alexa-tracking

Makan Ayam Berhadiah 5 MILIAR! Jagoan Makan Ayam Masuk Sini Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d003185a5163e9638b4570/makan-ayam-berhadiah-5-miliar-jagoan-makan-ayam-masuk-sini-gan
Makan Ayam Berhadiah 5 MILIAR! Jagoan Makan Ayam Masuk Sini Gan
Buat agan2 yang ngaku jago makan, apalagi makan ayam... Ikutan kompetisi balap makan ayam yuk!
Hadiahnya ga tanggung-tanggung gan! 5 MILIAR!


MAKAN 5 MENIT MENANG 5 MILIAR

Makan Ayam Berhadiah 5 MILIAR! Jagoan Makan Ayam Masuk Sini Gan

Jadi waktu yang disediakan adalah 5 menit, dalam 5 menit itu agan dikasi kesempatan untuk makan 1 bucket ayam yang berisi 5 potong ayam. Nah buat peserta yang waktunya paling cepet ngabisin 1 bucket ayam tersebut, berhak MENANG 5 MILIAR

emoticon-Matabelo Total hadiahnya sampe 10 Miliar lho!!emoticon-Matabelo


Quote:


Klo agan mau jadi miliarder dadakan, langsung aja cekidot dan daftarin diri agan di
www.menanglimamiliar.com


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Biar lebih jelas nih gan
Spoiler for Caranya:


Udah ada yang liat TVC nya?
Spoiler for baper dulu gan:


Buat lebih jelasnya, ikutin sosmed nya ya gan

Facebook: https://www.facebook.com/Menang-5-Mi...25564074450117
Twitter: https://twitter.com/Menang5Miliar
Instagram: https://www.instagram.com/menang5miliar/

Masih ga percaya ada event berhadiah sebesar ini? cekidot gannn...
Spoiler for bukti:


Buruan daftar gann...tempat terbatas lho!
hmm ikut ah, btw pertamax
ikutannya gimana gan??
reserve
bodo amat mau menang mau kalah yang penting dapet makan gratis emoticon-Ngakak
Quote:


daftar di www.menanglimamiliar.com gann
ane vegetarian nih gan... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Malu
jangan ayam donk... coba cah kangkung atau juice wortel kek... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Traveller
yang penting makan
waduw ayamnya hidup apa udah digoreng nih emoticon-Ngakak (S)
Njer, waktu itu w lomba makan es krim aje kaga nahan bree...
Tulangnye juga ditelan bree...emoticon-Cool
wah, bisa2 langsung kelebihan berat badan nih pas abis iktu lomba ini emoticon-Wakaka
Gak kasian anak ayamnya? Cari bapaknya emoticon-Embarrassment
dalam 5 menit? ane coba ah, tp kalo paha ayam yee
oh ternyata ada sponsornya fastfood yg itu yak..
emoticon-Malu
njir gede amir hadiahnye pasti rame tuh yang ikutan emoticon-Matabelo
juara 3 1 M , masak harapan 1 cuma dapat 15 juta, gimana rasionya tuch
Quote:


Juara harian gan, bukan harapan.. jadi tiap hari ada pemenangnya juga

duit monopoly kalik gan wkwkemoticon-Big Grin
Hhhmmmmmmm ane gak percaya ama hadiah nya... Gede banget yaaa emoticon-Hammer (S)
Wow gede amat hadiahnya emoticon-Matabelo