alexa-tracking

Daeng - Daeng yg bikin heboh Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d033c2c2cb17f5268b457b/daeng---daeng-yg-bikin-heboh-indonesia
Daeng - Daeng yg bikin heboh Indonesia
Saat ini lagi heboh dengan namanya Daeng... Apakah Daeng itu? Daeng itu merupakan nama tambahan untuk orang Sulawesi selatan.... Kota Daeng sendiri adalah julukan lain dari kota Makassar ibukota Sulawesi selatan
Gelar “DAENG” pada hakikatnya tidak didapatkan begitu saja melainkan mengandung makna yang beragam.
1. Penghambaan dari nama Allah
2. Doa dan harapan
3. Menujukkan bangsawan
4. Panutan
5. Di berikan kepada yg berjasa

Daeng-Daeng yg terkenal
1. Daeng parani dan Daeng merewah yg dominan di kerajaan malaya dan Riau
2. Daeng Yusuf Kalla : Wakil Presiden Indonesia yg terkenal dengan gerak cepat dan berpikir pragmatis
3. Daeng Burhanudin Habibie : ilmuwan terkenal Indonesia dengan teori krack nya
4. Daeng Nurdin hallid : terkenal sebagai ketua PSSI yg kontroversial
5. Daeng Andi Malarangeng : bekas Menpora yg terkenal dengan kumisnya
6. Daeng koro : yg menantang densus 88 perang terbuka
7. Daeng Aziz : pentolan kalijodoh yg lagi heboh sekarang.

Itu lah sekelumit catatan peran para Daeng di Indonesia baik dan buruk hanyalah persepsi yg berbeda2 dari orang-orang
ane tau daeng yusugf gan emoticon-Malu
image-url-apps
Daeng TS udah solat maghrib?
KASKUS Ads
ane taunya daeng habibie gan Daeng - Daeng yg bikin heboh Indonesia
image-url-apps
kirain energy drink yang gambarnya banteng
emoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
oke gan.
tp ane dah tau btw.
daeng azis lagi naek daun emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



itu kratinDaeng gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane taunya sup konro daeng tata gan
image-url-apps
Daeng Aziz emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane daeng tolla emoticon-Cool emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ane taunya DASENG emoticon-Hammer2.
Orangnya gede congor dan banyak bacot emoticon-Ngakak
image-url-apps
yah, banyak heboh negative sih







Daeng - Daeng yg bikin heboh Indonesia
image-url-apps
ane baru tau soal daeng2 om
sudahlah emoticon-Ngacir
image-url-apps
Daeng taju kenal ga gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane ikut daeng aj emoticon-Cool
image-url-apps
Olala emoticon-EEK!
Daeng aziz kalijodo emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Azis bukan daeng gan
image-url-apps
wah setau ane "daeng" ama "andi" itu kasta jadi kalo dibugis sana gak boleh sembarangan manggil daeng emoticon-Big Grin

hanya orang-orang tertentu yang dapet gelar "daeng, andi, petta n arung" emoticon-Big Grin
image-url-apps
yang terakhir tuh abal abal gan....
×