alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cfffb1c1cb177a4e8b456e/bantu-isi-kuesioner-penelitian-temen-ane-gan-sis
BANTU ISI KUESIONER PENELITIAN TEMEN ANE GAN/SIS
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Gan/Sis, minta tolong bantu isi kuesioner penelitian temen ane dunk perihal jasa pengiriman barang. Gan/Sis pasti pernah melakukan pengiriman barang kan baik untuk jualan atau hanya melakukan pengiriman biasa dan penerima barang kiriman juga kan? Nah kalau begitu minta tolong yah gan/sis untuk bantu isi kuesioner penelitian temen ane itu yah.

Nih linknya gan/sis: https://goo.gl/xwzHmO

Makasih banget yah gan/sis emoticon-Shakehand2 , semoga amal baik agan2 dan sista2 semua dibalas sama Tuhan.. Amin.. emoticon-Imlek emoticon-Imlek
kuisioner nggak ada?
semoga banyak yang bantu
yoi gan,ntar ane isi dulu emoticon-Cool emoticon-Traveller
Okesipbree...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By iamfreakyguy
kuisioner nggak ada?


klik linknya aja gan... ane dikasih link itu doank gan...

makasih yah gan... emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

bantu up aja gan
Bentar gan, ane liat dlu emoticon-Cool

Edited:

Kok pas ane isi kuesioner nya kok susah dipencet yg bulet"nya ya? emoticon-Bingung

Edited:

Done....
Done ya ! ........................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By muhamadfarhan12
Bentar gan, ane liat dlu emoticon-Cool

Edited:

Kok pas ane isi kuesioner nya kok susah dipencet yg bulet"nya ya? emoticon-Bingung


di coba lagi aja gan... mungkin pas agan buka masih loading kali.. oia, tanda asterik ( * ) itu tandanya wajib di isi yah gan...
makasih gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By abay_math40


di coba lagi aja gan... mungkin pas agan buka masih loading kali.. oia, tanda asterik ( * ) itu tandanya wajib di isi yah gan...
makasih gan emoticon-Shakehand2


Ane coba balik ya emoticon-Shakehand2
dapt yg sger seger ga nih kl isi kuisionr nya ?emoticon-Peace
Quote:Original Posted By andryx360
dapt yg sger seger ga nih kl isi kuisionr nya ?emoticon-Peace


dapet gan nanti di akhirat... sekarang temen ane gak bisa kasih apa2 katanya...emoticon-Shakehand2
udah gan emoticon-Big Grin
iyeee breee
udeh ye gan emoticon-Big Grin
TS sebar cendol buat yg isi kuesioner biar rame yg isi
oke breee emoticon-Cool
Ane udah isi gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By shibusen1
udah gan emoticon-Big Grin


makasih gan... emoticon-Shakehand2