alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d0175cd89b093d058b4568/kata-tifatul-sembiring--bunuhlah-lgbt
Kata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT
Gan .. maap kalo repost! Kicauan Twitter Om Tifatul Sembiring tentang LGBT ini penampakan screen capturenya

Kata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT

Demikian... VANTAI LGBT emoticon-Mad (S)
Bentar gan.....ane ambil golok dlu bentaran
lanjutkan pak emoticon-2 Jempol
hahahahaha LG BT mulu gan
siappp laksanakan pak Kata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT
Tumben papah tipatul bener bree...emoticon-Cool
yoi bunuh gan emoticon-Cool setiap orang terlahir suci, gk ada yang terlahir sbg lgbt, itu cuma alibi bodoh mereka aja emoticon-Cool karena mereka pasrah dan menikmati, tak seoerti d tv2 bahwa kaum lgbt menderita, mereka itu aslinya mennikmati gan.
Bentar, ngasah gergaji mesin dulu emoticon-Cool
Ane beli pelor dulu gan emoticon-Big Grin
Duh, yg ngomong penjahat jg sih (koruptor), jadi bingung deh mau percaya apa gak.
Apa kita gorok dulu si tifatul?
astaga emoticon-Hammer
otw ambil mesin pemotong rumputemoticon-Ngacir2
ane setujuu pak ini lagi nyari si batosai sang pembantai buat musnahin kaum LGBT emoticon-Ngacir2
yak yg ngerasa suci dan ga pernah berbuat dosa silahkan ngebantai para pendosa lain nya.

Netral aja ane mah
Waahh..harus segera tembak ditempatKata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT
Tifatul Sembiring itu siapa cuk!?
emoticon-Cool
Ga kenal ane,
KasKuser juga kah!?
ane nyari sianida dlu lah gan, biar rileks dulu mereka ini sbelum die.
emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By ndemun99
Waahh..harus segera tembak ditempatKata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT

hancur kan bree, jangan sisakan mereka Kata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT
gemboked
Quote:Original Posted By rizal.maulana1

hancur kan bree, jangan sisakan mereka Kata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT


Laaahh...itu tembak ane,sini balikin..!! ane bom juga nih...!!Kata Tifatul Sembiring : Bunuhlah LGBT