alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d001ced89b0950648b456a/pastikan-kunjungi-4-terowongan-pohon-cantik-ini-saat-berkunjung-ke-negeri-sakura
Pastikan Kunjungi 4 Terowongan Pohon Cantik ini saat Berkunjung ke Negeri Sakura
emoticon-2 Jempol SELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol

Pastikan Kunjungi 4 Terowongan Pohon Cantik ini saat Berkunjung ke Negeri Sakura

Jepang memang tidak habisnya membuat pengunjung merasa bahagia saat berkunjung ke sana, terutama di musim semi ketika banyak bunga yang cantik bermekaran. Tetapi pernahkah Anda mengenal istilah terowongan pohon?

Ya, terowongan pohon merupakan sebuah kondisi lorong atau jalanan yang bagian kanan kirinya dipenuhi oleh jenis pohon yang sama yang menutup bagian atas jalanan karena cabangnya yang saling bersentuhan.

Keindahan terowongan pohon ini ada yang terbentuk secara alami dan ada juga yang sengaja dibuat agar bisa membentuk terowongan pohon yang cantik. Beberapa lokasi terowongan pohon di Jepang ini ada yang bisa dinikmati pada saat musim semi maupun musim gugur.

Jika di musim semi terowongan yang Anda lewati akan memancarkan kecantikan bunga-bunga yang membentuk terowongan. Pada musim gugur, warna-warna canti daun musim gugurlah yang akan menyapa Anda. Berikut empat lokasi terowongan pohon cantik yang jangan sampai Anda lewatkan jika berkunjung ke Jepang di musim yang tepat.

Spoiler for Pastikan Kunjungi 4 Terowongan Pohon Cantik ini saat Berkunjung ke Negeri Sakura:


Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel tuh,,,

Sumber : Plimbi.com
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Editan kah? emoticon-Matabelo
keren banged kayak di negeri dongeng
yang ini ada hantunya gak gan?







Pastikan Kunjungi 4 Terowongan Pohon Cantik ini saat Berkunjung ke Negeri Sakura
makin mantap aja, kaya editan potoshop
Quote:Original Posted By pfapb
Editan kah? emoticon-Matabelo



kaya nya gan emoticon-Bingung (S)
Sekalian ke Hutan Aokigahara biar makin mangstapp bree...emoticon-Cool
Keren emeizing bagus bingits emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jessica279
makin mantap aja, kaya editan potoshop


Bukan , asli itu btw Pastikan Kunjungi 4 Terowongan Pohon Cantik ini saat Berkunjung ke Negeri Sakura
jadi pengen kesono.....emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
cari itu tempatnya gan emoticon-Cool emoticon-Betty
kereen gitu ya emoticon-Matabelo
kalo di indo dah pasti banyak sesajen disekitarnya buat minta nomer emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By minelauncher
kereen gitu ya emoticon-Matabelo
kalo di indo dah pasti banyak sesajen disekitarnya buat minta nomer emoticon-Ngakak


lo pernah gitu gan emoticon-Ngakak
Indah sekali ya
ajipp bener nih gan... sayang ngga ada duid nih buat emoticon-Traveller kesana emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By purwanaash


lo pernah gitu gan emoticon-Ngakak


waduuhh naudzubilah deh breeh nglakuin gituan emoticon-Ngakak
bawah ane sering tuh emoticon-Ngakak (S)
kalau lewat terowongan bunyikan klakson 3x gan
Sebelum kesana ane harus keterowongan Mina dulu
Mau Umroh ane emoticon-Cool
Terowongan bambu ya emoticon-Matabelo tar ane kesana ahh emoticon-Traveller
-
-
-
-
-
-
-
Gembok Pejwan
wowwwwwwwww keren banget jepang gan emoticon-Wow emoticon-Wow