alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d0060cd44f9f663b8b456f/menengok-megahnya-kastil-es-bikinan-brent-christensen
Menengok megahnya kastil es bikinan Brent Christensen
Menengok megahnya kastil es bikinan Brent Christensen
Menengok megahnya kastil es bikinan Brent Christensen

Welcome GanSis

Brent Christensen adalah pendiri Ice Castles, sebuah perusahaan di Utah yang mengkhususkan diri dalam pembuatan kastil-kastil es.

Saat ini kastil es, hotel es, bahkan istana es sudah bukan hal yang aneh lagi. Biasanya struktur semacam ini dibuat dengan menyusun balok-balok es, kemudian diukir menjadi bentuk-bentuk yang diinginkan.

Namun keistimewaan Ice Castles justru terletak pada metode pembuatannya yang masih tradisional. Butuh kesabaran ekstra dan ketelatenan untuk mewujudkan kastil-kastil ala Frozen buatan Christensen.

Dilansir Amusing Planet, Christensen memanfaatkan pengetahuan mengenai titik beku air untuk membuat struktur-struktur menjulang bak istana Elsa.


Menengok megahnya kastil es bikinan Brent ChristensenKastil es karya Ice Castles Icecastles.com


"Kami memadukan es di formasi vertikal dan horizontal di mana kami bertujuan untuk 'menumbuhkan' menara dan dinding," kata Christensen. "Kami mulai di tanah dan begitu setiap lapisan menimbun lebih banyak es, kami menambahkan lapisan demi lapisan hingga struktur tumbuh ke atas lebih dari 20-35 kaki."

Menengok megahnya kastil es bikinan Brent ChristensenKastil es karya Ice Castles Icecastles.com

Christensen harus membuat kasti-kastilnya sejak musim gugur. Christensen dan tim menyemprotkan air ke rak logam dengan sistem sprinkler khusus. Secara bertahap, selama beberapa minggu es akan terakumulasi dan membentuk struktur yang berbeda-beda.

Menengok megahnya kastil es bikinan Brent ChristensenKastil es karya Ice Castles Icecastles.com

Berat kastil es bikinan Christensen umumnya mencapai 12.500 ton. Bangunan itu biasanya terdiri dari menara es, lengkungan-lengkungan bak kristal, terowongan es yang diterangi cahaya lampu, dan gua-gua es yang menakjubkan.

Menengok megahnya kastil es bikinan Brent Christensen

Menengok megahnya kastil es bikinan Brent Christensen

Christensen memulai Ice Castle pada tahun 2008, ketika dia membangun sebuah arena skating di halaman depan rumahnya di Alpine, Utah. Ide untuk menghibur anak-anaknya itu kemudian dia kembangkan menjadi perusahaan setahun kemudian. Proyek besar Ice Castles yang pertama dibuat di Zermatt Resort. Sejak itu dia telah membangun kastil es di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Lebih dari 750.000 orang telah mengunjungi karya-karyanya.

Tambahan
Spoiler for :


Terima Kasih
Sumur
emejing gan, bsa dibkin es serut buat 1 kampung tuh..
keren bree... tapi ane takut kisut Menengok megahnya kastil es bikinan Brent Christensen
Indah ya.. Setelah dikasih cahaya
kereen nih gan, Frozen nya emoticon-Matabelo
Wow niat bener buatnya hebat salute emoticon-2 Jempol emoticon-Wow
Keren nih emoticon-Matabelo
itu dipahat atau dijilat2 ya kok bisa bagus gitu
keren gan emoticon-Matabelo
keren gan, kreasi tanpa batas emoticon-Matabelo

Menengok megahnya kastil es bikinan Brent Christensen
ajiibb...
keyeeennn bgt
seperti film frozen istana es..
let it go.. let it go..
Kesian kalo mencair, peruntungan sama kek hotel es itu bree...emoticon-Cool
Quote:njir keren cok

btw salah bikin kelar dah idupnya

emoticon-Big Grin
kek dipilem hellboy bray emoticon-Takut (S)
Buset dah, kaya pelem projen itu ya emoticon-Matabelo
Brent Christensen!!??!
emoticon-Cool
Ga kenal ane cuk
Siapa dia!?
Keren gann... Tapi ati ati nanti mencair emoticon-Ngakak (S)



PEJWAN CLOSED emoticon-Cool
Gak kuat dingin nyaa,... emoticon-No Hope
gokil nih orangemoticon-2 Jempol