alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d00ec2c1cb17da678b4578/ditolak-kemenkes-quot-rompi-anti-kanker-warsito-di-beli-singapura-menteri-riset-panik
Ditolak Kemenkes, " Rompi Anti Kanker Warsito di beli Singapura, Menteri Riset Panik!
Satu lagi karya anak bangsa gan...

Spoiler for cek repost:


Spoiler for Rompi:



Spoiler for berita:





Gini nih kalo udah dklaim tetangga, baru koar2...

emoticon-Cape d...

kalo berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
baru tau rasa lo emoticon-Cool
emoticon-Big Grin :tepar sukurin hahaha
sukurin lu emoticon-Ngakak
Bhaaakkkk emoticon-Ngakak baru deh kementrian pengen pulang kandangin tuh alat emoticon-Wakaka
Yah.. begitulah...
Saat ada, bukannya cepat cepat uji klinis, malah lama lama..
Sudah mau diambil tetangga, baru deh..
Yah.. semoga yang terbaik aja untuk semua
hahaha sukurrr....
Haha, indonesia itu indah gam..

Salam gEntong
kalo ngomong dana riset pemerintah gerah kalo ngomong keuntungan pemerintah gercep. miris.
Bagus, hidup Indonesia Raya
emoticon-Cool
tuh kan emoticon-Wkwkwk
Bagus emoticon-2 Jempol
terlalu sibuk ngurusin kantong masing2
Bagus bree...
Kasih tuh menteri nasi bungkus Ditolak Kemenkes, " Rompi Anti Kanker Warsito di beli Singapura, Menteri Riset Panik!
kapok kowe emoticon-Ngakak menteri koplak emoticon-Cape d...
yah gitulah pemerintah.... yng dipikir bukan mslah apanya kalo diklaim ma in singapore,, tapi keuntungan emoticon-Cape d... entar kalo di jual beneran ke singapore dibilnang ga nasionalis emoticon-Cape d... dari kemaren2 tempat prakteknya malah ditutup emoticon-Cape d... dan alatnya ga di akui
biasa gan...endonesaaaahhh
kalo uda diklaim negara lain baru koar koar
Jadi inget mobil listrik emoticon-Big Grin
karena "produk lokal" kali gan
biarin aja. biar tau rasa ni pemerintah indonesia. giliran ada anak bangsa berkarya positif malah dibinasakan bukan dibina