alexa-tracking

Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cff84632e2e62b538b456a/membaca-karakter-seseorang-dari-bentuk-atau-pola-sidik-jarinya
Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!
Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Toast emoticon-Toast  emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
KUMAHA SADAYANA DAMANG...
emoticon-Salam Kenal emoticon-Hai  emoticon-Salam Kenal
Spoiler for tidak ada repost diantara kita:


Dermatoglifi adalah ilmu tentang bentuk atau pola sidik jari. Sidik jari biasanya memiliki orientasi dan struktur berupa komposisi dari garis-garis gelap dari kulit yang naik serta garis-garis terang dari kulit yang turun yang berliku membentuk pola berbeda. Sifat khusus dari sidik jari yang disebut dengan minutiae adalah unik untuk setiap individu. Sidik jari tak akan mengalami perubahan selamanya. Sekali suatu pola dermatoglifi telah terbentuk, maka pola itu akan tetap sama selamanya. Hal ini tidak dipengaruhi oleh umur, petumbuhan dan perubahan lingkungan.
Dan tahukah kamu bahwa sekarang kamu bisa mengetahui karakter seseorang jika kamu memperhatikan pola sidik jarinya?


Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!

Kamu juga bisa mengecek sidik jarimu sendiri. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas, kamu bisa mewarnai jarimu dengan spidol hitam dan membuat cap jari di kertas, atau mengambil gambar sidik jarimu sendiri dan dengan editan sederhana maka gambar jarimu akan terlihat lebih jelas seperti gambar di atas. Lalu bagaimana penjelasannya?

Quote:Sidik jari tipe swirl

Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!

Orang dengan pola swirled seperti ini biasanya memiliki tempramen yang sedikit buruk namun tak pernah menyimpan dendam. Mereka secara alami memiliki banyak bakat, mampu beradaptasi dengan cepat dan bisa menganalisa keadaan sekitar. Seringkali mereka memulai kehidupan mereka dengan beberapa pekerjaan sebelum akhirnya memutuskan untuk settle di satu tempat. Banyak orang yang memiliki sidik jari tipe swirl berkarakter tak stabil. Dan para pemilik pola sidik jari ini cukup tak mudah ditebak serta pandai menyembunyikan perasaan dan pikiran mereka. Mereka senang mencari berbagai hiburan di berbagai tempat. Kamu akan sering melihat orang dengan pola seperti ini ragu-ragu akan semua hal karena menurut mereka semua hal harus ada alasan yang jelas. Tipe swirl seperti ini biasanya bersifat plegmatis. Mereka seringkali memiliki ekspresi muka yang datar, pendiam dan tak banyak berbicara. Jika kamu memiliki tipe seperti ini di kedua telunjuk, maka kamu adalah orang bertipe pemikir yang ulung. Kamu adalah orang yang memiliki karakter kompleks.


Quote:Sidik jari tipe loops

Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!

Loops adalah pola paling umum yang dimiliki oleh orang Eropa. Pemilik sidik jari loops biasanya kalem dan memiliki kepribadian seimbang. Mereka juga penuh simpati dan peduli terhadap sesama. Untuk urusan teman, mereka bisa dengan mudah mendapatkannya. Mereka memiliki karakter yang rajin dan penuh tanggung jawab. Secara emosional mereka biasanya mudah diprediksi dan memiliki kesehatan yang bagus, meskipun ketika masih kecil mereka sedikit lebih lemah. Karakter orang dengan sidik jari berjenis loops biasanya adalah sanguin. Mereka akan menunjukkan keengganan mereka ketika mereka tak memiliki minat. Jika kamu memiliki pola loops pada sebagian besar jarimu, maka kamu memiliki imajinasi yang kuat.


Quote:Sidik jari bertipe curves

Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!

Orang dengan pola seperti ini memiliki karakter yang energik dan percaya diri. Kamu bisa melihat kepercayaan diri mereka di setiap aspek, mulai dari gestur, postur dan perilaku. Kadang mereka juga keras kepala, kamu tak akan pernah mampu mengubah pemikiran mereka dan membuat mereka mengakui kesalahan mereka jika keputusan itu sudah final dan bulat.
Pemilik pola curves biasanya adalah pemikir yang konkret dan kolerik. Mereka penyuka seni, musik dan mereka biasanya memiliki bahasa tubuh yang ekspresif. Jangan harapkan kelembutan dari orang-orang ini karena mereka akan menghujanimu dengan berbagai ungkapan tegas mereka. Meskipun mereka terlihat keras, namun mereka adalah teman yang setia dan tak akan dengan mudahnya pantang menyerah.


Bagaimana, apakah agan sudah mengecek sidik jari kalian?
emoticon-Blue Guy PeaceHATUR NUHUN SADAYANA ANU ATOS MAMPIRemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Toast emoticon-Toast  emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!
kalau thread ane bermanfaat boleh gan di:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Nantikan thread ane selanjutnya
emoticon-Hai

sumur
komeng dlu emoticon-Cool
ane pola yg mana ya emoticon-Bingung
soalnya jempol ane mulus gak ada garis2nya emoticon-Bingung
tehnik inteligen
oke gan, ane selami dan pahami dulu gan emoticon-Cool ane loops gan penuh simpati, karena emang kartu internet ane pakai sim_mati loop cocok gan :semoga membantu
pejwan?
ane lupa si Sidik kemana ya gan, ta cariin dulu gan emoticon-Big Grin

emoticon-Peace



emoticon-Rate 5 Star
gw loops, dan kayaknya emank bener hehe emoticon-Big Grin
ane bisa baca karakter seseorang cuma dari namanya gan emoticon-Cool
klo diliat ane tipe swirl n loops gan, jadi yg mna nh yg bner ??
Ane cocokin punya ane mirip yang loops btw Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Atau Pola Sidik Jarinya!
Quote:Original Posted By andryx360
ane lupa si Sidik kemana ya gan, ta cariin dulu gan emoticon-Big Grin

emoticon-Peace



emoticon-Rate 5 Star


bagi cendol gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By mutenroshi23


bagi cendol gan emoticon-Toast


belum mateng nih gan, tadi keburu habis emoticon-Big Grin
nanti nunggu mateng doloo yee, emoticon-Toast
wah, ntar ane cocokin dulu ama punya ane
Pasti anak psikologi belajar nih ginian
ane tyipe swirls gan.. 95 % akurat..
nais inpoh gan...
Nice inpoh emoticon-Toast
ane tipe swirls tp sering dendam tuh, gan emoticon-Ngakak (S)
nyimak, cocokin dulu emoticon-Ngacir
Sisik jari ane, dah digadai Mbaahh.. emoticon-Mewek .. piyeehh??.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By budakbaleg


Di jari w cuma ada pola Loops doang bree...emoticon-Cool
Kalo yang Swirls cuma ada tiga doang emoticon-Cool