alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d001d331e2e6f04d8b456a/jegertroppenpasukan-khusus-wanita-pemburu-dari-norwegia
Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!




Jegertroppen

Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!


Norwegia telah membentuk Jegertroppen, atau “Hunter Troop,” unit operasi khusus pertama di dunia yang semuanya beranggotakan perempuan. Pasukan khusus ini dibentuk dengan tujuan meningkatkan efektivitas dalam operasi internasional.

“Di Afghanistan, salah satu tantangan besar kami adalah bahwa kita harus memasuki rumah dan tidak dapat berbicara dengan wanita” kata Kapten Ole Vidar Krogsaeter, seorang perwira Pasukan Operasi Khusus Norwegia. “Dalam perang kota, Anda harus dapat berinteraksi dengan perempuan juga. Menambahkan tentara perempuan itu kebutuhan operasional. ”


Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!


Program pelatihan untuk pasukan ini sangat berat. Komando Pasukan Khusus Norwegia melaporkan bahwa hanya 88 dari 317 calon yang lulus tes penerimaan awal dan hanya 13 peserta berhasil mencapai pelatihan Jegertroppen akhir selama setahun ini. Tingkat kegagalan tinggi ini juga dialami pasukan khusus laki-laki.

Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!



Lulusan dari pelatihan ini personel harus mampu melakukan misi pengintaian khusus dan pada operasi parasut, senjata, kelangsungan hidup, dan keterampilan patroli.

Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!

Tentara Hunter Pasukan lakukan membawa berat badan kurang dari rekan-rekan pria mereka yakni hanya 60 pon bukannya 88 pon seperti pasukan laki-laki

Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!

Tetapi sebaliknya mereka menyelesaikan pelatihan yang sama dengan perjalanan panjang melalui salju dengan persediaan makanan yang terbatas, dan sedikit atau tidak tidur

Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!

Spoiler for Bonus:


Gimana cocok buat jadi pacar kan ?? emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Cantik-cantik pemburu emoticon-Embarrassment
cakep gan,dan sangar juga emoticon-Cool
gemar hunting gak kayak disini hunting nyari tempat selfie emoticon-Ngakak (S)
mau dong memburu cintamu....







Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!
latihannya di salju
Buru aku thayaangg.. emoticon-Peluk Quote:Original Posted By triplegatembps


Kalo jadi bini pasti bakalan kite jadi suami-suami takut istri bree...emoticon-Cool
anjayyy, cantik2 gan

mejeng duluemoticon-Toast emoticon-Matabelo
calon istri idaman gann..emoticon-Wowcantik udah cakep, seksi, nurut n mau diajak susah....emoticon-Ultah
Kayanya jangan macem2 kalo pacaran ama cewe kaya itu bisa2 dipites emoticon-Takut (S)
cantik tapi sangar yaa. serem juga hahaha
sepatunye tetep pink emoticon-Matabelo

Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!
Jegertroppen,Pasukan Khusus Wanita Pemburu dari Norwegia !!

wah, itu kucing hutannya dibuunih yah ? macem abg2 alay disini ? emoticon-Frown
parawanita yang sangaremoticon-Big Grin
mungkin wanita² seperti ini pantang lebay yah,
ga kyk wanita pada umunya... emoticon-Big Grin
Kucingnya bukan di bunuh gan, itu teman pas waktu memburu teroris emoticon-Traveller
Cakep2 gan, tapi nggak deh kalo jadi istri emoticon-Hammer2

Ntar pas ribut, ane yang diburu ama istri gan emoticon-Ngakak
kira2 selangkangannya berotot gk yan gan ?
Quote:Original Posted By biadab.69
Buru aku thayaangg.. emoticon-Peluk




Via PM ya emoticon-Najis