusbol
seumur hidup gue jangan sampek dah yg namanya masuk penjara, jenguk temen yg di penjara aja juga jgn sampek dah