alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d00b28e05227e84f8b4567/mohon-bantuannya-gan-ane-berurusan-ama-leasing-dan-ormas
Inspiratif 
Mohon Bantuannya Gan Ane Berurusan Ama LEASING dan ORMAS
Mohon maaf Thread ane pindahin ke forum melek hukum
Kasian ente dah disuruh ama calon pembeli ke dealer eh dibilang gak resmi emoticon-Hammer2
ane bantuin up ya ganss
wah leasing ya, leasing itu apaan sih gan emoticon-Hammer2
angkat tangan deh gan kalo urusan ormas emoticon-Ngakak
Wah ,semoga cepet selesai gan masalahnya emoticon-Berduka (S) , bisa ambil pelajaran dari agan mau over kredit harus hati2
Kok motornya langsung agan kasih? Kan blm di survey?
wah ane juga pening kalo jadi ente gan..

coba bilang aja motornya di colong orang.
Kalo ada surat resmi dari leasing tentang oper kredit, harusnya itu udah kuat,.
Jadi agan ga ada urusan lagis ama ormas, tapi urusannya sama leasing
bantu sundul ya ganMohon Bantuannya Gan Ane Berurusan Ama LEASING dan ORMAS
Di masukin ormas gimana gan emoticon-Bingung (S)
Suruh tanggung jawab aja ke si pembeli kenapa ente yang repot emoticon-Bingung (S)
surat pernyataan over kredit itu disaksikan sama pihak leasing gak gan? surat pernyataannya ada yang menyebutkan kalo pihak leasing ikut terlibat kan? coba didebatin lagi gan sama si pihak leasing, kan agan uda bikin surat pernyataan barengan sama si buyerr ke kantor leasing?
dan itu agan oper kendaraan ke si buyer sebelum ada kata2 "oke" dari si leasing?
Ane jg gak ngerti soal beginian tp ada perjanjian hitam diatas putih gak dgn diperkuat materai

Bawa orgnya ke leasing gan biar diomongin baik2
Gomenasai cuk ane ga bisa bantuemoticon-Peace
W kaga punya urusan ama orang gituan bree...emoticon-Cool
moga cepet kelar dan dimudahkan gan urusannya
Quote:Original Posted By gayunglumer
surat pernyataan over kredit itu disaksikan sama pihak leasing gak gan? surat pernyataannya ada yang menyebutkan kalo pihak leasing ikut terlibat kan? coba didebatin lagi gan sama si pihak leasing, kan agan uda bikin surat pernyataan barengan sama si buyerr ke kantor leasing?
dan itu agan oper kendaraan ke si buyer sebelum ada kata2 "oke" dari si leasing?


setuju. kan udah ada perjanjiannya kalo perlu lu bawa orang yang ada pengalaman tentang ini. temen, ato tetangga. dan yang kedua kenapa belum disurvey dan blm deal motor udah pindah tangan? yang ke 3 ormas nih maksdnya siapa? emang kenapa dengan ormas?
Calon rame nih emoticon-army
ane bantu sundul gan
Wuadduuhh... smoga dapat titik terang ya gaan...
BUNGKUSSS !! emoticon-armyQuote:Original Posted By 2946788