alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d02571902cfefe108b456a/aplikasi-ini-secara-tidak-sadar-menguras-kuota-data-agan
Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!
Sebagai pengguna smartphone kurang lengkap jika tidak mengunduh/mendownload berbagai aplikasi baik social media, gamer, dan aplikasi lainnya. Jika agan sering menggunakan aplikasi yg tersambung internet otomatis harus menggunakan perangkat pendukung baik itu wifi atau kuota data oleh provider kartu. Pada kali ini saya akan mengungkapkan aplikasi yg secara tidak sadar menguras kuota agan hal ini berdasarkan apa yg saya alami :

1. Youtube

Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!

wah aplikasi berada di urutan pertama sebagai penyedot kuota internet terbanyak karena menampilkan video haha tapi penggemar youtube pasti tahu konsekuensinya jika mereka menggunakan tanpa wifi.

2. Instagram

Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!

Nah aplikasi ini termasuk berada di urutan teratas penyedot kuota internet sehingga cepat habis. Secara tidak sadar kita membuka timeline foto dan membuka video hal ini sebenarnya memerlukan banyak kuota. Apalagi para likers inta

3. Path

Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!

Path aplikasi merah ini termasuk banyak digunakan karena bisa menshare kegiatan seperti kita sedang berada dimana, menulis curhatan, mendengarkan lagu, film, tv sampai meshare foto dan video tapi tanpa di sadari aplikasi ini memakan kuota sangat besar..

4. Kaskus

Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!

Kenapa kaskus ane masukan karena aplikasi ini sangat membuat candu ahahha satu forum yg menarik dan penuh info ada 100 page otomatis ane baca dan ini memerlukan kuota besar apalagi sebagai kaskuser yg siang malam buka kaskus wkwkw

5. Facebook

Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!

6. Twitter

Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!

sekian persembahan dari saya tolong bantu cendolnya yaaa

Persembahan aplikasi paling ane senangi tapi sayang sudah di bloking padalah keren bisa curhat tanpa diketahui indentitasnya, bisa kenalan dengan orang sekitar kita

APLIKASI SECRET emoticon-Wakaka

Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!
Pertamax for Ts
Jgn pake hp gan..
Youtube???ane pke unlimited no fup emoticon-Cool
kaskus termasuk juga ya gan? tapi gpp deh Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!
Utube paling bikin cepet habis kuota di hengpon btw emoticon-Big Grin
ane pake monoponik kok gan, sante emoticon-Cool
mmm nganu hp ane masih stupidphone emoticon-Ngacir
kaskus juga masuk gan?
emoticon-Takut
kaskus emang boros banget
min, bikin pahe dong...







Aplikasi ini secara tidak sadar menguras Kuota Data agan!
chrome gan,
apalagi kalo akses streaming JAV
makan nya jangan terlalu banyak aplikasi
Ane cuma pake kaskus doang
Cuek
Quota and banyak
Aplikasi cleaner juga
Kaskus juga gan?! Tapi gimana udah kadung cinta sih emoticon-Salaman
ane ga prnh buka youtube,instagram,path emoticon-Big Grin
ngaskus mah lwt brwsr opmin 7 lbh ngirit emoticon-Ngakak (S)
ane pake uc browser boros gan, streaming video terus emoticon-Takut
Google play servis gan...
sering tiba-tiba update sendiri & nguras quota emoticon-Frown
yang paling keliatan ngabisin kuota banget, walaupun cuma liat2 menurut ane yaitu yutube, instagrem, dan salah satunya aplikasi kaskus...