alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d003185a5163e9638b4570/makan-ayam-berhadiah-5-miliar-jagoan-makan-ayam-masuk-sini-gan
Makan Ayam Berhadiah 5 MILIAR! Jagoan Makan Ayam Masuk Sini Gan
Buat agan2 yang ngaku jago makan, apalagi makan ayam... Ikutan kompetisi balap makan ayam yuk!
Hadiahnya ga tanggung-tanggung gan! 5 MILIAR!


MAKAN 5 MENIT MENANG 5 MILIAR
Makan Ayam Berhadiah 5 MILIAR! Jagoan Makan Ayam Masuk Sini Gan

Jadi waktu yang disediakan adalah 5 menit, dalam 5 menit itu agan dikasi kesempatan untuk makan 1 bucket ayam yang berisi 5 potong ayam. Nah buat peserta yang waktunya paling cepet ngabisin 1 bucket ayam tersebut, berhak MENANG 5 MILIAR

emoticon-Matabelo Total hadiahnya sampe 10 Miliar lho!!emoticon-Matabelo


Quote:Juara 1 = 5 M
Juara 2 = 2,5 M
Juara 3 = 1 M

Juara Harian 1 = 15 juta
Juara Harian 2 = 10 juta
Juara Harian 3 = 5 juta


Klo agan mau jadi miliarder dadakan, langsung aja cekidot dan daftarin diri agan di
www.menanglimamiliar.com


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Biar lebih jelas nih gan
Spoiler for Caranya:


Udah ada yang liat TVC nya?
Spoiler for baper dulu gan:


Buat lebih jelasnya, ikutin sosmed nya ya gan

Facebook: https://www.facebook.com/Menang-5-Mi...25564074450117
Twitter: https://twitter.com/Menang5Miliar
Instagram: https://www.instagram.com/menang5miliar/

Masih ga percaya ada event berhadiah sebesar ini? cekidot gannn...


Buruan daftar gann...tempat terbatas lho!
hmm ikut ah, btw pertamax
ikutannya gimana gan??
reserve
bodo amat mau menang mau kalah yang penting dapet makan gratis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaka0001
ikutannya gimana gan??


daftar di www.menanglimamiliar.com gann
ane vegetarian nih gan... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Malu
jangan ayam donk... coba cah kangkung atau juice wortel kek... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Traveller
yang penting makan
waduw ayamnya hidup apa udah digoreng nih emoticon-Ngakak (S)
Njer, waktu itu w lomba makan es krim aje kaga nahan bree...
Tulangnye juga ditelan bree...emoticon-Cool
wah, bisa2 langsung kelebihan berat badan nih pas abis iktu lomba ini emoticon-Wakaka
Gak kasian anak ayamnya? Cari bapaknya emoticon-Embarrassment
dalam 5 menit? ane coba ah, tp kalo paha ayam yee
oh ternyata ada sponsornya fastfood yg itu yak..
emoticon-Malu
njir gede amir hadiahnye pasti rame tuh yang ikutan emoticon-Matabelo
juara 3 1 M , masak harapan 1 cuma dapat 15 juta, gimana rasionya tuch
Quote:Original Posted By gyung
juara 3 1 M , masak harapan 1 cuma dapat 15 juta, gimana rasionya tuch


Juara harian gan, bukan harapan.. jadi tiap hari ada pemenangnya juga

duit monopoly kalik gan wkwkemoticon-Big Grin
Hhhmmmmmmm ane gak percaya ama hadiah nya... Gede banget yaaa emoticon-Hammer (S)
Wow gede amat hadiahnya emoticon-Matabelo