alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d03d61620881de488b4568/jadi-orang-indonesia-jangan-norakgan
Ngakak 
Jadi Orang Indonesia Jangan Norak,Gan!
Jadi Orang Indonesia Jangan Norak,Gan!
Quote:
Hello gan, di trit ini ane pengen sharing unek-unek ane seputar orang-orang Indonesia yang lebay dan norak kalo orang luar alias bule ngebahas Indonesia di Youtube. Silahkan di tonton gan videonya. Sampai abis ya kalo bisa emoticon-Malu

youtube-thumbnail

Quote:Gimana gan? Setuju gak?
Silahkan komen dibawah kalo agan setuju ama ane.
Kalo ga setuju komen juga ya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:Jangan lupa like, share, dan subsribe ya gan emoticon-Jempol
wuuuuu goyang deribel emoticon-Hammer2
sayang gak kuat baper
ane tonton dulu ya gaaan emoticon-Wow
dribelnya diputar gan emoticon-Cool
malas wafer.
itu bola jangan di drible sendiri,sini oper ke ane emoticon-Malu
yaelah duo serigala,males amat dah nonton nya emoticon-Cape d... (S)
sip gan, orang Indonesia jangan norakemoticon-Hammer2
Duh, jejak dulu deh. Belom bisa makan wafer
Ane lewat aja gan .................emoticon-Ngacir
biasa gan latah emoticon-Ngakak (S) lucu juga gaya penyampaianye gan emoticon-Ngakak (S)
itu video apa? kalau goyang drible ogah. kalau dia dijelek2in ane wafer deh
wafer berapa lapis?
ratusan
koneksi lagi jelek gan, jejak dulu dah
Olala emoticon-EEK!
Di sensor kpi gk tuh
uuiiii
Fakir kuota emoticon-Mewek
klo gak kliatan mukanya boleh juga. emoticon-Genit
yaaah wafer emoticon-Hammer
░░░░░░░▓▓░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓▓▓▓▓▓▓░░░▓░░░▓░░ ░░░░░░▓░▓░░░▓░░░░▓░░░░▓░░░▓░░░░░░░░░▓░░░▓░░ ░░░░░▓░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░░░░░░░▓░░░▓░░ ░░░░▓░░░▓░░░▓░░▓░░░░░░▓░░░▓░░░░░░░░░▓░░░▓░░ ░░░▓░░░░▓░░░▓░▓░░░░░░░▓░░░▓░░░░░░░░░▓░░░▓░░ ░░▓░░░░░▓░░░▓▓░░░░░░░░▓░░░▓▓▓▓▓▓▓░░░▓░░░▓░░

Numpang iseng gan Jadi Orang Indonesia Jangan Norak,Gan!
Quote:Original Posted By Buford
yaelah duo serigala,males amat dah nonton nya emoticon-Cape d... (S)


Bentar doang kok duo serigalanya gan emoticon-Sorry